Bersihkan Bagian Ini Di Dalam Mobil Anda Agar Nyaman Mudik Lebaran"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bersihkan Bagian Ini Di Dalam Mobil Anda Agar Nyaman Mudik Lebaran

Sebentar lagi anda akan menggunakan mobil Toyota kesayangan untuk mudik lebaran. Saatnya untuk menyiapkan kondisi mobil agar bisa dipergunakan dengan baik dan layak guna mudik bersama keluarga.

Selain membersihkan eksterior, bagian interior juga harus dibersihkan. Sebab, jika kabin mobil kotor maka ada potensi membuat seluruh penumpang tidak nyaman.

Apalagi anda pasti membawa anak tercinta dan orang tua yang sudah sepuh. Oleh sebab itu, ketika membersihkan mobil mesti komplit bagian luar dan dalam.

Minimal lakukan vakum interior seminggu sekali, agar udara di dalam kabin tetap bersih. Dalam melakukan pembersihan kabin, jika jok masih menggunakan bahan fabric maka harus lebih teliti dan hati-hati.

Sebab, potensi kotoran masih menempel di jok atau sela-selanya cukup tinggi. Apalagi bahan kain ini cukup sulit untuk dibersihkan jika ada tumpahan cairan, seperti susu atau minuman ringan.

Lain dengan bahan kulit sintetis, lebih mudah karena pori-porinya tidak sebanyak bahan kain. Lagi pula jika ada tumpahan makanan atau minuman, bahan kulit masih bisa dilap, beda dengan kain yang bisa menyerap dan menimbulkan bercak.

Karpet dasar harus dalam kondisi bersih supaya membuat penumpang merasa nyaman dan tenang. Karena anda juga pasti paham, karpet sebagai alas kaki di dalam mobil pasti bersarang kotoran yang mengganggu, ditambah saat ini masih musim hujan.

Jadi kalau menggunakan alat seperti vakum, kotoran di sela-sela bisa terangkat sehingga lebih bersih. Untuk kesehatan dan kenyamanan juga sangat bagus jika kondisi interior selalu dalam kondisi bersih.

Semoga bermanfaat.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia