LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Banyak Promo, Ini Sebab Anda Harus Beli Toyota New Avanza di Auto2000

Auto2000.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM),  Selasa (15/1/2019) lalu meluncurkan New Avanza dan New Veloz dengan penampilan semakin modern, sporty, dan mewah.

Sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004, Toyota Avanza menjadi Low MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.

Kemunculan Toyota New Avanza dan New Veloz di awal tahun 2019 merupakan momen paling pas untuk Anda menambah atau mengganti koleksi mobil di rumah dengan MPV tangguh dan nyaman tersebut.

Apalagi banyak keunggulan dari mobil keluarga andalan keluarga Indonesia ini spesial untuk Anda. Ditambah dengan membeli di cabang Auto2000, banyak benefit yang bisa Anda dapatkan. Ini beberapa di antaranya.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

  1. Desain sporty dan mewah

Yang paling menggoda adalah desain lampu depan baru LED yang terdiri dari 2 susun ala Toyota Voxy dan Toyota Vellfire yang membuatnya tampil lebih berkelas dan sporty.

Sekejab, desain baru ini langsung membuatnya tampil beda dari model sebelumnya dan menjadi pusat perhatian di jalan. Anda akan semakin bangga mengendarai MPV irit konsumsi bensin ini.

Di dalam, sentuhan sangat terasa pada desain baru dasbor yang membuatnya tampak lebih modern dan segar. Terutama sekali dari tampilan panel instrumen dan kontrol AC digital di tengah dasbor.

Penyegaran juga tampak pada desain bangku penumpang yang tidak hanya nyaman tapi juga lebih mewah. Sentuhan two-tone pada bangku New Avanza dan sematan pola jahitan dengan benang warna merah di New Veloz menjadi pembeda di antara keduanya.

BACA JUGA : Amazing! Ini 5 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

  1. Ragam fitur kenyamanan dan keselamatan

Imbuhan ragam fitur kenyamanan dan keselamatan berkendara meningkatkan value New Avanza dan New Veloz, dan membuat Anda semakin yakin untuk meminangnya.

Seperti fitur tombol start stop untuk menyalakan mesin kendaraan di New Veloz. Dipadukan dengan smart key, fitur ini meningkatkan kenyamanan penumpang dan keamanan mobil dari aksi pencurian.

Spesial untuk New Veloz, terdapat rear seat entertainment berupa layar video di bagian atas kabin. Fitur kamera belakang untuk membantu parkir kendaraan juga hadir di New Veloz.

Keduanya memperoleh head unit layar sentuh dengan kemapuan mirroring dan akses internet, speaker enam titik, tombol pengatur audio di lingkar kemudi, digital AC control, power slot di baris pertama dan kedua serta USB port di baris ketiga.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Ini Beda Toyota New Avanza dan New Veloz 2019

Tak hanya itu, terdapat fitur keselamatan berkendara berupa dual SRS Airbag di semua tipe, sabuk dengan pretensioner, ABS, ISOFIX, sabuk pengaman tiga titik di baris kedua, serta peringatan penggunaan sabuk pengaman bagi penumpang.

Toyota juga mengklaim meningkatkan kesenyapan kabin dan kenyamanan melalui desain suspensi terbaru. Termasuk seting sistem power steering electric untuk menajamkan feeling pengendalian dan membuatnya lincah di jalan.

  1. Harga tidak naik

Harga menjadi salah satu acuan utama dalam pembelian mobil baru. Dengan harga New Avanza dan New Veloz yang tetap sama dengan pendahulunya, membuatnya jadi kompetitif di pasar dan menambah value di mata konsumen Toyota.

Ini juga memberi peluang bagi peminat New Avanza dan New Veloz untuk mencari model yang paling sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan dengan adanya 7 pilihan model New Avanza dan 4 pilihan model New Veloz.

Daftar lengkap harga New Avanza dan New Veloz ada di sini.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

  1. Program promo Auto2000

Program promo yang berlimpah dari Auto2000 memberikan keleluasaan bagi calon pembeli kedua model tersebut untuk mencari metode pembiayaan yang paling pas dengan budget-nya.

Spesial untuk Anda yang ingin membeli New Avanza dan New Veloz, Auto2000 punya ragam paket promo yang bisa dipilih salah satu hingga akhir bulan Februari 2019 nanti. Sales advisor Auto2000 akan menghitung program yang paling pas untuk Anda.

Promo tersebut antara lain paket Special Replacement Program. Anda sebagai pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun.

Lainnya adalah paket Trade Cycle. Auto2000 memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian model terbaru dengan cara tukar tambah namun terkendala masih ada sisa cicilan dari Toyota Avanza miliknya.

BACA JUGA : Auto2000 Menyediakan Kemudahan Pembelian dan Program Spesial New Avanza, New Veloz, dan Toyota Lainnya

Calon konsumen tidak perlu berpikir panjang karena langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza dan New Veloz dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki.

Berikutnya adalah paket promo yang sangat pas untuk pengusahan rental mobil dan taksi online yakni paket Low DP 15%. Meski demikian, paket Low DP 15% juga tetap dapat dimanfaatkan oleh konsumen rumahan.

Lanjut paket Suka-Suka (Balloon Payment). Bermodalkan DP minimal 20%, Anda dapat memilih sendiri jangka waktu pembayaran cicilan dan besarnya cicilan perbulan sesuai dengan rencana keuangan keluarga. Syarat dan ketentuan berlaku.

Itu baru paket spesial untuk New Avanza dan New Veloz. Di luar itu, masih ada 4 program promo lain yang bisa Anda pelajari untuk pembelian New Avanza dan New Veloz. Program ini juga berlaku untuk pembelian mobil Toyota lain di Auto2000.

Informasi lengkapnya ada di sini.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia