News_6.jpg

Layanan Kilat Ini Bikin Persiapan Mudik di Auto2000 Berjalan Cepat

Diterbitkan22 Mar 2020

23 May 2019

Auto2000.co.id Bagi sebagian orang, kurang afdol rasanya kalau servis mobil bukan di bengkel. Seperti ada yang kurang kalau Anda tidak bisa lihat langsung proses perbaikan di bengkel.

Apalagi jika bicara berkunjung ke bengkel resmi Auto2000. Anda bisa melihat langsung bagaimana mobil dirawat dengan baik, merasakan keramahtamahan front line Auto2000, serta menikmati suasana ruang tunggu bengkel yang nyaman.

Plus kesempatan untuk berdiskusi dengan service advisor mengenai mobil kesayangan Anda yang mau dibawa mudik. Jangan lupa di ruang tunggu yang nyaman ada wifi gratis loh.

Masalahnya klise, Anda pasti kesulitan mengatur waktu untuk bertandang ke bengkel resmi Auto2000 meski hanya untuk servis berkala atau perbaikan ringan.

BACA JUGA : Ini Mobil Yang Bisa Anda Beli di Auto2000 Modal Rp 150 Juta Saja

Padahal servis berkala dilakukan agar mobil selalu dalam kondisi prima. Termasuk menjelang mudik, Anda pasti tidak mau mobil sampai bermasalah di jalan.

Tenang, Auto2000 selalu punya solusi jitu untuk pelanggan setia yang ingin servis berkala di bengkel resmi Auto2000 namun waktunya terbatas, yaitu dengan layanan yang diberi nama Express Maintenance (EM).

Express Maintenance merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di Auto2000 yang dikerjakan hanya dalam tempo maksimal 60 menit saja.

Agar cepat dan efisien, EM memanfaatkan jasa 2 teknisi sekaligus saat bekerja. Sedangkan servis berkala biasa dan perbaikan mobil lainnya, baik perbaikan ringan, sedang, dan berat, dikerjakan hanya oleh 1 teknisi saja.

BACA JUGA : Bagaimana Cara Jaga Ban Mobil Supaya Tidak Gampang Meletus di Jalan Tol?

Layanan kilat ini memposisikan pelanggan sebagai prioritas supaya kendaraannya bisa selesai servis sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Makanya, selain dikerjakan oleh 2 teknisi, spare part yang akan diganti pun sudah disiapkan sehingga proses dapat berlangsung cepat tanpa hambatan.

Syaratnya, EM hanya menerima pelanggan yang telah melakukan booking service terlebih dahulu. Anda bisa melakukannya dengan menelepon langsung bengkel resmi Auto2000 atau via website Auto2000.co.id.

Buat Anda yang sudah terbiasa menggunakan smartphone, dapat mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile dan melakukan booking service lewat menu Workshop. Oh ya, lewat website Auto2000, chatbot TASIA juga bisa membantu booking service EM.

Asyiknya, biaya yang dikenakan untuk layanan cepat, efisien dan berkualitas ini tidak berbeda dari biaya servis berkala biasa sesuai periode perawatan. Termasuk pula untuk perbaikan ringan yang ingin dikerjakan.

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.