LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

New Avanza dan New Veloz Resmi Meluncur, Segera Datangi Dealer Auto2000

Auto2000.co.id –  New Avanza dan New Veloz akhirnya resmi meluncur. Cukup lama dinanti, Toyota Avanza akhirnya diperbarui lagi dan menyegarkan tampilan.

Hari ini, Selasa (15/1/2019), PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Avanza dan New Veloz di Fairmont Hotel, Jakarta.

MPV yang memiliki julukan mobil sejuta umat itu mendapat penyegaran dari sisi eksterior dan interior. Toyota mengembangkan Toyota Avanza menjadi kendaraan yang semakin cocok untuk keluarga Indonesia.

New Avanza dan New Veloz merupakan jawaban permintaan konsumen Indonesia untuk tampilan yang lebih menggoda, modis, keren, dan aktual dengan tren desain terkini.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Pada Desember 2018 lalu, Toyota Avanza sudah berulang tahun yang ke-15. Artinya, selama 15 tahun mobil tangguh itu sudah meramaikan jalanan Indonesia.

MPV kompak yang irit konsumsi bensin dan tangguh di segala medan ini menjadi pionir di segmen Low MPV. Bahkan menjadi salah satu produk yang mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Tak heran jika selama kehadirannya di bumi pertiwi, Toyota Avanza sukses memikat banyak pengguna kendaraan, terutama kendaraan keluarga yang punya segmen sangat besar.

Makanya selama ini Toyota Avanza selalu bertengger dalam daftar teratas mobil yang laris dijual di pasaran berkat keandalannya dipakai sepanjang kurun waktu 15 tahun.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

Bagaimana perubahan yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz?

Jelas langsung terlihat dari sektor eksterior bagian depan dengan aplikasi lampu LED baru yang menyipit, tegas, dan terdiri dari 2 lapis lampu layaknya MPV mewah Toyota Vellfire.

Termasuk juga aplikasi gril tebal berlabur krom yang memberi kesan mewah dan futuristik. Yang tak kalah membuatnya tampil mempesona di jalan adalah sematan bumper depan dengan lubang udara besar berlekuk kokoh, tebal, dan tajam.

Selain membuatnya terlihat beda dan dominan di jalan, rupa baru New Avanza dan New Veloz mempertegas perbedaan desain dengan model pendahulunya.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Inilah Deretan Fitur New Avanza dan New Veloz 2019

Sentuhan di belakang terlihat pada desain baru lampu belakang. Kini, New Avanza dan New Veloz mengadopsi bahasa desain khas Toyota, Keen Look.

Tak cuma eksterior, interior New Avanza dan New Veloz mendapat penyegaran. Ia bakal terasa lebih nyaman dan lebih mewah dari pendahulunya.

Ada beberapa pilihan tipe New Avanza dan New Veloz. Semuanya masih menggunakan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Untuk transmisi ada pilihan manual 5-speed dan otomatis 4-speed berpenggerak roda belakang.

Untuk warna tersedia Black Metallic, Bronze, Dark Blue, Dark Red Mica Metallic, Silver Metallic, dan White.

Segera sambangi cabang Auto2000 terdekat untuk melihat langsung wajah baru New Avanza dan New Veloz dan dapatkan penawaran eksklusif spesial hanya dari Auto2000.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF