Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bantu Anda Yang Mau Datang ke Auto2000 Namun Terkena Dampak Aturan
Home - Berita - Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bant...

Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bantu Anda Yang Mau Datang ke Auto2000 Namun Terkena Dampak Aturan

Berita
16 Aug 2018

Auto2000.co.id – Menyambut ajang Asian Games ke-18 yang dihelat di kota Jakarta dan Palembang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan perluasan kawasan yang terkena aturan pembatasan mobil berdasarkan pelat nomor ganjil dan genap.

Aturan yang mulai dijalankan dari tanggal 1 Agustus 2018 lalu ini berlaku mulai hari Senin hingga Minggu pukul 06.00 sampai 21.00 WIB. Alias setiap hari selama 15 jam nonstop.

Jalan protokol yang terkena adalah Jl. Medan Merdeka Barat, Jl. MH Thamrin, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Sisingamangaraja, Jl. Jenderal Gatot Subroto (simpang Kuningan – simpang Slipi), Jl S. Parman (simpang Slipi-simpang Tomang), Jl. MT.Haryono (simpang UKI-simpang Pancoran-simpang Kuningan).

BACA JUGA : Auto2000 Sediakan Layanan Untuk Membantu Konsumen Yang Terkendala Waktu dan Aturan Ganjil Genap Dengan Tetap Buka di Hari Libur Nasional

Dilanjutkan ke Jl HR Rasuna Said, Jl. D.I Panjaitan (simpang Pemuda-simpang Kalimalang-simpang UKI), Jl. Jenderal A. Yani (simpang Perintis-simpang Pemuda), Jl. Benyamin Sueb (simpang Benyamin Sueb-Kupingan Ancol) dan Jl Metro Pondok Indah (simpang Kartini- Bundaran Metro Pondok Indah-simpang Pondok Indah-simpang Bungur-simpang Gandaria City-simpang Kebayoran Lama) serta Jl. RA Kartini.

Alhasil mobil Anda yang terkena aturan ganjil genap harus mencari rute alternatif jika ingin melewati atau menuju kawasan tersebut. Bagi sebagian orang ini jelas menyulitkan.

Misalnya Anda ingin bertandang ke showroom Auto2000 untuk membeli mobil baru Toyota. Atau mau ke bengkel Auto2000 dengan tujuan servis berkala.

Di lain sisi, mobil Toyota Anda terkena dampak aturan ganjil genap yang punya sanksi hukuman denda hingga Rp 500 ribu atau kurungan penjara maksimal 2 tahun.

BACA JUGA : Auto2000 Menggelar Berbagai Program Penjualan Sambut Ajang Akbar GIIAS 2018 dan Asiang Games Ke-18, Termasuk Peluang Untuk Membawa Pulang Toyota Alphard dan Toyota C-HR

Menyiasati kesulitan tersebut, ada solusi cerdas dari aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi modern ini diciptakan untuk memudahkan Anda mengakses segala hal terkait mobil Toyota dan Auto2000, baik sales maupun after sales.

Ada fitur canggih di aplikasi Auto2000 Mobile yakni Our Branches. Setelah memilih fitur ini, Anda akan dihadapkan pada deretan cabang Auto2000 di seluruh Indonesia.

Misalnya Anda ingin ke Auto2000 Permata Hijau dari kawasan Blok M Mall. Tinggal klik nama cabang tersebut dan muncul informasi singkat mengenai Auto2000 Permata Hijau.

Tekan Direction untuk mencari rute menuju ke dealer tersebut dan Anda akan diarahkan ke aplikasi Google Maps. Sebelumnya, pastikan Google Maps sudah Anda atur agar bisa memberikan navigasi sesuai aturan ganjil genap.

BACA JUGA : Beli Mobil Baru Bisa Dapat Hadiah Mobil Baru, Begini Caranya

Jika belum, cukup masuk ke menu Settings – Navigation Setting, dan pilih menu Avoid odd-even traffic fine.

Centang Even plate jika pelat mobil Anda angka terakhirnya genap atau Odd plate kalau pelat mobil Anda angka terakhirnya ganjil.

Tekan Start dan Anda akan diarahkan menuju dealer Auto2000 yang ingin didatangi beserta rute alternatif andai pelat nomor mobil Toyota Anda terkena aturan ganjil genap.

Pilih rute mana yang mau Anda ambil dan silakan ikuti petunjuk selanjutnya seperti biasa Anda menggunakan aplikasi peta digital ini.

Dengan begitu Anda tidak perlu lagi bingung mencari rute alternatif dan bisa bertandang ke dealer resmi Auto2000 tanpa kesulitan berarti.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.