Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan di Bengkel Resmi Auto2000
Home - Berita - Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib...

Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan di Bengkel Resmi Auto2000

Berita
06 Oct 2018

Auto2000.co.id – Inez adalah generasi millenial yang mengandalkan Toyota Yaris untuk aktivitas harian. Mulai dari kuliah ke kampus hingga hang out ke mal untuk ngopi bareng teman kuliahnya.

Wanita yang juga aktif jualan produk kosmetik via online shop ini biasanya menyerahkan urusan servis mobil ke ayah tercinta. Hanya saja, pada kesempatan servis berkala 1 tahun Toyota Yarisnya, sang ayah sedang tugas ke luar negeri.

Ia pun mendapatkan mandat dari ayah tercinta untuk membawa mobilnya ke bengkel resmi Auto2000. Awalnya Inez agak keberatan. Dalam benaknya, bengkel itu bukan tempat yang nyaman untuk didatangi.

Gadis 20 tahun ini membayangkan sebuah ruang besar yang kotor dan panas tanpa pendingin ruang. Pun tidak dilengkapi akses wifi dan khawatir ditipu oleh teknisi yang bertugas.

BACA JUGA : Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bantu Anda Yang Mau Datang ke Auto2000 Namun Terkena Dampak Aturan

“Bisa mati gaya nih,” guman Inez dalam hati.

Membulatkan tekad, ia pun browsing website Auto2000.co.id untuk mencaritahu mengenai servis berkala di bengkel resmi Auto2000. Ternyata ia menemukan bahwa konsumen bisa melakukan booking service terlebih dahulu biar mobilnya dapat diservis sesuai waktu yang ia mau sehingga tidak mengganggu aktivitas kuliah.

Modalnya adalah aplikasi Auto2000 Mobile. Menggunakan aplikasi yang sangat pas untuk dipakai oleh para millenial ini, Inez memanfaatkan fitur Workshop untuk mengorder servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang disarankan oleh ayahnya.

Di hari yang telah ditentukan, ia bertandang ke bengkel resmi Auto2000 untuk servis berkala jam 13.00. Kebetulan ia punya janji bertemu teman saat jam makan siang dan membuat janji untuk bertemu di dealer Auto2000 untuk selanjutnya mencari makan keluar.

BACA JUGA : Ada Gempa Bumi dan Tsunami, Lakukan 2 Tahapan Ini Untuk Menyelamatkan Diri dan Mobil Toyota Kesayangan Anda

Jelang jam 12.00 siang Inez tiba di dealer resmi Auto2000. Belum terlalu mahir membawa mobil, ia sempat agak khawatir urusan parkir.

Ternyata, begitu masuk, Inez disambut oleh satpam ramah yang langsung mengarahkannya ke lokasi parkir yang sudah ditentukan untuk pemesan via booking service. Lega hatinya karena tidak perlu susah payah mencari spot parkir.

Setelah menunggu sejenak, ia pun menghadap service advisor (SA) yang bertugas dan menerangkan maksudnya mendatangi bengkel resmi Auto2000. Selesai memasukkan data dan berkomunikasi dengan Inez untuk menanyakan keluhan lain pada mobilnya, SA yang melayani mempersilakan Inez menunggu di ruang tunggu.

Sampai di ruang tunggu, hilang sudah dugaan Inez bahwa bengkel resmi itu tidak ramah untuk para millenial. Dalam ruang dingin yang bersih dan sejuk tersebut, terdapat sofa empuk buat yang mau duduk santai.

Ada pula deretan kursi ala mini bar menghadap ke area servis yang dibatasi oleh kaca sehingga dapat melihat mobil yang sedang dikerjakan. Di satu sudut, ada toilet untuk pelanggan yang wangi dan bersih.

BACA JUGA : Waspadalah! Lakukan 7 Tips Ini Supaya Ban Mobil Anda Tidak Menjadi Penyebab Kecelakaan di Jalan

Di sudut lainnya, ada konter yang menyediakan kudapan ringan serta pilihan minuman seperti teh, kopi, dan susu coklat. Karena bertepatan dengan jam makan siang, disediakan makan siang untuk para pelanggan.

Melihat semua sajian kenyamanan tersebut, ia dan temannya membatalkan rencana untuk mencari makan siang di mal. Daripada pusing mencari lokasi parkir di mal yang tidak mudah dan keluar biaya untuk jajan, Inez mulai merasa nyaman dengan situasi di ruang tunggu yang cozy itu.

Apalagi ternyata disediakan akses wifi dengan kecepatan yang membuat Inez tersenyum puas. Ia pun tidak kehilangan waktu untuk mengecek jualannya di toko online. Dan tentunya, main social media agar tidak ketinggalan update di dunia maya.

Saking happy-nya dengan suasana ruang tunggu bengkel resmi Auto2000, Inez mengeluarkan jurus andalan untuk selfie berdua sahabatnya dengan menggunakan latar suasana ruang tunggu dan area bengkel yang rapi dan bersih dari kejauhan. Tak lupa, ia meng-upload postingan selfie itu ke social media miliknya.

BACA JUGA : Mau Tahu Cara Supaya Mobil Anda Seperti Avanza Baru, Tangguh di Segala Medan dan Irit BBM? Ini Caranya

Asyik bercengkerama dengan sahabat tercinta, Inez tak sadar saat Yaris tercinta sudah selesai servis berkala. Ia kembali mendatangi SA untuk menyelesaikan urusan administrasi.

Dengan ramah dan detail, SA menjelaskan proses servis dan kondisi mobil Inez setelah diservis. Dilampirkan pula laporan pekerjaan, onderdil apa saja yang diganti, dan rincian biaya yang harus dibayar oleh Inez.

Penjelasan yang diberikan oleh front line yang terbuka dan jelas, menghilangkan keraguan Inez akan kualitas layanan front line Auto2000 dan membuatnya yakin tidak ditipu.

Betapa senangnya Inez karena mendapatkan bonus 1 liter oli TMO karena melakukan booking service lewat aplikasi Auto2000 Mobile.  Semakin gembira, setelah mendapatkan mobil kesayangannya tidak hanya terasa nyaman dikendarai setelah servis, namun ternyata terlihat bersih dan apik karena mendapatkan benefit layanan dicuci bersih setelah servis.

“Wah menang banyak gue hari ini,” gumam Inez dalam hati seraya tersenyum puas.

Auto2000


Warning: Illegal string offset 'post_cabang_attach_form' in /home/admauto/public_html/wp-content/themes/auto2017/single.php on line 131
Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.