Rayakan Sweet Seventeen, Tips Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Untuk Anak Tercinta"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Rayakan Sweet Seventeen, Tips Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Untuk Anak Tercinta

Auto2000.co.id – Anak kesayangan yang telah berumur 17 tahun sudah diperbolehkan mengemudi mobil sendiri. Tapi pastikan mereka sudah memiliki SIM A sebagai syarat utama.

Selain itu, mereka yang telah merayakan sweet seventeen tersebut juga umumnya siap melanjutkan jenjang pendidikan ke bangku kuliah.

Inilah saat yang tepat bagi mereka untuk memiliki moda transportasi sendiri. Apalagi jika ternyata lokasi kuliah mereka jauh dari rumah, bahkan di luar kota.

Nah, sebagai bentuk rasa sayang pada mereka, Anda pasti ingin memberikan hadiah paling mengesankan, seperti mobil baru. Mobil yang tidak hanya nyaman dipakai setiap hari, tapi juga menjadi kebanggaan saat kumpul bareng teman.

BACA JUGA : Inilah Bukti Anda Bisa Beli Mobil Baru Lewat Aplikasi Mobile, Bahkan Ada Fitur Simulasi Kredit dan Bisa Tukar Tambah

Apalagi biasanya anak yang baru mulai kenal mengemudi sangat ingin berkendara dengan mobil impiannya. Bisa untuk pergi kuliah atau sekadar hang out bersama sahabat tercinta.

Bagaimana memilih mobil yang pantas untuk mereka? Inilah tips singkatnya.

Tentu yang pertama terkait dengan budget. Ini menjadi hal yang krusial mengingat kebutuhan anak tidak hanya mobil, tapi masih ada biaya kuliah.

Anda tentu tidak bisa sepenuhnya memaksakan diri untuk membeli mobil yang mereka suka bila keuangan keluarga tidak mendukung. Di sini dituntut kearifan Anda untuk memberikan pemahaman kepada anak tercinta.

BACA JUGA : Waspadalah! Tips Ini Bantu Anda Cegah Mobil Terbakar Sendiri

Dari sini baru bisa ditentukan merek dan tipe mobil yang sesuai. Oke, tampilan luar jelas menjadi salah satu agenda pembicaraan awal. Anak Anda pasti ingin mobil yang punya tampang kekinian.

Bicara kebutuhan, mereka pasti ingin mobil yang ringkas dan simpel. Umumnya model hatchback menjadi target utama. Selain itu, model hatchback punya gaya yang memikat hati kaum muda.

Mobil model hatchback juga dikenal efektif saat mengarungi jalan kota yang dikenal padat. Punya performa mesin yang menggoda, namun juga irit konsumsi bensin. Anak Anda mestinya happy dengan model mobil seperti ini.

Di luar sana banyak pilihan mobil hatchback yang pas dipakai oleh anak-anak yang baru saja menginjak usia 17 tahun. Untuk Toyota, ada Toyota Yaris yang begitu menggoda dari segi tampilan.

BACA JUGA : Tidak Mungkin Kena Tipu, Program Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Dengan Cara Tukar Tambah

Desainnya begitu up to date dan membuat siapapun yang menggunakan bakal jadi pusat perhatian di jalan. Style yang modern, berpadu apik dengan gaya anak muda yang fresh dan ceria.

Toyota Yaris juga begitu nyaman saat dikendarai. Punya mesin bertenaga yang irit bensin, Yaris pun nyaman saat dikendarai di tengah kepadatan jalan. Ia juga begitu andal saat diajak mengarungi jalan tol antar kota.

Kalau sudah sreg dengan Toyota Yaris, Anda tinggal kunjungi dealer resmi Auto2000 terdekat. Saat ini Toyota Yaris punya 10 pilihan model dengan rentang harga antara Rp 232,550 juta hingga Rp 276,050 juta OTR Jakarta.

Auto2000 punya beragam paket program promosi menarik yang memberikan Anda limpahan benefit harga dan kemudahan pembiayaan. Tinggal disesuaikan dengan rencana keuangan keluarga Anda

Di antaranya adalah paket CERYA untuk setiap pembelian Toyota Yaris. Setiap pembeli Toyota Yaris di bulan Juli – September 2018 berhak mendapatkan Paket CERYA, yaitu paket perawatan kendaraan berupa jasa, oli, & parts untuk 10.000 KM / 1 tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu).

BACA JUGA : Harga Jual Kembali Tinggi, Program Ini Bikin Anda Merasa Nyaman Saat Investasi Beli Mobil Baru di Auto2000

Selain itu, saat ini Auto2000 punya 120 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara. Terdiri dari 13 outlet V yang hanya melayani jual beli kendaraan, 91 outlet VSP yang melayani jual beli dan servis mobil, serta 16 outlet VSP+BP yang didedikasikan untuk melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

Jelas ini sangat memudahkan anak Anda yang ingin melakukan servis berkala atau pun jika suatu saat mobilnya ada kendala teknis. Termasuk pula adanya layanan ERA.

ERA adalah singkatan dari Emergency Roadside Assistance. Tim ERA siap melayani dan membantu Anda yang terkena masalah di jalan selama 24 jam 7 hari seminggu

Eksklusif untuk pembeli mobil Toyota lewat dealer resmi Auto2000, Anda bisa langsung memperoleh keanggotaan AstraWorld dan mendapatkan segala bentuk layanan darurat dari ERA selama 5 tahun secara gratis.

Produk aftersales lain adalah THS – Auto2000 Home Service yang memberikan kemudahan untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari 2 jam di rumah, kampus, mal atau tempat lain yang anak Anda mau.

BACA JUGA : Sangat Mudah dan Nyaman, Inilah Syarat & Ketentuan dan Cara Tukar Tambah Mobil Baru Toyota di Auto2000

Generasi zaman now pasti mau segala sesuatu yang simpel dan praktis. Sebagai jawabannya, Auto2000 punya aplikasi Auto2000 Mobile.

Aplikasi ini membuat anak Anda dapat mengatur sendiri jadwal servis berkala mobilnya, mirip personal assistant. Sistem pada Auto2000 Mobile memungkinkan untuk memberi notifikasi kapan saatnya servis berkala.

Fitur pada aplikasi ini juga memungkinkan anak Anda mengatur sendiri jadwal servis berkala di bengkel resmi Auto2000 via menu Workshop. Atau memesan layanan THS – Auto2000 Home Service lewat menu Home Service.

Via Auto2000 Mobile, anak Anda bisa men-download aplikasi Auto2000 Fun. Aplikasi ini memberikan beragam penawaran menarik yang dibalut dengan gamification. Seperti e-voucher, gift dan game.

Asyiknya, buat Anda yang belum sempat bertandang ke dealer resmi Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile memberikan solusi membeli mobil baru dengan langkah yang mudah dan nyaman.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia