Cancel

Interior Toyota NEW VELLFIRE 2022

360 deg view

Informasi Interior Toyota NEW VELLFIRE

Dashboard Toyota Vellfire

Mewah sekaligus sporty. Hal ini sangat tercermin pada yang tersaji pada dashboard soft touch Toyota Vellfire. Layar sentuh untuk mengakomodir hiburan, Toyota Navigation, dan Premium Sound tersaji dengan baik di dashboard-nya.

Setir Toyota Vellfire

Pengemudi Vellfire dapat dengan mudah mengendalikan MPV dengan dimensi besar ini berkat lingkar setir yang didukung beragam fitur.Menariknya, terdapat kamera 360 dengan 4 kamera untuk membantu pengemudi bermanuver saat parkir atau melewati jalanan sempit.

Konsol Toyota Vellfire

Konsol dan wadah penyimpanan sangat bertabur di area depan hingga belakang. Bahkan pada wadah tertutup di samping bangku pengemudi terdapat cup holder yang dapat menampung 2 cup atau botol.

Bangku Baris Satu Toyota Vellfire

Sebagai mobil yang sangat aman, tentu saja sabuk keselamatan tersedia di bangku baris pertama. Sebagai kemudahan sekaligus kemudahan penggunaannya, kedua seatbelt tersebut juga memiliki fitur height adhuster. Terkait fasilitas bangku, sangat menarik pada bangku baris pertama, karena tersedia fitur cooler dan heater. Misal penumpang merasa kedinginan maka tinggal setel heater dan bangku pun akan menjadi hangat dan sebaliknya. Selain dapat mengatur jok depan secara elektris, bangku baris pertama juga memiliki tombol yang dapat dimanfaatkan penumpang belakangnya untuk mengatur posisi jok depan. Buka tutup sunroof di area belakang bisa dilakukan dengan tombol yang berada di atas pengemudi.Untuk sunroof depan bisa dibuka terlebih dahulu penutupnya untuk menikmati panorama atas. Tersedia pula cup holder yang sangat eksklusif, karena terdapat tutupnya. Cup holder tersebut salah satunya ada di dekat sebelah kanan kemudi di depan kisi-kisi AC.

Bangku Baris Dua Toyota Vellfire

Sabuk keselamatan di captain seat siap menjaga keselamatan penumpang baris kedua dengan sangat baik. Tak sekedar memberi kenyamanan ketika badan bersandar, namun kaki penumpang juga dapat bersandar berkat adanya leg support. Bahkan kemiringan leg support penyetelannya sangat mudah, hanya dengan menekan tombol saja. Sebagai sebuah MPV yang memiliki kabin lapang, maka bangku baris kedua dapat diatur posisinya dengan beragam konfigurasi. Bahkan posisi maju-mundur bangku baris kedua dapat diatur sangat leluasa berkat adanya rel yang cukup panjang Jangan khawatir soal kenyamanan terkait pencahayaan, sebab tersedia lampu baca yang posisinya sangat fleksibel. Selain mewah dan premium, MPV ini juga sangat menjaga privasi penumpangnya. Hal ini jelas terlihat dari tersedianya tirai di bagian kaca yang dapat menjaga privasi dan kenyamanan penumpang saat bepergian ke manapun. Mewah, berkelas sekaligus ekstra nyaman. Itulah sejumlah kata yang merepresentasikan jok baris kedua, maka tak heran penggunaan material kulit sebagai pembungkusnya. Tersedia pula cup holder di bagian doortrim yang sangat mudah dijangkau. Dengan demikian sangat memanjakan penumpang dalam menikmati minuman tanpa bingung dan repot soal peletakannya. Kini tersedia USB port untuk kedua penumpang baris kedua yang mudah dijangkau. Fitur ini terdapat di “puggung” console box bagian bawah yang dapat dibuka-tutup.

Bangku Baris Tiga Toyota Vellfire

Sama seperti penumpang di depannya, pada bangku baris ketiga juga tersedia tirai yang dapat menjaga privasi. Bahkan tirai alias gorden juga tersedia untuk kaca belakang. Vellfire juga memanjakan penumpang sampai belakang, salah satunya terbukti dari tersedianya lampu baca yang dapat diatur sangat fleksibel. Tersedia headrest juga untuk penumpang belakang yang dapat diatur ketinggiannya. Dengan demikian tak hanya sabuk keselamatan yang tersedia namun juga penunjang kenyamanan dan keselamatan bagian leher dan kepala juga hadir di bangku paling belakang. Jangan khawatir soal kenyamanan, sebab arm rest juga tersedia sampai bangk baris ketiga. Ketika baris ketiga ini ditumpangi dua orang maka armrest yang terlipat tersebut dapat digunakan. Terkait pembungkus jok, tentu saja jok sampai bagian belakang terbungkus bahan kulit dengan corank gelap yang sangat elegan. Tetap tersedia cup holder di tiap sisi kiri dan kanan bangku baris ketiga. Di sampingnya juga tersedia wadah penyimpanan terbuka yang menunjang kepraktisan penumpang. Pengaturan jok termasuk pelipatannya dapat dilakukan dengan mudah yang semuanya menggunakan sistem mekanis. Bahkan penumpang baris ketiga juga dapat mengatur posisi captain seat di depannya dengan mudah.

Infotainment System Toyota Vellfire

Fitur hiburan MPV premium ini sangat bertabur dan sarat akan teknologi. Bahkan pada layar sentuhnya kini bisa dimanfaatkan untuk cek kartu uang digital. Fungsi Android Auto dan Apple Carplay, Bluetooth tentu juga sudah menjadi standarnya.

AC Toyota Vellfire

Antara driver dan penumpang depan bisa set suhu udara masing-masing. Pengaturan arah semburan lengkap. Bisa juga atur AC belakang juga dari depan. Untuk penumpang sampai baris ketiga, kisi-kisi AC berada di bagian atas yang mudah digunakan.

Sistem Keselamatan Toyota Vellfire

Kantung udara bukan hanya tersedia di bagain dasbor dan area penumpang belakang saja. Karena pada Vellfire juga tersedia airbag untuk lutut pengemudi. Vellfire juga sudah menjadi unti dengan kelengkapan Toyota Safety Sense (TSS). Fitur safety dalam bentuk Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Automatic High Beam (AHB) telah tersemat di mobil premium ini.

FAQ Interior Toyota NEW VELLFIRE

Apa saja interior yang tersedia di dalam mobil Toyota Vellfire?

Bagi penumpang di ruas kedua, Anda akan menemukan Foldable Center Table yang praktis untuk meletakkan barang-barang. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik, ada USB Port on Center Console, Color Ceiling Illumination, dan sunshade untuk kenyamanan sekaligus privasi..Tentu saja hal tersebut semakin lengkap dengan adanya Luxurious Interior Design dan Steering Switch yang sangat berguna.

Seperti apa sistem hiburan yang ada di Toyota Vellfire?

Seluruh sistem hiburan yang ada di dalam mobil ini bisa dikendalikan dari Multifunctional Audio Head Unit berukuran 9 inci yang memiliki fitur phone mirroring. Untuk Anda yang ada di bangu belakang, tersedia Rear Seat Entertainment berukuran 13 inci yang juda dilengkapi dengan fitur phone mirroring dan koneksi kabel HDMI.

Apakah tersedia Captain Seat pada mobil ini?

Penumpang pada baris kedua akan bisa merasakan kenyamanan terbaik selama perjalanan dengan Captain Seat yang dirancang dengan baik untuk menemani Anda. Rasakan perjalanan yang sangat nyaman dengan Toyota Vellfire.

Bagaimana ukuran bagasi dari Toyota Vellfire?

Mobil satu ini dilengkapi dengan bagasi yang luas sehingga dapat menampung barang-barang yang diperlukan selama perjalanan.

NEW VELLFIRE
Rp. 1.362.700.000
Harga Kendaraan open
*klik disini untuk detail harga
Total Biaya Sebelum Diskon
 
per bulan |   Bulan Cicilan
Simulasi Kredit
Harga Kendaraan Sebelum Diskon
close
Simulasi kredit
Tipe Mobil
Total Uang Muka
Uang Muka*
20% 30% 40% 50% 60% 70%
Term (dalam Bulan)
12 24 36 48 60
Ubah diskon menjadi :

Ubah diskon menjadi :
*Uang muka belum meliputi biaya admin dan biaya lain.
*Total uang muka meliputi administrasi, fidusia, dan asuransi kendaraan all risk.
*Simulasi Kredit dibuat berdasarkan tingkat suku bunga yang disesuaikan dengan tenor yang telah Anda pilih.
*Diskon Harga Kendaraan atau Diskon Total Uang Muka hanya berlaku jika unit yang anda pilih terdapat diskon.
ALL NEW VELOZ
Rp. 286.000.000
Harga mulai Rp. 270.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA   NEW AGYA
NEW AGYA
Harga mulai Rp. 159.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALL NEW AVANZA
ALL NEW AVANZA
Rp. 233.100.000
Harga mulai Rp. 219.100.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALL NEW COROLLA CROSS
ALL NEW COROLLA CROSS
Harga mulai Rp. 540.900.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALL NEW RAIZE
ALL NEW RAIZE
Rp. 232.400.000
Harga mulai Rp. 220.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA ALL NEW VOXY
ALL NEW VOXY
Harga mulai Rp. 582.500.000
compare
Bandingkan
TOYOTA LAND CRUISER
LAND CRUISER
Harga mulai Rp. 2.122.574.500
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW ALPHARD
NEW ALPHARD
Harga mulai Rp. 1.347.900.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW CALYA
NEW CALYA
Harga mulai Rp. 154.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW CAMRY
NEW CAMRY
Harga mulai Rp. 741.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW C-HR
NEW C-HR
Harga mulai Rp. 452.750.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW COROLLA ALTIS
NEW COROLLA ALTIS
Harga mulai Rp. 514.200.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW DYNA
NEW DYNA
Harga mulai Rp. 337.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW FORTUNER 4X2
NEW FORTUNER 4X2
Harga mulai Rp. 584.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW FORTUNER 4X4
NEW FORTUNER 4X4
Harga mulai Rp. 613.450.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW HIACE
NEW HIACE
Harga mulai Rp. 628.000.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW HILUX DOUBLE CABIN
NEW HILUX DOUBLE CABIN
Rp. 434.600.000
Harga mulai Rp. 419.600.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW HILUX SINGLE CABIN
NEW HILUX SINGLE CABIN
Rp. 267.500.000
Harga mulai Rp. 257.500.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW KIJANG INNOVA
NEW KIJANG INNOVA
Rp. 369.600.000
Harga mulai Rp. 356.600.000
compare
Bandingkan
NEW SIENTA
Harga mulai Rp. 325.400.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW VIOS
NEW VIOS
Rp. 293.700.000
Harga mulai Rp. 283.700.000
compare
Bandingkan
TOYOTA NEW YARIS
NEW YARIS
Rp. 295.800.000
Harga mulai Rp. 285.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA RUSH
RUSH
Rp. 278.800.000
Harga mulai Rp. 262.800.000
compare
Bandingkan
TOYOTA TOYOTA SUPRA
TOYOTA SUPRA
Harga mulai Rp. 2.051.000.000
compare
Bandingkan

Bandingkan Kendaraan ( 2 )

Hapus Semua
Background Lazy GIF
Harga OTR