LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mudik Pakai Toyota, Lebih Santai dengan Layanan THS – Auto2000 Home Service

Auto2000.co.id – Bagi pemilik Toyota yang ingin pergi mudik bersama keluarga namun hingga saat ini belum sempat melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Auto2000, tak perlu khawatir.

Cukup manfaatkan layanan jemput bola THS – Auto2000 Home Service yang bisa dipesan langsung melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

Seperti diketahui, tingginya kesibukan konsumen di kota besar seperti Jakarta, kadang membuat konsumen sulit mengatur waktu untuk melakukan servis berkala ke bengkel resmi Auto2000, termasuk untuk mempersiapakan kendaraan untuk mudik.

Melalui THS – Auto2000 Home Service, konsumen akan dimudahkan karena layanan ini dibuat Auto2000 sebagai sebuah fasilitas yang fleksibel bagi konsumen.

BACA JUGA : Serba Gratis, Ini Deretan Fasilitas Posko Siaga 24 Jam Auto2000

Pemilik mobil Toyota bisa memanfaatkan layanan ini untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari dua dua jam. Asyiknya lagi waktu dan tempat perawatan bisa ditentukan oleh pelanggan, bahkan bisa memilih teknisinya sendiri.

“Untuk konsumen yang belum sempat servis berkala untuk mempersiapkan kendaraan yang dipakai mudik, ada baiknya memanfaatkan THS dengan cara memesan lebih dulu melalui aplikasi Auto2000 Mobile,” jelas Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Suparna.

“Layanan ini memang dibuat untuk memudahkan konsumen, tapi sifatnya hanya sekadar perawatan ringan,” lanjutnya.

layanan  THS – Auto2000 Home Service sangat berguna dimanfaatkan bagi konsumen yang hanya melakukan servis ringan atau berkala, terutama di masa-masa jelang Lebaran.

BACA JUGA : Berikut Daftar Layanan Servis ‘Bengkel’ di Posko Siaga 24 Jam Auto2000

Karena pada umumnya, memasuki dua minggu sebelum libur Lebaran, volume bengkel akan sangat penuh, sehingga konsumen akan mendapatkan antrean yang panjang.

Untuk prosedur pemesanan, konsumen cukup duduk santai di rumah atau di kantor, dan membuka aplikasi Auto2000 Mobile yang sudah diunduh pada ponsel.

Pilih waktu dan tempat, lalu bila ada keluhan lain di luar perawatan berkala juga bisa disampaikan selama masih dalam level pekerjaan ringan.

BACA JUGA : Obat Anti Mogok, Ini Yang Dilakukan Saat Servis Berkala Sebelum Mudik Lebaran

Menurut Suparna, konsumen tak perlu khawatir, karena secara pengerjaan kompetensi teknisi yang menangani juga sama dengan teknisi di bengkel resmi, spare part yang digunakan juga terjamin keasliannya.

Soal harga juga tetap sama, bahkan konsumen tidak dibebani adanya biaya kunjungan dari teknisi.

“Semua sama dengan bengkel resmi Auto2000, bedanya hanya  THS – Auto2000 Home Service ini dilakukan di luar bengkel sesuai tempat yang ditentukan konsumen saja. Konsumen tetap mendapat jaminan pengerjaan dan suku cadang yang diganti,” tutupnya.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia