Belum Sempat ke Bengkel, Servis Toyota di Auto2000 Bisa di Mana Saja"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Belum Sempat ke Bengkel, Servis Toyota di Auto2000 Bisa di Mana Saja

Auto2000.co.id – Sebagian pemilik mobil Toyota super sibuk, sampai untuk mencari waktu servis ke bengkel saja sulit. Tenang, kondisi ini bukan masalah, karena merawat kendaraan kini tak perlu ke bengkel dan bisa dilakukan dimana saja.

Caranya, Anda bisa memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service. Layanan ini dibuat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota di seluruh Indonesia, apalagi jaringan Auto2000 sudah tersebar di Indonesia.

Kepala Bengkel Auto2000 Cibinong, Deni Andrian, menjelaskan, dengan kemudahan teknologi digital, konsumen cukup melakukan booking service via online, dan petugas THS siap melakukan servis berkala di lokasi yang telah disepakati.

Selain itu, kata Deni, keuntungan yang diperoleh oleh pelanggan, yaitu tim THS – Auto2000 Home Service memiliki standar operasi dan kualitas kerja tinggi yang sama dengan bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

Selain itu, layanan ini juga didukung oleh tim teknisi profesional dan peralatan kerja terbaik, dan tidak kalah penting adanya sistem pengolahan limbah yang menjamin lokasi kerja tetap bersih seperti sediakala.

“Jadi lebih mudah saja buat konsumen, cukup booking nanti ada teknisi kami yang datang ke lokasi yang sudah disepakati. Bisa di kantor, di mal, atau lokasi di mana konsumen lagi beraktivitas,” kata Deni.

Layanan yang tersedia pada THS – Auto2000 Home Service, cukup beragam, seperti jasa ganti oli, engine tune up, Servis Berkala Internal (1.000 km), servis berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

“Jadi selain itu tidak bisa kami penuhi permintaan konsumen, karena keterbatasan alat dan ruangan juga. Jika di luar itu disarankan tetap datang ke bengkel kami,” ujar Deni lagi.

Anda bisa melakukan pesanan layanan THS-Auto2000 Home Service, lewat menu Home Service di aplikasi Auto2000 Mobile. Konsumen juga dapat memantau tim THS yang ditugaskan lewat tracking system.

Pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan segera merespons guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan Auto2000.

Terakhir, demi menjaga kualitas layanan, konsumen dapat memantau pekerjaan petugas THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Di dalamnya, terdapat estimasi waktu pekerjaan, sejauh mana pekerjaan sudah dilakukan, dan billing system.

Konsumen juga dapat memberikan nilai pada petugas THS-Auto2000 Home Service yang mengerjakan mobil kesayangannya. Sehingga, kualitas layanan tetap dapat terjaga di level terbaik.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia