rest-area-km-62.jpg

Mengenal Berbagai Fasilitas Rest Area KM 62 Sebelum Mulai Bepergian

Diterbitkan31 Mar 2023

Sebagai tempat istirahat favorit pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek, rest area km 62 B menyediakan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya toilet dan area makan, di rest area ini pun AutoFamily bisa menemukan tempat ibadah, ATM center, SPBU, dan area parkir yang luas.

Buat AutoFamily pecinta kopi, bahkan tersedia berbagai gerai kopi terkenal yang akan memenuhi kebutuhan kafein selama perjalanan. Tidak perlu khawatir juga akan kesulitan mencari makanan kesukaan anak Anda karena tersedia banyak restoran fast food yang familiar.

Ada rencana melakukan perjalanan dengan melintasi tol Jakarta Cikampek? Pastikan Anda tahu letak rest area km 62 B agar tidak kelewatan untuk beristirahat sejenak. Selama melakukan perjalanan yang jauh, pastikan kendaraan Anda berada dalam kondisi prima serta nyaman digunakan keluarga. Jangan sampai setiap penumpang harus duduk berdesakan selama perjalanan.

Tentunya keadaan ini sangat tidak nyaman, bukan? Anda yang melihatnya saja merasa tidak enak, bagaimana orang yang berada dalam keadaan tersebut? Oleh karena itu Anda perlu memperhatikan serta memperhitungkan tempat duduk yang tersedia dalam mobil dengan jumlah anggota keluarga yang ikut bepergian.

Jika Anda memutuskan ingin membeli mobil baru demi perjalanan yang lancar, Auto2000 punya deretan pilihan mobil keluarga terbaik untuk dipilih. Salah satunya ialah Toyota Fortuner yang sudah dilengkapi berbagai fitur keamanan serta keselamatan yang akan menjaga perjalanan Anda lebih aman.

Ruang kabinnya yang luas juga pasti akan sangat nyaman bagi seluruh penumpang tanpa harus berdesakan. Kalau Anda membutuhkan informasi lainnya seputar Toyota Fortuner, langsung saja kunjungi Auto2000 Digiroom.

Apabila kendaraan siap maka selanjutnya Anda perlu mengetahui fasilitas rest area yang akan dikunjungi seperti halnya dalam rest area km 62 B.Perhatikan penjelasannya baik-baik di bawah ini!

Fasilitas Rest Area 62 B di Tol Jakarta-Cikampek

Seperti namanya, fasilitas di rest area tol Jakarta-Cikampek km 62 B ini tidak memiliki tempat pengisian bahan bakar. Biasanya keberadaan SPBU hanya ada pada rest area tipe A dengan segudang fasilitas lengkap lainnya yang akan memenuhi kebutuhan para pengguna jalan tol. Coba cari tahu berikut ini apa saja fasilitas yang bisa Anda gunakan.

1. Area Parkir Luas

Area peristirahatan kilometer 62 tol Jakarta sampai tol Cikampek memiliki parkiran yang luas. Parkiran ini mampu menampung kendaraan kecil maupun besar. Area parkir dibuat luas sebab banyak pengguna jalan tol dari jalur selatan ataupun Pantura mampir sejenak untuk beristirahat maupun mengisi bahan bakar. AutoFamily bisa menggunakan area parkir sementara Anda mampir membeli camilan atau makanan.

Baca juga:3 Cara Mengisi e-Toll dengan Mudah

2. Toilet

Selama perjalanan jauh, tentu AutoFamily tidak bisa bebas buang air. Makanya, mumpung menemukan rest area, Anda bisa berhenti sejenak untuk menggunakan fasilitas toilet. Di rest area kilometer 62 tol Jakarta-Cikampek terdapat toilet yang bisa dipakai gratis oleh pengendara. Toilet di rest area ini gratis alias tidak perlu membayar untuk menggunakannya.

Di samping itu, fasilitas toilet untuk perempuan dan laki-laki juga sudah dipisah agar pengguna merasa lebih nyaman. Masalah kebersihan tidak perlu khawatir sebab ada petugas yang bertanggung jawab mengepel dan membersihkannya.

Baca Juga:3 Cara Membersihkan Jok Mobil dengan Mudah

3. Gerai Restoran Fast Food

Tidak punya banyak waktu istirahat namun lapar melanda? Tenang, AutoFamily bisa membeli makanan cepat saji seperti ayam maupun burger dari restoran fast food yang ada di rest area KM 62 B.

Baik itu makan di tempat atau dibawa untuk perjalanan (take away), makanan dari restoran fast food bisa jadi pilihan terbaik saat lapar melanda di tengah jalan. Lagipula, cita rasa makanan dari restoran cepat saji sudah terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir rasanya kurang cocok di lidah.

5. Kedai Kopi

Fasilitas yang tak boleh Anda lewatkan ketika berada di rest area kilometer 62 adalah kedai kopi. Di sini terdapat franchise kedai kopi terkenal seantero Indonesia. Anda bisa minum satu cup kopi dahulu sebelum melanjutkan perjalanan. Kalau AutoFamily melakukan perjalanan malam hari, maka membeli kopi di sini adalah pilihan tepat.

Baca Juga:6 Cara Mengusir Kecoa dari Dalam Mobil

Keberadaan rest area di sepanjang jalan bebas hambatan alias tol memang sangat memudahkan para pengguna jalan untuk beristirahat dan memenuhi kebutuhan lainnya. Seluruh fasilitas yang disediakan di rest area juga sudah dipikirkan sedemikian rupa agar pengunjung bisa nyaman ketika berada di dalamnya.

Sama seperti halnya rest area KM 62 B yang juga menjadi tempat istirahat favorit pengendara jarak jauh. Oleh karena itu jangan heran apabila setiap waktu tempat ini cukup ramai bahkan sangat penuh. AutoFamily bisa mampir ke rest area ini kapan saja karena memang layanan dan fasilitasnya buka 24 jam.

Jadi jangan tunda kunjungan Anda ke rest area terdekat apabila memerlukannya. Lebih baik mencegah kecelakaan dan bahaya mengantuk daripada Anda harus merasakan akibatnya. Hal ini juga berlaku dalam hal kendaraan yang Anda gunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Pastikan kendaraan tetap prima supaya perjalanan Anda tidak terkendala.

Segera jadwalkan kedatangan Anda ke bengkel Auto2000 secara online melalui Auto2000 Digiroom sekarang. Melalui webiste yang sama, Anda juga bisa mencari informasi tentang cabang bengkel Auto2000 yang paling dekat dengan rumah.Kunjungijuga Dealer Toyotauntuk mendapatkan berbagaiPromo Dealer Mobil Toyotaterbaru untuk berbagai jenislayanan purna jualAuto2000.

Pastikan Anda hanya membawa mobil kesayangan untuk servis di bengkel Auto2000 yang sudah pasti aman, berkualitas, dan juga tepercaya!

Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.