Begini Cara Tasia Bantu Hitung Kredit Beli Mobil Baru di Auto2000 "/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Begini Cara Tasia Bantu Hitung Kredit Beli Mobil Baru di Auto2000 

Auto2000.co.id – Tasia, chatbot milik Auto2000 punya banyak kebisaan yang sangat membantu Anda untuk medapatkan informasi seputar Toyota dan layanan Auto2000 bermodalkan tap di layar ponsel.

Siaga 24 jam, Anda bisa ngobrol dengan Tasia dari manapun sepanjang ada jaringan internet. Salah satu kecakapan Tasia adalah membantu Anda melakukan simulasi kredit pembelian mobil baru Toyota di Auto2000.

Setelah menyapa Anda dengan sebutan Halo Auto Family, Tasia akan menampilkan deretan menu yang bisa Anda pilih. Silakan scroll ke menu Kredit dan tap opsi Simulasi Kredit.

Selanjutnya Tasia akan menanyakan data pribadi seperti nama, panggilan, dan meminta Anda untuk mengaktifkan fitur pencarian lokasi. Cari di po-up peta lokasi tepat domisili Anda agar Tasia bisa mencarikan cabang Auto2000 terdekat.

BACA JUGA : SUV Tabrak Truk di Tol Tran Jawa, Benarkah Karena Serangan Microsleep?

Jika pencarian lokasi gagal, artinya browser Anda menghalangi fitur pencarian lokasi tersebut. Masuk ke menu seting browser yang Anda pakai untuk membuka blokir.

Lanjut Anda bisa memasukkan tipe kendaraan yang mau dihitung. Untuk konten ini diambil Fortuner.

Fortuner memiliki beberapa pilihan model keren. Untuk simulasi kali ini dipilih Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T DSL TRD dengan harga jual Rp 533,450 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA : Ini Cara Cegah Microsleep Saat Mengemudi di Jalan Tol Trans Jawa

Lanjut ke pilihan tenor, ada 12, 24, 36, 48, dan 60 bulan. Kami mencoba pilihan jangka waktu cicilan selama 48 bulan.

Sedangkan untuk down payment dipilih 40% dari opsi 10%, 20%, 30%, 40%, 50%, dan manual. Sementara untuk lembaga leasing, dari Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF). Kami pilih ACC.

Berikutnya Tasia meminta info jenis asuransi yang akan Anda manfaatkan, yakni Komprehensif dan TLO. Kami pilih Komprehensif mengingat banyak benefit yang ditawarkan.

Terakhir adalah pilihan metode pembayaran asuransi, antara cash dan credit. Kami memilih credit supaya masuk ke dalam perhitungan kredit.

BACA JUGA : Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini di Cabang Auto2000

Selesai, Tasia akan menampilkan data yang Anda masukkan sebagai crosscheck. Kalau sudah benar, Tasia akan menyajikan besar down payment dan angsuran perbulan yang mesti Anda siapkan.

Untuk pilihan simulasi kami, DP untuk Fortuner tersebut adalah Rp 213.380.000 dan cicilan perbulannya adalah Rp 10.180.000. Kalau mau tindak lanjut, Tasia menyediakan pilihan Sambungkan ke Sales dan Test Drive.

Sangat mudah kan? Dan yang pasti bisa Anda hitung kapanpun dan dimanapun.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia