News_11.jpg

Auto2000 Memberikan Kemudahan Pelanggan Untuk Servis Kendaraan Dengan Membuka Layanan Bengkel di Hari Minggu

Diterbitkan29 Mar 2020

02 Sep 2019

Auto2000.co.id Kesibukan bekerja dengan menggunakan mobil pribadi kerap kali membuat kita lupa untuk merawat kendaraan Toyota kita. Tuntutan pekerjaan untuk terus mobile dengan kendaraan pribadi membuat kendaraan kita bekerja ekstra setiap hari. Hal ini terkadang membuat kita lupa untuk menjaga performa kendaraan kita untuk tetap prima dengan melakukan service kendaraan Toyota secara berkala di bengkel-bengkel resmi Toyota. Sehingga, membuat kendaraan Toyota kita menjadi tidak terawat dengan baik dan berpotensi mengalami masalah saat digunakan.

Service berkala terutama di bengkel resmi Toyota seperti Auto2000 penting untuk dilakukan, agar kendaraan Toyota Anda tetap prima dan Anda tidak diliputi rasa cemas kendaraan Anda akan bermasalah saat dikendarai. Selain itu, servis berkala juga membuat kendaraan anda memiliki rekam perawatan yang baik dan ter-record di bengkel Auto2000 sehingga membuat nilai jual kembali mobil Anda dapat lebih terjaga serta memberikan kesan Anda serius dalam merawat kendaraan Anda.

Auto2000 selalu berusaha untuk memahami pelanggan yang ingin melakukan servis berkala namun tidak memiliki waktu di hari kerja bahkan di hari Sabtu sekalipun. Padatnya aktivitas sehari-hari membuat Anda hanya sempat melakukan servis mobil pada hari Minggu, Atau bahkan mobil Anda mendadak mengalami kerusakan ketika Anda akan pergi bersama keluarga di hari Minggu tentunya akan membuat Anda kesulitan.

Untuk itu, guna mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan dan menghilangkan kesulitan Anda tersebut, kini 103 bengkel Auto2000 yang ada di berbagai wilayah Indonesia akan tetap buka pada hari Minggu melalui Program Sunday Funday. Bahkan, untuk Anda pengguna Toyota yang pergi ke bengkel Auto2000 di hari Minggu untuk melakukan servis berkala (SBE) akan mendapatkangratis 2L OLIdangratis 1L OLI bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli saja. Untuk menikmatibenefitini, Anda wajib melakukan booking servis ke1-500-898atau hubungi cabang Auto2000 terdekat.

Auto2000 selalu berusaha untuk memahami pelanggan, kami mengerti aktivitas pelanggan yang begitu padat kerapkali membuat pelanggan tidak sempat melakukan Servis berkala di hari kerja bahkan hari sabtu, untuk itu, bengkel Auto2000 akan tetap buka untuk melayani pelanggan. Untuk memudahkan, tersedia pilihan layanan booking service secara online lewat aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA, dan website Auto2000., jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Jumat (30/08/2019).

Benefit-benefit Layanan di Bengkel Auto2000 untuk Pelanggan

Selain program sunday funday di atas, Auto2000 juga memberikan program-program lain untuk pelanggan Auto2000. Program-program ini dibuat untuk memudahkan dan memberikan benefit lebih kepada pelanggan yang melakukan servis di bengkel Auto2000. Berikut daftar program tersebut.

  1. Gratis 1 Liter Oli

Di era digital seperti sekarang ini, penggunaan mobile app dan website sudah lazim digunakan oleh pelanggan. Bagi pelanggan yang servis berkala dengan booking terlebih dahulu atau order service THS-Auto2000 Home Service melalui Mobile App Auto2000 Mobile,TASIA (chatbot Auto2000), dan Web Auto2000 akan mendapatkan 1L TMO Synthetic (service di bengkel) atau 1 L TMO Synthetic (Service dengan THS-Auto2000 Home Service)

B. Oil Funtastic

Auto2000 saat ini telah memiliki 126 Cabang di Indonesia, keberadaan cabang-cabang Auto2000 ini tentunya untuk mendekatkan Auto2000 dengan pelanggan agar pelanggan mendapatkan kemudahan mendapatkan layanan Auto2000. Bagi pelanggan yang dekat dengan cabang Auto2000 yang baru diotorisasi kurang dari 1 tahun dan melakukan service berkala di cabang tersebut akan mendapatkan 2 liter oli TGMO Synthetic, bagi yang menggunakan model kendaraan LCGC, Economy, Medium Luxury : 2015-2019 dan All Model (pembuatan sebelum 2015). Program ini dapat pelanggan dapatkan di 7 bengkel Auto2000 antara lain Auto2000 Cikarang Utara,Auto2000 Cikampek,Auto2000 Malang Singosari,Auto2000 Kuningan, Auto2000 Sangata, Auto2000 Sekayu, Auto2000 Tenggarong.

C. On Time Service

Auto2000 selalu memberikan saran kepada para pelanggan untuk melakuka servis berkala secara rutin dengan interval maksimal 6 bulan. Hal ini untuk memastikan agar kondisi kendaraan Toyota pelanggan dalam keadaan prima walaupun penggunaan jarak tempuh belum mencapai kelipatan 10.000 km. Kemacetan yang sering terjadi di jalanan kota besar membuat mobil sering dalam keadaan berhenti dengan mesin tetap menyala, ini membuat mobil bekerja keras dan berpontesi menimbulkan kerusakan kendaraan. Auto2000 memberikan gratis 2 liter oli TGMO Synthetic, bagi pelanggan servis berkala secara rutin dengan interval maksimal 6 bulan dan menggunakan model kendaraan LCGC, Economy, Medium Luxury : 2015-2019 dan All Model (pembuatan sebelum 2015).

Auto2000 ingin pelanggan mendapatkan benefit lebih ketika Servis berkala, oleh karenanya kami membuat program-program yang memberi keuntungan untuk pelanggan yang servis di Auto2000, segera servis kendaraan Toyota Anda di Auto2000 terdekat atau gunakan layanan THS-Auto2000 Home Service jika Anda ingin mendapatkan layanan di rumah Ungkap Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Jumat (30/08/2019).

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.