News_20_(1).jpg

Auto2000 Berikan Oli TMO dan Biaya Jasa Gratis Untuk Pelanggan Yang Melakukan Servis Berkala di Bulan Juni

Diterbitkan24 Mar 2020

28 Jun 2019

Auto2000.co.id Saat kita sibuk memperhatikan hasil putusan MK atau mengurus PPDB online, seringkali kita lupa mobil yang menjadi andalan untuk beraktivitas juga memerlukan perhatian kita. Tak dapat dipungkiri mobil ibarat salah satu senjata andalan kita untuk beraktivitas sehari-hari. Perlu diketahui ibarat tubuh yang butuh dirawat, servis berkala adalah cara merawat mobil yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman mengingat segala potensi masalah yang bisa timbul dapat segera diantisipasi dan diperbaiki. Yang tidak kalah penting,servis berkalamemastikan klaim garansi Anda tidak gugur jika suatu saat terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan rekaman perbaikan tercatat dengan baik. Catatanservis berkalayang jelas membuat harga jual kembali mobil ikut terjaga karena track record mobil terlihat secara gamblang dan menandakan keseriusan Anda dalam merawat mobil. Itulah mengapa nilai jual kembali mobil Toyota yang melakukan servis berkala di Auto2000 begitu terjaga.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Auto2000 yang melakukan servis berkala di bulan Juni ini, ada beberapa program aftersales memikat yang dapat dimanfaatkan. Berikut daftar program tersebut.

  1. Auto2000 Oil Funtastic C

Saat iniAuto2000 memiliki 124 cabang di seluruh Indonesia. Saking banyaknya, bisa saja pelanggan tidak sadar ada cabang baru di dekat rumah mereka. Padahal keberadaancabang Auto2000sangat membantu dalam perawatan dan perbaikan kendaraan. Oleh karenanya, untuk mendekatkan beberapa cabang baru dengan pelanggan setiaAuto2000, ditawarkan program promo after sales di 7cabang Auto2000yang baru diotorisasi kurang dari 1 tahun.

Program promo ini mengajak Anda untuk melakukanservis berkaladi 7bengkel resmi Auto2000dengan benefit berupa gratis 2 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN. Ke 7bengkel resmi Auto2000yang masuk dalam daftar progam adalah Auto2000 Cikarang Utara,Auto2000 Cikampek,Auto2000 Malang Singosari,Auto2000 Kuningan, Auto2000 Sangata, Auto2000 Sekayu, Auto2000 Tenggarong

  1. On-Time Service

Saat iniAuto2000sedang giat mengampanyekan intervalservis berkalaberdasarkan waktu. Salah satunya dengan memberikan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 liter untuk pelanggan yang rutinservis berkalatiap 6 bulan sesuai anjuran pabrikan Toyota. Tujuan program ini untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran menjalaniservis berkalatiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km.

Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang yang macet parah sehingga mobil lebih banyak berada dalam kondisi statis padahal mesin mobil tetap menyala. Alhasil, mesin mobil bekerja keras melampaui jarak tempuhnya. Padahal, mobil yang kerap terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi. Ada 2 liter oli TMO Synthetic 10W-40SN yang diberikan secara gratis untuk Anda yang memanfaatkan program ini.

3. Gratis biaya jasa servis

Berlaku untuk pembelian di cabang Auto2000, pemilik mobil Toyota mendapatkan gratis biaya jasa servis sampai dengan servis berkala ke-6 tanpa batasan waktu. Program ini berlaku untuk semua model kendaraan, kecuali Limo, Etios sedan dan truk Dyna. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program after sales di atas dan pelanggan bisa bertanya langsung pada service advisor yang bertugas di cabang Auto2000 untuk informasi lebih lengkap.

Servis berkala merupakan cara terbaik untuk menjaga kondisi kendaraan setelah dipakai mudik Lebaran. Untuk memudahkan, tersedia pilihan layanan booking service secara online lewat aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA, dan website Auto2000. Termasuk pula layanan THS Auto2000 Home Service untuk Anda yang tidak sempat datang ke bengkel resmi Auto2000. Plus, disediakan bonus tambahan berupa program oli dan biaya jasa servis gratis untuk konsumen yang melakukan servis berkala di bulan ini, jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Jumat (28/6/2019).

Pencapaian program libur Lebaran Auto2000

Auto2000sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia sangat memahami kebutuhan pelanggan yang mau mudik Lebaran melalui program Toyota Pre Holiday Campaign 2019 medio 15 April 11 Mei 2019. Dalam program tersebut,Auto2000 menyediakan bonus menarik berupa diskon biaya jasa servis, serta potongan harga oli dan beberapa part lainnya.

Selama periode tersebut, terjadi peningkatan unit yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000sebanyak 124.752 unit mobil. Jika diambil rata-rata sekitar 6.566 unit mobil perhari, naik 108% dari rata-rata perhari di hari normal yang berada di kisaran 6.095 unit kendaraan.

Selain itu, untuk mengawal perjalanan pemudik Toyota, Auto2000 juga mendirikan Posko Siaga 24 Jam di 12 titik dalam program Toyota Holiday Campaign selama periode 29 Mei 9 Juni 2019 untuk posko mudik dan 2 11 Juni 2019 untuk posko balik. Selama periode tersebut, terdapat 2.736 unit mobil Toyota yang melakukan servis berkala dan perbaikan ringan dan terjadi peningkatan unit entry sebanyak 102%.

Peningkatan jumlah pemilik mobil yang memanfaatkan kedua program tersebut menunjukkan bahwa tingkat kepedulian pemudik pada kondisi mobilnya kian tinggi, hal itu pula yang menyebabkan perjalanan pemudik Toyota dapat berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman. Auto2000 juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang menyerahkan sepenuhnya perawatan dan perbaikan mobilnya pada Auto2000 selama periode libur Lebaran tahun ini, tutup Ricky Martawijaya.

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.