Berikut Daftar Layanan Servis ‘Bengkel’ di Posko Siaga 24 Jam Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Berikut Daftar Layanan Servis ‘Bengkel’ di Posko Siaga 24 Jam Auto2000

Auto2000.co.id – Saat ini sudah masuk masanya mudik Lebaran. Pasti banyak di antara Anda yang mudik menggunakan mobil Toyota kesayangan.

Perjalanan mudik tidak hanya melelahkan bagi Anda, tapi juga mobil yang dikendarai. Belum lagi bila ada potensi masalah di jalan.

Untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman, nyaman, mudah, dan tenang, Auto2000 mendirikan Posko Siaga 24 Jam di 12 lokasi. Lengkapnya bisa Anda lihat di sini.

Di posko yang nyaman ini, pemilik mobil bisa melakukan pengecekan ringan jika dirasa ada ketidaknyamanan pada mobilnya serta diambil langkah perbaikan bila ada masalah.

BACA JUGA : Awas Serangan Microsleep, Lakukan Ini Saat Mengemudi di Bulan Puasa

Dengan catatan, hanya perbaikan ringan dan tidak sampai pekerjaan berat seperti turun mesin. Termasuk pula ganti oli TMO kalau Anda lupa mengganti saat sebelum mudik.

Bagaimana bila mogok? Untuk mobil pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut akan diarahkan ke bengkel resmi Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel lebih memadai.

Atau jika belum sempat melakukan servis berkala, Anda bisa memanfaatkan jasa teknisi di posko siaga untuk melakukan servis berkala sesuai jarak tempuh kendaraan.

BACA JUGA : Begini Cara Jaga Emosi Saat Mengemudi di Bulan Puasa

Spare part juga tersedia, dengan catatan hanya sebatas komponen yang dibutuhkan untuk servis berkala dan spare part yang dibutuhkan untuk mendukung kelancaran perjalanan pemilik mobil, seperti kampas rem, busi, fan belt, dan juga servis AC.

Dengan biaya jasa dan spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000, terdapat benefit untuk pemakai jasa posko jaga yaitu berupa diskon biaya jasa 25%. Termasuk garansi layaknya di bengkel resmi Auto2000.

Selain itu, armada THS – Auto2000 Home Service khusus dihadirkan pada momen ini untuk memberikan bantuan pada pelanggan yang membutuhkan perbaikan darurat di sekitar wilayah Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 jam.

BACA JUGA : Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis

Keberadaan Pos Jaga yang beroperasi 24 jam nonstop selama periode 29 Mei – 9 Juni 2019 itu diharapkan menjadi tempat bagi Anda dan keluarga untuk bisa rehat sejenak, serta mengecek kondisi mobil agar tetap prima.

Auto2000 juga punya layanan mudik lain yaitu bengkel resmi Auto2000 yang bertugas sebagai Bengkel Siaga 24 Jam, bengkel resmi yang tetap buka sesuai jam kerja di hari libur nasional, serta bengkel resmi yang tetap buka sesuai jam kerja di periode cuti bersama, namun tutup saat hari libur nasional.

Oh ya, ada beberapa Posko Siaga 24 Jam yang baru buka saat periode balik yakni pada 2 – 11 Juni 2019. Untuk lebih detail mengenai lokasi Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 Jam Auto2000, silakan klik link ini.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia