4 Kelebihan Toyota All New Hilux Single Cabin Yang Harus Anda Ketahui"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

4 Kelebihan Toyota All New Hilux Single Cabin Yang Harus Anda Ketahui

Toyota All New Hilux Single Cabin (S-Cab) merupakan salah satu kategori produk mobil yang bisa di gunakan untuk aktivitas bisnis komersial atau sebagai pengangkutan barang.

All New Hilux Single Cabin adalah mobil umum yang diperuntukkan bagi pribadi (semi privat) atau untuk pekerja lapangan atau mobil operasional untuk perusahaan. Mobil ini cukup praktis dan sangat cocok untuk keperluan bisnis anda.

All New Hilux S-Cab ini memiliki keunggulan, kapasitas besar dan juga tenaga mesin yang lebih besar. Kemudian dari sisi interior memiliki tempat duduk dengan muatan 2 penumpang. Kemudian dari sisi Eksterior All New Toyota Hilux S-Cab memiliki pilihan warna diantaranya warna Attitude Black, Silver Metallic, Crimson Red, Super White, dan Dark Grey Mica Metallic.

Spesifikasi Eksterior Single Cabin (S-Cab) memiliki panjang kurang lebih 4930 mm kemudian untuk lebarnya sekitar 1800 mm, Kecepatan 1685 mm, Wheelbase: 2755 mm, Tapak Depan: 1510 mm, Tread Belakang: 1510 mm, Berat Curb: 1538 kg, Velg : 15 “Roda Baja, Ban: 205/70 R17, Ukuran Bak (PxLxT): 1980 x 1575 x 480 mm.

Kemudian ini hanya memiliki mesin dengan pilihan manual (MT) 5 yaitu tingkat kecepatan dengan sistem penggerak 2WD dengan pilihan mesin diesel Dan juga bensin yang sudah ada. Selain itu ada mesin bensin tipe yaitu 1TR-FE, 4 silinder, In Line 16 Valve DOHC Dual VVT-i Jadi ada tipe 2 KD-FTV, 4 silinder Sesuai 16 Vale DOHC.

All New Hilux S-Cab ini menggunakan sistem pengereman roda depan yaitu 15 “cakram berventilasi untuk roda menggunakan trailing drum terkemuka untuk keamanannya. Velg dan roda yang menggunakan ukuran 205/70 R15 Steel .Untuk fitur semua dan semua Hilux Baru S-Cab dilengkapi dengan dual SRS Airbag dan Knee Airbag untuk kendaraan juga dilengkapi dengan ABS dan EBD.

Ulasan 4 kelebihan mobil ini akan membuat anda makin mantap pilih Toyota All New Hilux Single Cabin (S-Cab) sebagai mobil aktivitas bisnis komersial. Yuk disimak:

1. Mesin Berkapasitas Besar

Dalam memilih semua jenis mobil pastinya, Anda akan memperhatikan jika mesin-mesin itu bagus atau tidak karena dengan varian mesin yang bagus maka untuk menempuh perjalanan yang akan jauh lebih nyaman. Selain kenyamanan dan memiliki kualitas yang bagus, Kelebihan Mobil Toyota Hilux adalah varian mesin yang cukup banyak. Walaupun dengan varian mesin yang banyak, untuk mesin yang dipasarkan di Indonesia yaitu mesin berkapasitas 2.494 CC. Dengan mesin sebesar itu, Toyota Hilux ini mampu melaju pada kecepatan maksimal 144 Ps / 3.400 rpm.

2. Memiliki Keseimbangan Yang Baik

Kelebihan dari Toyota Hilux kedua yang perlu diketahui mobil ini sangat seimbang pada saat melaju ataupun saat bermanuver. Keseimbangan dari mobil pick up ini tidak hanya di jalan dengan kondisi jalanan alam bebas saja, tetapi laju dari mobil Toyota Hilux ini dengan kecepatan tinggi akan tetap seimbang dan terasa nyaman pada jalanan perkotaan.

3. Tampilan Yang Gagah dan Macho

Selain dari varian mesin dan keseimbangan, Keunggulan Mobil Toyota Hilux yang membuat orang ingin memiliki mobil seperti tampilan bagian yang macho dan gagah. Sebuah tampilan yang gagah dan macho merupakan titik yang paling utama karena dengan mobil yang gagah akan kelihatan dan penuh masa kini, yang membuat kami merasa setuju pada point yang satu ini, sehingga siapa saja yang sepintas melihat mobil ini serasa akan ingin memilikinya.

4. Harga Sparepart Terjangkau

Fasilitas yang ada di Kelebihan Toyota Hilux yang dapat Anda temukan yaitu harga sparepart yang terjangkau.

Informasi spesifikasi produk, harga dan promo bisa anda dapatkan di Dealer Resmi Toyota Auto2000 Tabanan yang beralamat di Jl. Achmad Yani No. 99 Abiantuwung, Kediri, Tabanan Bali atau hubungi nomor telepon 0361-9332000. Wiraniaga kami siap melayani anda.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia