Cancel

ALL NEW COROLLA CROSS

Harga OTR
Rp. 535.300.000

ALL NEW COROLLA CROSS

Harga OTR
Rp. 535.300.000
360 deg view

Toyota Corolla Cross 2022 - Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo

Toyota Corolla Cross terbaru 2022. Dapatkan informasi seperti daftar harga OTR, spesifikasi, promo, review atau ulasan, minta penawaran, dan booking test drive.


Toyota Corolla Cross 2022 - Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo

Toyota Corolla Cross terbaru 2022. Dapatkan informasi seperti daftar harga OTR, spesifikasi, promo, review atau ulasan, minta penawaran, dan booking test drive.


Dimensi

Chassis

Mesin

Fitur Keamanan

Fitur Kenyamanan

Informasi Lainnya

Informasi Toyota ALL NEW COROLLA CROSS

Ketika melihat mobil SUV (Sport Utility Vehicle), maka apa yang ada di benak Anda? Pasti ada penilaian bahwa mobil tersebut terlihat gagah. Memang, mobil SUV identik dengan kesan gagah. Namun Toyota t...

Ketika melihat mobil SUV (Sport Utility Vehicle), maka apa yang ada di benak Anda? Pasti ada penilaian bahwa mobil tersebut terlihat gagah. Memang, mobil SUV identik dengan kesan gagah. Namun Toyota tidak mau berkutat di sisi gagah saja. Harus ada kesan berkelas, modern dan mewah di dalam mobil SUV. Itulah mengapa dihadirkan Toyota All New Corolla Cross. Dengan membawa nama Corolla yang menjadi salah satu mobil ikonik Toyota, produk ini membawa berbagai teknologi canggih dan fitur menarik. Mari berkenalan dengan Toyota All New Corolla Cross.

Didukung Platform Mutakhir TNGA

  TNGA (Toyota New Global Architecture) adalah teknologi platform terbaru Toyota dengan misi untuk menciptakan “Ever Better Cars”. Teknologi terdepan dari TNGA telah dianut oleh Toyota All New Corolla Cross. TNGA dirancang untuk memuaskan semua pengendara dengan lima keunggulan, yakni kualitas berkendara, kenyamanan, keselamatan, kemudahan, dan kebanggaan.

  Toyota All New Corolla Cross memiliki suspensi dengan teknologi terbaru untuk memberikan respons terbaik dan kenyamanan selama berkendara. Toyota juga memiliki Center of Gravity sangat ideal untuk mempertahankan kelincahan Toyota Corolla Cross 2021. Stabilitas mobil Sport Utility Vehicle ini selama dikendara juga optimal dan dukungan visibilitas yang luas bagi pengendara. Konsumsi bahan bakar mobil ini juga semakin optimal lagi.

Masuk ke bagian dapur pacu, Toyota Corolla Cross memiliki tipe mesin 4 silinder segaris 16 Valve DOHC chain drive with Dual VVT-i. Tipe mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 140 ps/6.400 RPM.

Ditambah dengan dukungan transmisi CVT serta memaksimalkan spesifikasi suspensi depan MacPherson Strut - suspensi belakang Torsion Beam dan ditambah Anti Lock Braking System membuat pengalaman Anda berkendara semakin seru bersama Toyota Corolla Cross. Toyota juga merilis Toyota Corolla Cross Hybrid. Tipe mesin Corolla Cross versi hybrid ini berkode 2ZR-FXE dengan kapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC plus teknologi VVT-i.

Mesin bensin tersebut sanggup menghasilkan power maksimum sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan power maksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm. Power unit ini lebih efisien dan emisi CO2-nya juga lebih rendah dari model gasoline.

Melalui berbagai benefit yang dihadirkan oleh varian HEV ini seperti salah satunya penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, namun tetap dapat menghadirkan performa dan kesenangan berkendara mobil Toyota bagi penggunanya.

Agresif dan Elegan Secara Bersamaan

  Melihat ke sisi eksterior, Toyota All New Corolla Cross memiliki desain yang elegan tapi tetap agresif secara bersamaan. Namun dari semua bagian desain eksterior, grille dari Toyota All New Corolla Cross sangatlah ikonik. Dengan ukuran yang cukup besar dan memiliki bentuk trapesium ganda menjadi elemen ketangguhan yang tiada tara.

  Toyota Corolla Cross ini juga dilengkapi Power Moonroof yang mampu memberikan pengalaman perjalanan menyenangkan Selain itu ada pula Beaming LED Foglamp dan ukuran ban 18" Alloy Wheel yang melengkapi desain Toyota All New Corolla Cross.

  Varian Toyota Corolla Cross memiliki berbagai warna, seperti Attitude Black Metallic, Platinum White Pearl, Metal Stream Metallic, Graphite Metallic, Red Mica Metallic, Nebula Blue Metallic, Celestite Gray Metallic. Pilihan warna ini juga ada di varian hybrid.

  Interior Nyaman dan Elegan

  Di dalam kabin Toyota All New Corolla Cross terasa sekali aura elegan. Khususnya di bagian dashboard yang memiliki kombinasi warna hitam dan silver chrome. Tak hanya elegan, kenyamanan para penumpang pun sangat terasa karena kabin yang luas. Setiap penumpang bisa merasakan ruang kaki luas dan atap kabin tinggi.

Selanjutnya ada beberapa fitur lainnya, yakni Multi-Purpose Head Unit (9" Display with AM/FM Stereo, Bluetooth, Miracast, NFC and Voice Command), Dual Zone With Auto Function, Elegant Steering Wheel Design, dan Illuminating Console. 

  Fitur Keselamatan Canggih

  Teknologi keselamatan di dalam Toyota All New Corolla Cross juga tidak kalah hebatnya dibandingkan fitur-fitur lainnya. Fitur keselamatan di Toyota All New Corolla Cross mencakup Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill-Start Assist (HSA). Dengan kedua fitur tersebut, Anda tidak perlu khawatir ketika sedang mengendarai mobil di jalanan tanjakan serta harus bermanuver.

  Dapatkan Toyota Corolla Cross

  Dengan seluruh fitur yang dimiliki Toyota Corolla Cross, rasanya sayang jika Anda melewatkan kesempatan untuk memilikinya. Anda bisa mendapatkan mobil ini di Auto2000 sebagai jaringan dealer Toyota di Indonesia. Auto2000 siap memberikan pelayanan optimal kepada Anda agar semakin mudah untuk memilikinya dengan daftar harga Toyota Corolla Cross terbaik. Tunggu apalagi? Kunjungi Auto2000 Digiroom untuk mendapatkan informasi pemesanan lebih lanjut.

Apa yang Mereka Katakan tentang Toyota ALL NEW COROLLA CROSS?

5.0 /5
5.0
(2 Ulasan)

FAQ Toyota ALL NEW COROLLA CROSS

Bagaimana Spesifikasi Kaki-Kaki Toyota All New Corolla Cross?

Toyota Corolla Cross sudah pasti memiliki spesifikasi kaki-kaki mumpuni karena bagian ini selalu menjadi andalan dari mobil tipe SUV.

Suspensi depan Toyota Corolla Cross menggunakan MacPherson Strut. Untuk suspensi belakang, Torsion Beam menjadi pilihan terbaik.

Untuk sistem pengereman sendiri, rem depan menggunakan 16" Ventilated Disc Brake, sedangkan bagian belakang dengan 16" Disc. Tidak berhenti di situ saja. Ada sistem rem tambahan, yakni ABS + EBD + BA untuk memberikan performa pengereman yang jauh lebih maksimal.

Spesifikasi kaki-kaki Toyota Corolla Cross yang digunakan mampu memberikan kenyamanan sepanjang perjalanan dari guncangan yang terlalu berlebih baik di permukaan aspal rata maupun jalan tanah.

Berapa Dimensi Toyota All New Corolla Cross?

Toyota Corolla Cross menjadi salah satu lini produk mobil tipe SUV yang menawarkan ketangguhan dari performa dengan penampilan gagah. Dimensi Toyota Corolla Cross pun terasa luas karena memiliki panjang 4,460 mm, lebar 1,825 mm, dan tinggi 1,620 mm.

Dengan ukuran dimensi ini, Anda beserta keluarga dapat merasakan kabin yang luas dengan ruang kaki-kaki lebar sehingga semakin nyaman. Inilah yang ingin dicapai oleh Toyota dengan menghadirkan Toyota Corolla Cross. Kenyamanan sekaligus ketangguhan pasti selalu terasa selama bersama Toyota Corolla Cross.

Apa itu TNGA Dalam Toyota All New Corolla Cross?

Toyota Corolla Cross menjadi salah satu produk Toyota yang menggunakan teknologi TNGA. TNGA (Toyota New Global Architecture) adalah salah satu inovasi produk Toyota yang fokus pada misi menciptakan mobil terbaik di kelasnya dengan berbagai teknologi unggulan dalam rancang bangunnya.

Dengan mengusung platform TNGA yang salah satu fokusnya adalah pengembangan pada body rigidity tinggi dan sistem suspensi yang didesain khusus untuk memberikan peredaman yang empuk dan nyaman. Ditambah ground clearance setinggi 165 mm SUV, ini terasa pas untuk mengajak seluruh anggota keluarga melewati jalan perkotaan, tol, dan pedesaan Indonesia. Toyota Corolla Cross memastikan pengalaman berkendara Anda semakin spesial.

Visibilitas keluar yang tinggi membuat pengemudi All New Corolla Cross mempunyai kemudahan dan keyakinan tinggi dalam memantau kondisi sekitar mobil. Serta radius putar 5,2 meter yang memastikan pengemudi dapat melakukan manuver di ruang terbatas, seperti balik arah atau parkir dengan mudah dan cekatan.

Ada Berapa Varian Toyota All New Corolla Cross?

Ada dua varian dari Toyota Corolla Cross, yakni bermesin bensin dan hybrid.

All New Corolla Cross yang bertipe mesin bensin menggunakan dapur pacu 1.800 cc berkode 2ZR-FE. Mesin ini mampu mencapai tenaga maksimum 140 ps/6.400 rpm dan torsi 17,5 kgm/4.000 rpm, yang menawarkan sensasi berkendara melebihi ekspektasi.

Sedangkan All New Corolla Cross bermesin hybrid atau HEV (Hybrid Electric Vehicle) dengan kode 2ZR-FXE memiliki kapasitas silinder 1.798 cc 4-silinder DOHC. Dengan teknologi VVT-i, mesin ini yang sanggup menghasilkan daya maksimum 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm. Power unit ini lebih efisien dan emisi CO2-nya juga lebih rendah dari tipe bensin.

Toyota Corolla Cross memiliki berbagai varian warna juga, seperti Attitude Black Metallic, Platinum White Pearl, Metal Stream Metallic, Graphite Metallic, hingga Red Mica Metallic.

ALL NEW COROLLA CROSS
Rp. 535.300.000
Harga Kendaraan open
*klik disini untuk detail harga
Total Biaya Sebelum Diskon
 
per bulan |   Bulan Cicilan
Simulasi Kredit
Harga Kendaraan Sebelum Diskon
close
Simulasi kredit
Tipe Mobil
Total Uang Muka
Uang Muka*
20% 30% 40% 50% 60% 70%
Term (dalam Bulan)
12 24 36 48 60
Ubah diskon menjadi :

Ubah diskon menjadi :
*Uang muka belum meliputi biaya admin dan biaya lain.
*Total uang muka meliputi administrasi, fidusia, dan asuransi kendaraan all risk.
*Simulasi Kredit dibuat berdasarkan tingkat suku bunga yang disesuaikan dengan tenor yang telah Anda pilih.
*Diskon Harga Kendaraan atau Diskon Total Uang Muka hanya berlaku jika unit yang anda pilih terdapat diskon.
ALL NEW VELOZ
Harga mulai Rp. 286.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA   NEW AGYA
NEW AGYA
Harga mulai Rp. 158.500.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALL NEW AVANZA
ALL NEW AVANZA
Harga mulai Rp. 233.100.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALL NEW RAIZE
ALL NEW RAIZE
Harga mulai Rp. 232.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALL NEW VOXY
ALL NEW VOXY
Harga mulai Rp. 577.600.000
compare
Bandingkan
TOYOTA LAND CRUISER
LAND CRUISER
Harga mulai Rp. 2.122.574.500
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW ALPHARD
NEW ALPHARD
Harga mulai Rp. 1.334.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW CALYA
NEW CALYA
Harga mulai Rp. 154.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW CAMRY
NEW CAMRY
Harga mulai Rp. 711.200.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW C-HR
NEW C-HR
Harga mulai Rp. 452.750.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW COROLLA ALTIS
NEW COROLLA ALTIS
Harga mulai Rp. 493.600.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW DYNA
NEW DYNA
Harga mulai Rp. 337.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW FORTUNER 4X2
NEW FORTUNER 4X2
Harga mulai Rp. 584.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW FORTUNER 4X4
NEW FORTUNER 4X4
Harga mulai Rp. 613.450.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW HIACE
NEW HIACE
Harga mulai Rp. 628.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW HILUX DOUBLE CABIN
NEW HILUX DOUBLE CABIN
Rp. 434.600.000
Harga mulai Rp. 419.600.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW HILUX SINGLE CABIN
NEW HILUX SINGLE CABIN
Harga mulai Rp. 267.500.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW KIJANG INNOVA
NEW KIJANG INNOVA
Harga mulai Rp. 369.600.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW RUSH
NEW RUSH
Harga mulai Rp. 278.800.000
compare
Bandingkan
NEW SIENTA
Harga mulai Rp. 322.100.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW VELLFIRE
NEW VELLFIRE
Harga mulai Rp. 1.346.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW VIOS
NEW VIOS
Harga mulai Rp. 293.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW YARIS
NEW YARIS
Harga mulai Rp. 295.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA TOYOTA SUPRA
TOYOTA SUPRA
Harga mulai Rp. 2.051.000.000
compare
Bandingkan

Bandingkan Kendaraan ( 2 )

Hapus Semua
Background Lazy GIF
Harga OTR