LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Alasan Toyota Avanza Tetap Booming dan Menjadi Pilihan Masyarakat

Auto2000.co.id – Umur Toyota Avanza di pasar otomotif nasional sudah menginjak 15 tahun. Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir 2003, MPV kompak itu terbukti masih menjadi pilihan keluarga Indonesia.

Salah satu bukti lain bahwa Avanza tetap menjadi pilihan konsumen, yaitu dari sisi penjualan. Sejak akhir 2003 hingga pertengahan 2019 ini sudah tembus 1,75 juta unit.

Banyak faktor yang menjadikan mobil ini tetap booming dan selalu ada di hati masyarakat Indonesia. Pertama, dari kualitas material jauh lebih baik dibandingkan kompetitor, belum lagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Faktor lain, ketersediaan suku cadang, hingga perawatan berkalanya juga tidak rumit. Apalagi, Auto2000 juga memiliki jaringan bengkel yang sudah tersebar di seluruh wilayah, bahkan sampai ke pelosok negeri ini.

BACA JUGA : Kelebihan Mobil Hybrid Toyota

Hal itu yang menjadikan Toyota Avanza menjadi pilihan masyarakat, meskipun persaingan di segmen mobil keluarga ini begitu ketat.

Masing-masing produsen menawarkan keunggulan, tetapi sampai sekarang berdasarkan data yang nyata bahwa Avanza masih setia di hati masyarakat.

Selain itu, faktor lainnya sejak awal, Avanza dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan real 7 seater MPV.

Pertama kali dikenalkan pada tahun 2003, Avanza mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia karena dinilai dapat memenuhi kebutuhan mereka. Hal ini dapat terlihat dari angka penjualan lebih dari 40.000 unit di akhir tahun 2004.

BACA JUGA : 5 Kelebihan Toyota Calya yang Bikin Anda Terpikat

Seiring dengan respons positif yang masyarakat berikan, Toyota terus melakukan peningkatan performa dan penampilan Avanza hingga terlahirlah Avanza generasi ke-2 pada tahun 2011.

Empat tahun berlalu, Toyota memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang mengalami banyak peningkatan pada performa mesin, kenyamanan dan fitur safety.

Tak berhenti di situ, Toyota kembali melakukan peningkatan yang signifikan pada Avanza di awal tahun 2019. Tampilan New Avanza menjadi lebih mewah dan New Veloz menjadi lebih stylish.

Selain itu, Toyota juga meningkatkan level kenyamanan pada New Avanza dan New Veloz dengan menambahkan peredam suara di beberapa bagian mobil sehingga tingkat kebisingan yang masuk ke dalam kabin dapat berkurang secara signifikan.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF