LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mengenal Tema Advance Agility pada Agya TRD S

Auto2000.co.id – Meski punya status sebagai city car entry level, namun tampilan Toyota Agya tidak boleh dianggap enteng. Apalagi model yang menempati strata paling tinggi, yakni Agya TRD S.

Seperti diketahui, TRD merupakan kependekan dari Toyota Racing Development yang biasa menangani urusan tampilan sporty sampai performa mesin dari seluruh produk Toyota di dunia.

Pada konteks Agya, TRD berperan mendongkrak visual dengan perangkat aero kit. Huruf “S”sendiri memiliki makna Sportivo, yang sudah cukup lama dilabelkan pada varian teratas produk Toyota di Indonesia.

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Membahas bahasa desain Agya TRD S, memang tidak bisa disamakan dengan varian standar. Setiap sektor seakan memiliki makna yang memberikan kesan penuh dengan energi.

“Secara tampilan Agya TRD S memiliki visual yang kuat. Penambahan aero kit pada desain Agya yang kompak membentuk karakter agresif, apalagi ditampilkan dengan warna yang terang, auranya menjadi menarik,” kata Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Suparman.

Secara keseluruhan Agya TRD S mengusung tema “Advanced Agility”. Dengan tema tersebut, Toyota ingin membuat Agya bergaya sporty tapi juga lincah. Mulai dari tarikan garis menukik yang memberikan kesan bergerak meskipun mobil dalam kondisi diam.

BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat

Pada bagian spoiler depan, Agya TRD S mengenakan perpaduan dua warna yang kemudian dikolaborasikan lagi dengan model gril yang lebar dan dudukannya dibuat lebih rendah. Ditambah dengan fog lamp, membuat visualnya terlihat lebar dan low stance.

Pada bagian samping, Agya juga tampil impresif dengan keberadaan garis vertikal yang dipadankan bersama desain bawaan pabrikan serta body moulding, side skirt, serta side visor. Sedangkan area belakang, kembali diberikan sentuhan sporty.

Mulai dengan spoiler dengan konsep split guna meneruskan tarikan garis di bagian depan sampai keberadaan rear aerokit pada bumper dengan konsep dinamis yang tampak terintegrasi dengan model pintu belakang.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF