Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Ciri ciri Oli Bercampur Air

Ciri ciri Oli Bercampur Air

Promo Cabang
08 Jan 2020

Memasuki musim hujan, enggak aneh beberapa tempat di Indonesia mulai tergenang banjir. Kalau sedang sial dan enggak hati-hati, kendaraan Auto Family bisa nyungsep ke genangan air.

Setelah menerjang banjir, kendaraan wajib dicek ya, sebab ada kemungkinan oli mesinnya tercampur dengan air. Mengenali oli yg terkontaminasi dengan air sangat mudah kok!

Baca Juga : Komponen Apa Saja yang Wajib Di Periksa Pasca Banjir

Menurut Aprian Ramadhan Service Advisor Auto2000 Pandeglang , warna oli akan berubah menjadi cokelat menuju abu-abu seperti kopi cappuccino jika terkontaminasi air.

Kalau sudah begini, tentunya kendaraan lebih baik jangan dipakai dulu. Meski oli bercampur air, mesin kendaraan masih bisa dinyalakan, walau lajunya dijamin tidak akan lancar.

Baca Juga :  Perlukah Mengganti Oli Pasca Banjir

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000 Pandeglang. Segera Booking untuk memanfatkan layanan kami.

(Krisna)

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.