Cara Lipat Bangku Toyota Sienta Bermodalkan Fitur Dive-In Seat yang Praktis"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Cara Lipat Bangku Toyota Sienta Bermodalkan Fitur Dive-In Seat yang Praktis

"

Auto2000.co.id – Salah satu keunggulan mobil keluarga Toyota Sienta adalah adanya fitur Dive-in Seat. Fitur ini dijadikan andalan oleh MPV Toyota ini untuk keluarga modern di perkotaan.

Website Auto2000 mencatat, harga MPV Toyota Sienta berada di rentang Rp 237 – 302 juta OTR Jakarta. Lantas, seperti apa keunggulan fitur Dive-in Seat dan bagaimana cara penggunannya?

Fitur Dive-in Seat

Fitur Dive-In Seat adalah fitur cerdas pada Toyota Sienta untuk melipat bangku dengan cara yang sangat mudah saat pemilik mobil ingin membawa barang dalam jumlah yang besar sehingga membutuhkan ruang bagasi lebih.

Saat dibutuhkan, Toyota Sienta bisa menyajikan akomodasi yang pas sesuai dengan keperluan, misal ketika ingin membawa barang belanjaan dalam jumlah besar.

BACA JUGA : Amazing! Ini 4 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

Dive-In Seat membuat pemilik mobil dapat mengatur konfigurasi bangku tanpa susah payah cukup bermodalkan satu sentuhan ringan pada tuas di bangku mobil.

Kecerdasan fitur ini membuat MPV Toyota Sienta sanggup menyediakan bagasi ekstra lapang karena bangku baris ketiga disimpan rapi di kolong bangku baris kedua.

Cara Lipat Bangku Toyota Sienta ala Dive-In Seat

Fitur Dive-In Seat sangat mudah untuk diterapkan, termasuk oleh kaum hawa yang sering menggunakan MPV Toyota seperti Sienta untuk berbagai keperluan. Begini langkah-langkahnya.

1. Anda harus terlebih dahulu melipat bangku tengah ke depan. Tarik tuas yang berada di sisi samping luar dan bangku pun langsung terlipat ke depan. Langkah ini juga dilakukan ketika Anda ingin duduk ke bangku baris ketiga.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

2. Setelah itu, Anda harus beranjak ke belakang untuk melipat bangku baris ketiga. Tarik tuas yang berada di dekat headrest bangku baris ketiga untuk melipat sandaran ke bawah.

3. Untuk menyembunyikan bangku belakang ke kolong bangku baris kedua, Anda harus menarik strap kain di belakang, lalu dorong bangku ke depan. Tidak perlu banyak tenaga untuk mendorong karena mekanisme kerjanya sangat efisien.

4. Kembalikan bangku tengah ke posisi tegak dengan menarik sandaran bangku ke belakang. Pastikan ada suara ‘klik’ saat alas jok menyentuh lantai untuk memastikan bangku telah mengunci sempurna ke dudukannya.

Dengan kondisi begitu, ruang kargo tidak akan terganggu oleh bangku baris ketiga sehingga menciptakan lantai bagasi yang tetap rendah, lega dan rata.

Auto2000

"
Share this article
Tanya Tasia