LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Hadirkan New Calya 2019! Desain Lebih Modern dan Agresif

Auto2000.co.id – Toyota Calya memiliki kontribusi yang besar dalam menyumbang penjualan Auto2000. Sepanjang bulan Januari – Agustus 2019, Auto2000 mencatat penjualan Toyota Calya sebanyak 11.814 unit. Toyota Calya berada di peringkat 4, di bawah sang volume maker New Avanza, All New Rush, dan New Kijang Innova. Suksesnya penjualan Toyota Calya antara lain terkait dengan tepatnya segmen pasar yang dituju dan berbagai keunggulan produk yang dimiliki, termasuk luasnya jaringan dealer resmi Auto2000 yang saat ini mencapai 126 cabang di seluruh Indonesia sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pengguna Calya.

Dan sekarang, hadir New Calya facelift sebagai model baru yang menawarkan tampilan luar lebih modern, sporty, dan dinamis, dengan tetap menyajikan beragam keunggulan fitur yang menjadi daya tarik utama. Di antaranya kehadiran fitur-fitur terbaru seperti lampu depan LED, spion lipat elektrik (tipe G), dan desain pelek alloy baru. Sementara di dalam, penggunaan warna coklat gelap melapisi dasbor serta kursi pengemudi dan penumpang. Ada pula head unit touch screen (tipe G), kontrol audio di setir (tipe G), kompartemen di bawah jok (tipe G A/T), indikator AT beriluminasi (tipe G AT), kantong di belakang jok sopir (tipe G), dan konsol boks depan (tipe G).

Toyota masih menyematkan teknologi modern Dual VVT-i pada mesin berkode 3NR-VE 1.197 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm. Aplikasi mesin 4 silinder menjanjikan aliran tenaga yang halus dan minim vibrasi via opsi transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed. Racikan yang pas pada sistem penggerak Calya membuatnya memiliki tenaga yang pas untuk segala kebutuhan dan tidak boros dalam mengolah bensin.

Untuk menjaga value MPV keluarga ini di mata konsumen, harga Toyota Calya hanya naik sedikit. Sebagai contoh adalah model termewah New Calya G AT yang diberi banderol Rp 158.400.000 (OTR Jakarta), atau naik Rp 2.000.000 dari harga model lama. Dengan kenaikan harga hanya Rp 2 juta, konsumen bisa mendapatkan mobil keluarga dengan daya angkut tinggi untuk liburan dan mudik, tampilan luar segar dan modern, kabin nyaman, elegan, praktis dan fungsional, serta berlimpah fitur kenyamanan dan keselamatan berkendara. Nilai yang jauh lebih besar yang bisa didapatkan dari uang yang biasa kita belanjakan sambil nongkrong  di coffee shop setiap hari.

“Menyusul kehadiran New Sienta dan All New Corolla di awal bulan September 2019 ini, hadir pula MPV Kompak dengan fungsionalitas tinggi yakni New Calya. Mobil keluarga 7 penumpang itu kini tampil lebih agresif dan mewah di jalan, sementara di dalam, beberapa fitur baru disematkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau, Anda bisa mengunjungi cabang Auto2000 terdekat untuk memperoleh program pembelian yang paling menguntungkan dan kesempatan test drive,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (17/9/2019).

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF