Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Toyota Camry Makin Ganteng dengan Sentuhan TRD dan Modellista

Tokyo – Toyota di Jepang telah meluncurkan Camry terbaru yang hanya ditawarkan dalam versi hybrid. Sedan tersebut pun bisa dibikin tambah ganteng dengan sentuhan paket TRD dan Modellista.

Sentuhan TRD membuat Camry ini makin sporty. Dengan paket TRD, Camry ini memiliki grille atas berwarna hitam, bumper depan yang lebih sporty, dan ada tambahan lampu LED. Pada paket TRD, Camry juga mendapatkan pelek baru, side skirt dan bagian belakang yang lebih sporty juga.

Berbeda dengan TRD, paket Modellista sedikit lebih lembut. Perubahannya antara lain apron bawah yang dimodifikasi, aksen krom yang besar, pelek baru, side skirt dan bumper belakang.

Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, Camry di Jepang ini bakal menggunakan mesin 2.5 liter Dynamic Force dengan injeksi langsung dan VVT-iE bersama motor listrik dan transmisi CVT.

Toyota memperkirakan, konsumsi bahan bakar Camry Hybrid ini sama dengan Prius. Artinya, angka konsumsi bahan bakarnya bisa tembus sampai 40,8 km/liter dengan siklus JC08.

Rangga Rahadiansyah – detikOto

Toyota Rilis Camry Terbaru di Jepang

Tokyo – Toyota Camry terbaru telah melakoni debut di New York International Auto Show beberapa waktu lalu. Kini, Toyota Jepang resmi meluncurkan Camry terbaru.

Tapi Camry yang dijual di Jepang berbeda dengan yang ada di Amerika Serikat. Khusus di Jepang, Toyota hanya menawarkan Camry dalam versi hybrid.

Toyota Camry di Jepang ini pun tak tampil lebih sporty seperti yang ditawarkan di Amerika Serikat. Desain Camry di Negeri Matahari Terbit ini lebih konservatif.

Di dalam kabin, tampilan kokpit yang lebih tegas tetap ada pada Camry versi Jepan ini. Interior mobil ini juga hadir dengan garis karakter yang terbagi dua di konsol tengah.

Camry ini menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Wheelbase mobil ini lebih panjang 2 inci, atap dan kap yang lebih rendah, pusat gravitasi yang lebih rendah dan mobil lebih luas.

Toyota Jepang belum merilis spesifikasi teknis. Tapi, Camry di Jepang ini bakal menggunakan mesin 2.5 liter Dynamic Force dengan injeksi langsung dan VVT-iE bersama motor listrik dan transmisi CVT.

Toyota memperkirakan, konsumsi bahan bakar Camry Hybrid ini sama dengan Prius. Artinya, angka konsumsi bahan bakarnya bisa tembus sampai 40,8 km/liter dengan siklus JC08.

Rangga Rahadiansyah – detikOto