Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis


Auto2000.co.id – Di konten sebelumnya telah dijelaskan mengapa servis berkala begitu penting untuk menjaga performa mobil Toyota sehingga Anda merasa tenang, aman, dan nyaman di jalan.
​​​​​​​
Selain itu, Auto2000 juga mulai merekomendasikan pada pelanggan setia untuk menghitung interval servis berkala berdasarkan waktu penggunaan (time base) ketimbang berdasarkan jarak tempuh.

Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang banyak mengalami kemacetan parah. Saking parahnya, mobil lebih banyak berada dalam kondisi statis padahal mesin mobil tetap menyala.

Alhasil, mesin mobil bekerja keras melampaui jarak tempuhnya. Padahal, mobil yang kerap terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi.

BACA JUGA : Dapat Oli Gratis, Ini Sebab Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Penting
​​​​​​​
Apesnya, oli mesin tidak bisa berbuat banyak karena kondisi kerja yang tidak ideal dan risiko kontaminasi kotoran yang tinggi. Endingnya adalah senyawa kimia oli jadi berubah dan ia tidak lagi efektif bekerja melindungi komponen mesin.

Makanya, perhitungan waktu servis berkala berdasarkan jarak tempuh dirasa sudah tidak lagi ideal. Taruhlah, misalnya selama  6 bulan mestinya jarak tempuh mobil sudah tembus 10.000 km, tapi faktanya bisa jadi baru setengahnya.

Oleh karena itu, saat ini Auto2000 sedang giat mengkampanyekan interval servis berkala berdasarkan waktu. Salah satunya dengan memberikan oli TMO gratis sebanyak 2 liter untuk pelanggan yang rutin servis berkala tiap 6 bulan sesuai anjuran pabrikan Toyota.

Tujuan program berlabel On-Time Service ini untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran untuk menjalani servis berkala tiap 6 bulan dan paham pentingnya melakukan servis berkala berdasarkan rekomendasi tersebut.

BACA JUGA : Mau Dapat 2 Liter Oli TMO Gratis? Silakan Datang ke 7 Bengkel Resmi Auto2000 Ini

Program ini berlaku bila pemilik Toyota mengorder servis berkala eksternal dengan pembelian spare part di bengkel resmi Auto2000. Berakhir di bulan Desember 2019, pembelian mobil di dealer resmi Toyota lain tetap bisa mendapatkan oli gratis.

Pelumas yang diberikan cuma-cuma adalah oli TMO Synthetic 10W-40SN. Program ini juga tetap berlaku kalau Anda mau pakai oli TMO full synthetic, dengan catatan hanya berupa potongan harga senilai 2 liter oli TMO synthetic.

Adanya tambahan biaya di luar biaya resmi servis berkala, seperti penggantian onderdil tertentu, menjadi beban pemilik mobil. Pun bagi pemilik sertifikat PESTA tidak bisa mengikuti program ini, termasuk tidak bisa disatukan dengan promo oli gratis lainnya.

Nah, pastikan mobil Anda kembali ke bengkel resmi Auto2000 paling lambat 6 bulan dari jadwal servis berkala terakhir. Supaya tidak kehilangan kesempatan, silakan diskusikan dengan tenaga service advisor bengkel resmi Auto2000.
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF