LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mengapa Servis Berkala Penting Untuk Dilakukan Sebelum Mudik Lebaran?

Auto2000.co.id – Perjalanan mudik Lebaran dan liburan sekolah yang bisa dijalani sekaligus tahun ini merupakan momen yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Di antaranya tentu dengan berwisata menggunakan mobil Toyota kesayangan bersama keluarga. Apalagi ruas tol trans Jawa sudah siap operasi dan memudahkan urusan transportasi antar kota di pulau Jawa.

Perjalanan panjang yang bakal ditempuh membutuhkan kondisi teknis mobil yang prima. Kalau bermasalah bisa menyebabkan mobil mogok di jalan. Jelas sangat merepotkan.

Lantas, apa yang mesti Anda lakukan agar mobil Toyota kesayangan tidak bermasalah ketika dipakai mudik dan liburan? Jawabannya adalah servis berkala di bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000. Yang pertama tentunya agar mobil selalu dalam kondisi prima.

Mobil dalam kondisi prima mengurangi potensi masalah di jalan seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi. Selain tentunya menjaga performa mobil agar tetap memadai saat dipakai, serta irit konsumsi bensin.

Selain itu, servis berkala juga dapat mendeteksi sejak dini potensi timbulnya masalah sehingga dapat segera diambil langkah perbaikan. Ini dapat mengurangi risiko timbulnya biaya lebih besar karena kerusakan yang semakin berat.

Dan yang pasti, servis berkala secara rutin memberikan rasa aman dan nyaman buat Anda pengguna Toyota. Anda tak perlu ragu lagi atas kondisi mobil yang siap dipakai untuk liburan.

BACA JUGA : Ini Alasan Jadwal Servis Berkala Lebih Pas Ditentukan Berdasarkan Waktu

Yang tidak kalah penting, servis berkala memastikan klaim garansi tidak gugur jika suatu saat terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan rekaman perbaikan tercatat dengan baik.

Dengan catatan servis berkala yang rapi dan jelas, membuat harga jual kembali mobil ikut terjaga. Ini karena track record mobil terlihat secara gamblang oleh calon pembeli dan menandakan keseriusan Anda dalam merawat mobil.

Melihat pentingnya servis berkala bagi mobil Toyota Anda, sempatkan untuk servis berkala di bengkel resmi Auto2000 sebelum pergi mudik dan liburan sekolah.

Katakan saja pada service advisor yang bertugas bahwa mobil Anda akan dibawa mudik Lebaran, maka pengecekan akan dilakukan secara lebih komprehensif.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia