Mobil Baru Toyota

Berbagai Mobil Baru 2024 Persembahan Toyota

Diterbitkan13 Feb 2024

Pada tahun 2024 ini, Toyota hadir dengan berbagai mobil baru yang pastinya sudah tidak diragukan lagi, terutama dari sisi performanya yang andal. AutoFamily yang mencari mobil baru 2024 untuk jenis mobil MPV dan SUV, Anda bisa berkunjung ke dealer Auto2000 terdekat. 


Anda bisa cek spesifikasi mobil dengan lengkap, mulai dari fitur-fitur yang ada dalam kabin mobil, hingga performa mesin mobilnya. Pastikan juga untuk melakukan test drive agar Anda bisa merasakan langsung keandalan mobil tersebut. 


Ada pun berbagai mobil baru Toyota yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan sehari-hari dapat Anda simak spesifikasi lengkapnya berikut ini.


Mobil Baru 2024 Persembahan Toyota

Auto2000 menyediakan berbagai mobil jenis mobil, termasuk MPV, SUV, sedan, dan hatchback. Mobil-mobil ini hadir dengan teknologi dan fitur yang canggih. Yuk langsung simak saja spesifikasi lengkap masing-masing mobil tersebut berikut ini.


1. Toyota Rush Hybrid

Toyota Rush terbaru, sebagai SUV hybrid, menampilkan desain eksterior yang mengesankan dengan inspirasi dari Toyota RAV4. Proporsi bodi yang lebih besar dan penampilan yang kokoh dengan grill hexagonal menciptakan kesan yang tangguh dan dinamis. Lampu depan LED yang futuristik dan garis-garis tegas memberikan kesan petualangan, sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman tetapi juga bergaya.


Kabin Toyota Rush menawarkan kemewahan dengan bahan berkualitas tinggi dan teknologi terkini. Sistem hiburan layar sentuh 7 inch yang terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay memberikan kenyamanan konektivitas modern. Dibekali dengan tiga baris kursi, mobil ini dapat menampung hingga 7 penumpang, dan kursi belakang dapat dilipat 40:60 untuk memberikan ruang tambahan.


Toyota Rush didukung oleh mesin hybrid dan sistem penggerak 4WD. Mesin hybrid ini dapat memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan mengurangi emisi. Sementara itu, sistem 4WD memberikan kemudahan kepada pengemudi untuk mengatur jumlah roda yang bergerak, hingga meningkatkan performa di berbagai medan.


Di era mobil ramah lingkungan, Toyota Rush menawarkan alternatif menarik bagi AutoFamily yang ingin merasakan teknologi hybrid tanpa harus sepenuhnya beralih ke mobil listrik.


DAPATKAN PERAWATAN MOBIL YANG COCOK SESUAI DENGAN MODEL MOBIL TOYOTA ANDA DENGAN PAKET SERVIS TOYOTA DARI AUTO2000 DIGIROOM


2. Toyota Innova Zenix

Sebagai pilihan mobil keluarga baru 2024, generasi terbaru Toyota Innova Zenix hadir dengan teknologi terkini yang menghadirkan peningkatan di berbagai sektor serta kenyamanan. Toyota Innova Zenix, sebagai evolusi dari model Innova yang lama menampilkan berbagai fitur menarik.


Mobil ini hadir dengan spesifikasi yang mengesankan, termasuk menggunakan bahan bakar bensin, mesin berkapasitas 1987 cc, dan torsi maksimum 20,9 kgm/ 4500-4900 rpm. Dimensinya yang panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm memberikan ruang yang lapang dan nyaman bagi penumpang.


Desain eksterior Toyota Innova Zenix menampilkan lekukan bodi yang tegas dan menciptakan aura SUV yang tangguh. Mengadopsi platform Toyota New Global Architecture (TNGA-C), Innova Zenix mengalami berbagai perubahan yang membuatnya makin nyaman dikendarai. 


Kabin luas Toyota Innova Zenix juga menawarkan kenyamanan selama perjalanan. Head Unit with Smartphone Connectivity berukuran 9 inch untuk tipe G dan 10 inch untuk tipe V memberikan hiburan selama perjalanan. Fitur ini dapat mengendalikan semua fitur hiburan melalui bluetooth, Wifi, dan voice recognition untuk memudahkan navigasi sehari-hari. 


Tidak hanya itu, fitur lain seperti Engine Start Stop Button, Electric Parking Brake, dan desain dashboard yang modern juga hadir untuk menambah kenyamanan. Untuk penumpang di baris kedua dan ketiga, tersedia Dual Rear Seat Entertainment System berukuran 10 inch yang dapat terhubung dengan internet untuk memastikan perjalanan makin nyaman.


Baca juga: 5 Rekomendasi Mobil dengan Transmisi CVT


3. Toyota Agya GR Sport

Toyota berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat Indonesia, dan salah satu implementasinya adalah melalui kehadiran Toyota All New Agya. Mobil mini hatchback ini menawarkan performa, efisiensi, kenyamanan, serta desain yang sporty dengan teknologi terkini.


All New Agya hadir sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan mobil compact yang ekonomis. Dilengkapi dengan mesin baru berkapasitas 1.200 cc dan teknologi Dual VVT-i, Agya mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien. 


Mobil ini dibekali dengan mesin 1200 cc, torsi maksimum 11.52 kgm/ 4500 rpm, serta dimensi yang memastikan kenyamanan berkendara. Sementara itu, bagian interior hadir dengan kombinasi kulit yang memberikan kenyamanan dalam perjalanan, serta kabin yang luas memastikan kenyamanan berkendara. 


Fitur-fitur modern seperti engine start stop button, smart entry, control head unit, rear parking sensor, AC digital, dan berbagai fitur lainnya menambah kemudahan dan kenyamanan pengalaman berkendara.


Di sisi eksterior, Toyota Agya dilengkapi dengan lampu depan LED dan lampu penerangan LED, dengan berbagai paket tambahan yang tersedia dan dapat AutoFamily pilih sesuai kebutuhan. Tersedia juga beragam pilihan warna yang menarik untuk memenuhi preferensi Anda.


NIKMATI PERJALANAN BERSAMA KELUARGA YANG NYAMAN DENGAN MENJAGA KONDISI MOBIL AGAR SELALU PRIMA DI AUTO2000


4. Toyota Camry Hybrid

Toyota terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi AutoFamily, termasuk dengan menghadirkan mobil-mobil dengan teknologi hybrid modern. Salah satunya adalah Toyota Camry Hybrid, sebuah sedan premium yang terkenal akan kemewahannya.


Desain eksterior Toyota Camry Hybrid memancarkan karakter elegan dan mewah dengan lekukan bodi yang kuat. Lampu depan dan belakang menggunakan lampu LED, menambah kesan mewah pada desain mobil ini.


Toyota Camry Hybrid hadir dengan mesin hybrid 2.5 HV yang menggabungkan mesin bensin 4 Silinder segaris berkapasitas 2.487 cc dengan motor listrik. Berkat kombinasi ini, Toyota Camry Hybrid mampu mencapai daya maksimum 178 ps /5.700 RPM dari mesin konvensional dan 20.6 ps dari motor listrik.


Meskipun menggunakan bahan bakar bensin, Toyota Camry Hybrid menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien berkat sistem hybrid yang menggabungkan mesin bensin dan baterai. Untuk memaksimalkan efisiensi, pengemudi perlu menerapkan gaya mengemudi efisien bahan bakar.


Toyota Camry Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan superior, termasuk 7 SRS Airbag yang meliputi sisi depan, kanan, dan kiri kabin mobil, serta teknologi Rear Cross Traffic Alert and Blind Monitor untuk meningkatkan keselamatan dari sisi samping dan memberikan peringatan terhadap kendaraan yang mendekat secara tiba-tiba.


Baca juga: Rekomendasi Mobil Double Cabin untuk Keluarga, Mana Favoritmu?

Dari rekomendasi berbagai mobil baru 2024 persembahan Toyota, mana yang menarik perhatian AutoFamily? Saat ini, mobil hybrid menjadi salah satu pilihan yang cukup populer dan perlu Anda pertimbangkan untuk penggunaan sehari-hari.


Segera kunjungi dealer Auto2000 untuk mendapatkan mobil impian Anda sekarang juga. AutoFamily tidak perlu khawatir dengan layanan purnajual dari Auto2000, karena layanan bengkel Toyota menyediakan paket servis Toyota yang dapat membantu meningkatkan performa mobil Anda.


Informasi dalam konten artikel ini dapat mengalami perubahan dan perbedaan, menyesuaikan dengan perkembangan, situasi, strategi bisnis, kemajuan teknologi dan kebijakan tertentu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.