7 Alasan Toyota Sienta Cocok Jadi Mobil Keluarga Indonesia"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

7 Alasan Toyota Sienta Cocok Jadi Mobil Keluarga Indonesia

Auto2000.co.id – Toyota Sienta merupakan MPV dengan pintu geser yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 2015. Kehadirannya langsung diterima oleh masyarakat.

New Sienta merupakan mobil serbaguna yang selain hadir sebagai teman mobilitas sehari-hari, juga sebagai mobil idaman keluarga. Ia menawarkan beberapa kelebihan untuk menjawab kebutuhan keluarga.

Berikut beberapa di antaranya.

1. Kesenyapan kabin New Sienta lebih baik dari mobil lain di kelasnya. Oleh karena itu, beristirahat, bercakap-cakap, hingga beraktivitas di dalam mobil selama perjalanan lebih nyaman.

BACA JUGA : Tips Cara Mengemudi Saat Ada Demo di Jalan

2. Bagi yang anggota keluarganya banyak, Sienta merupakan mobil yang tepat. Mobil ini memiliki kapasitas tujuh penumpang.

3. Kapasitas bagasinya luas. Selain itu, di kabin terdapat banyak ruang simpan seperti glove box, laci penyimpanan, hingga baki di bawah bangku depan.

4. Kapasitas bagasi dapat diperluas dengan memanfaatkan fitur dive-in seat. Jika kursi penumpang belakang tidak terpakai, lipat, dan masukkan ke bagian bawah kursi penumpang di baris kedua.

BACA JUGA : Cara Perbaikan Bodi Mobil yang Rusak Akibat Demo Rusuh

Kapasitas bagasi yang telah diperluas ini dapat menampung lebih banyak barang bawaan. Mulai dari koper-koper berisi keperluan liburan hingga sepeda lipat.

5. Selanjutnya dari sisi eksterior, New Sienta juga didesain dengan power sliding door. Meski garasi rumah sempit atau parkir di area yang tidak luas, penumpang bisa dengan mudah keluar masuk.

Selain itu yang terpenting dari sebuah mobil keluarga adalah keamanannya. Sienta dilengkapi dengan sistem keamanan yang cukup baik.

BACA JUGA : Akibat Demo Rusuh, Bisakah Asuransi Ganti Klaim Kerusakan Mobil?

6. Mobil ini memiliki dual SRS airbag dan knee airbag. Jarang sekali mobil sekelas memiliki fitur knee airbag.

7. Demi menjaga keamanan dari hal yang tak terduga di perjalanan, Sienta memiliki fitur rem ABS.

Ketika terjadi pengereman mendadak, roda tidak akan mengunci sehingga tetap mudah dikendalikan untuk menghindari rintangan di jalan.

Silakan kunjungi cabang Auto2000 terdekat untuk melihat langsung dan test drive New Sienta.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia