veloz-pakai-ring-berapa.jpg

Penasaran Toyota Veloz Pakai Ring Berapa? Temukan Jawabannya Di Sini!

Diterbitkan22 Sep 2023

Menurut AutoFamily, apakah penting mengetahui Fortuner pakai sasis apa? Tentu saja ini menjadi hal krusial yang perlu Anda pahami. Mengapa? Sasis bisa disebut juga sebagai kerangka mobil yang di dalamnya terdapat berbagai komponen penting, seperti suspensi dan sistem kemudi. 

Komponen-komponen tersebut akan bekerja sama saat mobil beroperasi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pengemudi dan penumpang. Maka dari itu, penting juga bagi AutoFamily untuk merawat komponen-komponen tersebut agar performa mobil selalu dalam keadaan optimal.

Untuk perawatan mobil berkala, Anda bisa melakukannya di bengkel Auto2000. Tersedia juga kupon servis Toyota yang dapat AutoFamily manfaatkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan booking service Toyota melalui Auto2000 Digiroom.

Ada pun pertanyaan AutoFamily tentang Fortuner pakai sasis apa akan dijelaskan lebih lanjut pada uraian di bawah ini.

Fortuner Pakai Sasis Apa?

Sasis tipe ladder frame saat ini digunakan pada beberapa model Toyota, termasuk Toyota Fortuner. Mobil SUV ini telah mengalami peningkatan dengan diperkenalkannya mesin baru yang lebih bertenaga. 

Baca Juga: Apakah Mobil Fortuner Termasuk Mobil Mewah?

Meskipun menggunakan mesin diesel dengan kapasitas yang lebih besar, sasis ladder frame pada mobil ini tetap mampu menopang kekuatan mesin tersebut dengan andal. Bahkan, Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang optimal. 

Untuk memiliki mobil ini, AutoFamily bisa berkunjung ke Auto2000 Digiroom. Di sana, tersedia promosi Toyota, salah satunya cicilan ringan untuk berbagai jenis mobil. Bahkan, Anda bisa melakukan simulasi cicilan kredit untuk mengetahui berapa besaran cicilan per bulan yang perlu Anda bayarkan.

AutoFamily juga bisa melakukan pembelian mobil baru Fortuner menggunakan sistem tukar tambah mobil. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, Anda sebaiknya mengunjungi Auto2000 Digiroom sekarang juga.