Forgot password ?
RESET PASSWORD
Not member ? Register Now

Toyota Jawab Tantangan Mobil Tangguh Lewat Venturer

Jakarta РInnova Venturer yang baru hadir merupakan jawaban dari Toyota untuk menghadirkan model tertinggi yang tangguh. Venturer menjadi bagian dari keluarga Kijang yang merupakan kendaraan terlaris milik PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Innova telah jadi kebanggaan dengan keluarga dengan kandungan lokal 85 persen. Bahkan juga dilibatkan putra-putri bangsa. Ini adalah kendaraan terlaris yang mencatatkan 1,7 juta unit sejak lahir. Kami tertantang naik ke model tertinggi, dengan elemen ketangguhan,” kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta.

Dengan aksen krom bercampur warna hitam, Innova Venturer memang terlihat lebih garang. “Menampilkan eksterior nuansa garang ini dirasakan di luar juga dengan black leather seat, total 15 item baru warna spesial merah metalik,” tambah Soerjo.

Ada 4 varian Venturer yang dihadirkan yaitu varian bensin ada 2 dan 2 diesel bertransmisi manual dan otomatis. Versi bensinnya yakni GAS MT seharga Rp 386,3 juta, Venturer GAS AT AT Rp 406,4 juta, sementara yang diesel Venturer DSL MT 424,2 juta, Venturer DSL AT Rp 445,6 juta.

Dina Rayanti – detikOto

Spek Lengkap Toyota Corolla Altis

Jakarta – Sedan Corolla Altis dihadirkan Toyota dalam 2 tipe yaitu tipe 1.8 V A/T, dan 1.8 G M/T. Toyota menyebut New Corolla Altis yang mengedepankan konsep canggih dan prestise.

Tampilan desain eksterior premium yang juga didukung kemewahan interior membuat New Corolla Altis ini makin memberikan pengalaman yang modern dalam berkendara.

“Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestise sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya. Dengan kehadiran varian baru ini, kami berharap loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017 ini,” ujar Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Henry Tanyoto.

Untuk tipe V pada bagian eksterior dihiasi dengan lampu depan sleek V grade, Elegant Front Lower Garnish, New Attractive Rear lamp design, serta stunning alloy wheels. Sedangkan bagian interior dilengkapi dengan fitur-fitur seperti advanced audio head unit, superior sport drive mode, new modern center cluster design, serta highly convenient cruise control (V grade).

Altis tipe V menggunakan transmisi CVT dengan 7 kecepatan sport sequential shiftmatic dan paddle shift. Dengan sistem pengereman ABS+EBD+BA, serta rem cakram.

Sedangkan untuk tipe G, pada bagian eksterior dilengkapi dengan New Striking Upper Grille design, excellent G grade head lamp, dan stunning alloy wheels.

Pada bagian interior dilengkapi dengan fitur MID Command Button, New refined TFT color MID, new modern center cluster design, serta new bold circular AC register. Untuk transmisi tipe ini menggunakan manual 6 kecepatan. Dan untuk sistem pengereman dengan ABS+EBD+BA, serta rem tromol.