LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Begini Caranya Agar Cat Mobil Tidak Cepat Kusam

Tampilan mobil yang bersih dan kinclong sudah pasti akan membuat Anda lebih percaya diri untuk mengendarainya. Sebaliknya jika tampilan mobil tampak kusam selain akan membuat kita enggan mengendarainya karena mobil akan terlihat  kurang enak dipandang.

Warna kusam mobil dipengaruhi oleh 2 faktor. Faktor yang pertama kusam atau kotor karena belum dicuci dan faktor yang kedua adalah memang tampilan cat mobil yang sudah pudar sehingga tampak kusam.

Jika karena kotor yang perlu kita lakukan hanya perlu mencucinya, tapi bagaimana cara menjaga warna cat mobil agar tidak pudar sehingga terlihat kusam? Tidak sulit kok. Simak caranya.

Selalu parkir di tempat yang teduh

Selalu memarkir kendaraan di tempat yang teduh, apalagi bila Anda tahu mobil akan diparkir dalam waktu lama adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah cat mobil tampak kusam.

Mobil yang selalu terjemur matahari bisa merusak kualitas cat mobil karena terkena sinar matahari berlebihan efeknya sangat buruk untuk cat mobil terlebih jika kalau mobil lama. Karena itulah selalu usahakan saat parkir mobil mencari tempat yang teduh agar cat mobil tidak cepat kusam.

Tidak menggunakan shampo (sabun) khusus mobil

Terkadang ketika mencuci mobil cukup banyak pemilik mobil yang sedikit menyepelekan dengan menggunakan shampo (sabun) yang tidak khusus untuk mobil, padahal hal itu kurang tepat dan bisa membuat cat mobil cepat kusam. Untuk mencuci mobil, pastikan untuk selalu memakai sabun atau sampo yang memang dikhususkan untuk mencuci mobil.

Rutin memoles bodi mobil

Untuk membuat warna cat lebih kinclong sebaiknya rutin melakukan poles bodi. Ketika memoles, gunakanlah kain halus atau kanebo, karena penggunaan kain kasar akan berisiko meninggalkan baret pada permukaan cat mobil.

Saat ini di Bengkel Resmi Toyota Auto2000 Tabanan sudah tersedia fasilitas poles body mobil. Khusus di Bulan Mei ini, anda cukup membayar Rp 146.000,- saja, Toyota kesayangan anda dijamin kinclong.

Yuk, segera hubungi 0361-9332000 untuk lakukan Booking Service terlebih dahulu.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF