Auto2000 Tetap Layani Mobil Tua Toyota"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Tetap Layani Mobil Tua Toyota

"

Auto2000.co.id – Walau setiap tahun banyak hadir mobil baru, namun pengguna mobil tua juga masih banyak. Seperti para pengguna setia Toyota yang sampai saat ini masih tetap memelihara mobil tahun 2000-an atau bahkan lebih tua lagi.

Lantas bagaimana soal perawatannya, apakah bengkel resmi Auto2000 yang memiliki jaringan cukup luas masih menerima perawatan berkala mobil yang berusia lanjut atau lebih dari 10 tahun tersebut?

Menjawab hal ini, Suparman selaku Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso, menjelaskan, pada dasarnya semua mobil Toyota baik yang baru atau produksi lawas masih tetap akan dilayani untuk perawatan berkala di Auto2000.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

“Tidak ada batasan, kami terima asalkan mobil tersebut unitnya Toyota. Kami masih bisa melakukanperawatan seperti servis berkala atau bentuk pengerjaan lainnnya juga,” ujar Suparman.

Suparman menegaskan bila Auto2000 tidak pernah memilih-milih dalam melakukan pelayanan bagi tiap konsumen Toyota.

Dengan demikian, meski mobil sudah berusia lanjut tetap akan diterima dengan baik, bahkan tidak ada perbedaan dengan pemilik mobil baru.

Bicara teknis, meski saat ini kebanyakan mobil sudah mengusung teknologi injeksi, tapi para teknisi Auto2000 masih mampu mengerjakan perawatan mobil yang menggunakan karburator.

BACA JUGA : Amazing! Ini 4 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

“Setiap ada teknologi baru kita pasti mendapat edukasi, tapi bukan berarti kita lupakan proses pengerjaan mobil lama. Jadi secara teknis masih bisa kita tangani, bahkan soal fasilitas dan garansi juga sama dengan konsumen lain,” kata Suparman.

Namun demikian, Suparman mengakui bila sudah berbicara penggantian suku cadang memang sedikit sulit. Pasalnya spare part biasanya hanya tersedia delapan sampai 10 tahun sejak suatu mobil berhenti produksi.

“Kalau tidak ada stok, konsumen terpaksa harus membeli suku cadang yang mengalami kerusakan di luar, selanjutnya nanti kita bantu pasang. Pembelian part juga kita akan sarankan ke toko-toko rekanan yang menjual suku cadang asli,” katanya.

Auto2000

"
Share this article
Tanya Tasia