daftar-mobil-giias.jpg

Daftar Mobil GIIAS 2023 Dari Toyota

Diterbitkan18 Agu 2023

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2023 menjadi ajang penting bagi produsen mobil untuk memperkenalkan deretan mobil baru mereka. Toyota sebagai salah satu produsen mobil pastinya ikut hadir meramaikan acara sekaligus mengenalkan berbagai teknologi terkini yang sudah disematkan dalam mobil-mobil terbaru.

Kalau AutoFamily sedang mencari mobil untuk memenuhi kebutuhan dalam beraktivitas sehari-hari atau bahkan untuk bepergian bersama keluarga, pastikan Anda hadir di GIIAS 2023 yang bisa dikunjungi sejak 10 Agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023 mendatang.

Coba cari tahu daftar mobil GIIAS yang dihadirkan oleh Toyota di bawah ini!

Daftar Mobil GIIAS 2023 Persembahan Toyota

Tahun sebelumnya Toyota telah menghadirkan deretan mobil luar biasa seperti Bz4X, Innova Zenix Hybrid, dan masih banyak lagi. Kemudian tahun ini Toyota juga ikut menghadirkan mobil yang tidak kalah luar biasa dan canggih yakni Toyota New Alphard dan Toyota New Alphard Hybrid. Coba cari tahu spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga:Deretan Mobil Listrik GIIAS 2023 di Booth Toyota

Toyota All New Alphard

Toyota New Alphard hadir dengan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam beraktivitas. Tidak tanggung-tanggung, Toyota telah melengkapi New Alphard 2023 dengan mesin unggulan 2AR-FE, 4 Cylinders, In-Line type, 16-Valve DOHC, Chain Drive dengan Dual VVT-i. Kapasitas mesinnya sendiri sangat besar, yakni 2,494 cc untuk menghasilkan tenaga luar biasa sehingga perjalanan jadi menyenangkan.

Sistem injeksi bahan bakarnya sendiri sudah menggunakan EFI alias Electronic Fuel Injection untuk memastikan efisiensi konsumsi bahan bakar yang optimal. Soal fitur keselamatannya pun sangat lengkap dengan tambahan Toyota Safety Sense 3.0 yang akan memastikan keselamatan Anda dan seluruh keluarga selama perjalanan.

Fitur ini meliputi Pre-Collision System, Lane Departure Alert, Automatic High Beam, Steering Assist, dan Traffic Sign Recognition. Selain itu tersedia pula Drive Monitoring System yang akan membantu mengingatkan pengemudi apabila terdeteksi sistem mulai mengantuk atau tidak fokus menatap ke depan.

Baca Juga:Solusi Anti Ribet ke GIIAS 2023: Tiket, Parkir dan Shuttle

Keberadaan sistem ini jelas akan mengingatkan pengemudi untuk tetap fokus selama berkendara demi keselamatan seluruh penumpang. Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan Toyota New Alphard 2023?

Toyota All New Alphard Hybrid

Kemudian Toyota juga ikut menghadirkan versi New Alphard dengan mesin hybrid yang pastinya akan memberikan Anda pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Keberadaan mesin hybrid pada Toyota New Alphard Hybrid membuat Anda bisa merasakan kenyamanan yang lebih tinggi lagi.

Lalu apa saja fitur canggih pada Toyota New Alphard Hybrid yang dikenalkan saat GIIAS 2023 berlangsung?

Pastinya mobil ini dibekali dengan mesin Hybrid A25A-FXS yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 KW / 190 PS dengan torsi maksimum hingga 239 Nm / 24.4 kgm.

Tidak ada istilah "bosan" saat Anda mengemudikan Toyota New Alphard Hybrid. Pasalnya mobil ini memiliki fitur hiburan canggih seperti head unit dan rear seat entertainment berukuran besar, yakni 14 inch. Audio dan speakernya juga tidak main-main karena Toyota menyematkan JBL 14 inch 15SP yang akan memberikan kualitas suara jernih di sepanjang perjalanan.

Tempat duduknya dipasangkan Captain Seat dengan interior yang megah dan mewah sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan seperti sedang berada dalam High-End Lounge.

Kehadiran Toyota New Alphard dan New Alphard Hybrid dalam daftar mobil GIIAS 2023 jelas memberikan pilihan baru bagi masyarakat untuk dapat berkendara dengan berbagai fitur unggulan yang nyaman.

Bukan hanya nyaman, performa mesinnya pun tangguh untuk digunakan dalam perjalanan business trip ke berbagai tempat di Indonesia. Kebutuhan AutoFamily pasti terpenuhi dengan semua keunggulan yang ditawarkan pada Toyota All New Alphard dan All New Alphard Hybrid.

Toyota RAV4 GR Sport PHEV

Varian GR Sport pertama yang memanfaatkan teknologi PHEV hadir di Indonesia, yaitu Toyota RAV4 GR Sport PHEV. Mobil ini menggabungkan performa tinggi dari lini Toyota Gazoo Racing dengan teknologi ramah lingkungan yang diharapkan dari kendaraan hybrid plug-in.

Baca Juga:Toyota RAV4 GR Sport PHEV Resmi Hadir

Menjadikan RAV4 GR Sport PHEV menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari SUV yang mengutamakan performa sekaligus berkelanjutan namun juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap.

All New RAV4 GR Sport PHEV dilengkapi Hybrid Dynamic Force engine A25A-FXS 2.487 cc 4 silinder dengan intake valve berteknologi VVT-ie dan exhaust valve berteknologi VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 136 kW pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 227 Nm pada 3.2003.700 rpm. Untuk tenaga gabungan bersama motor listrik di roda depan mencapai 225 kW.

Toyota GR Corolla

Toyota juga memperkenalkan salah satu mobil hatchback yang kental dengan aura sporty, yaitu Toyota GR Corolla. Menggunakan platform TNGA-C Toyota serta penguatan bingkai yang dikembangkan khusus untuk GR Corolla oleh Gazoo Racing menjadikan mobil ini sangat menarik.

Untuk dapur pacunya, Toyota GR Corolla menggunakan mesin engine turbo berkode G16E-GTS yang serupa dengan GR Yaris. Mesin ini memiliki kapasitas 1.618 cc berteknologi D-4ST & Port Injection ini sanggup ditingkatkan kinerjanya sehingga menghasilkan tenaga 300 PS pada 6.500 rpm.

Selain itu ada juga beberapa fitur tambahan yang diselipkan pada mobil ini untuk bisa memberikan performa yang sporty saat berkendara dan bisa AutoFamily nikmati dengan mudah.

Rangga Concept

Satu lagi mobil Toyota yang sudah diperkenalkan dan patut ditunggu oleh AutoFamily adalah Toyota Rangga Concept. Mobil niaga yang mengusung konsep unik yaitu kendaraan komersil ringan model pick-up, namun memiliki dapur pacu dengan basis mesin yang sama dengan Toyota Hilux dan Fortuner. Informasi resmi mengenai spesifikasi dan berbagai macam fiturnya akan hadir bersamaan dengan peluncuran resminya.

Butuh informasi spesifikasi yang lebih lengkap dari mobil-mobil yang sudah dijelaskan di atas? Atau bahkan tertarik untuk melakukan pembelian? Langsung saja kunjungi Auto2000 Digiroom sekarang dan bawa pulang mobil impian Anda!

Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.