LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Layanan Servis Spesial Auto2000 Selama Mudik Lebaran 2019

Auto2000.co.id – Pengguna mobil Toyota yang berencana mudik ke kampung halaman tidak ada salahnya untuk datang ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan perawatan atau pengecekan sebelum mudik.

Konsumen tidak perlu khawatir standar pelayanan yang diberikan Auto2000 untuk konsumen menjadi berkurang. Justru, akan lebih ditingkatkan lagi karena pelayanan terbaik harus selalu diterapkan pada pengguna mobil Toyota.

Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana, apabila mobil mengalami masalah maka di posko siaga atau bengkel siaga bisa diperbaiki, bahkan yang sifatnya berat pun masih bisa ditangani oleh para teknisi andal.

“Kami sudah persiapkan semuanya, mulai suku cadang, teknisi dan lain sebagainya agar konsumen kami tetap merasa puas dengan pelayanan yang diberikan kepada konsumen Toyota,” ungkap Indah.

BACA JUGA : Obat Anti Mogok, Ini Yang Dilakukan Saat Servis Berkala Sebelum Mudik Lebaran

Bahkan, konsumen yang melakukan servis berkala atau membeli suku cadang periode mudik akan mendapatkan potongan harga atau jasa maksimal hingga 25 persen.

“Tentunya fasilitas dan layanan yang kami berikan kepada konsumen merupakan langkah yang terbaik demi memberikan pengalaman yang maksimal pada konsumen Toyota,” ungkap Indah.

Posko atau bengkel siaga tersebut beroperasi selama 24 jam, sehingga pemilik mobil Toyota akan merasa mudik aman dan nyaman, karena jika timbul masalah bisa mampir ke posko atau bengkel siaga Auto2000.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia