Tips_Tricks_2.jpg

Ketahui Garansi di Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat Auto2000

Diterbitkan14 Mar 2020

12 Mar 2019

Auto2000.co.id Sebagai bengkel resmi perbaikan bodi dan cat Auto2000, konsumen yang melakukan body repair dan pengecatan akan mendapatkan layanan serta fasilitas terbaik.

Sebagai contoh, kualitas pekerjaan dijamin tidak akan mengecewakan konsumen, hingga diberikan garansi.

Mengenai garansi, setiap konsumen yang melakukan perbaikan bodi atau mengecat bodi per panel hingga seluruh bagian mobil, akan mendapatkan fasilitas tersebut. Tidak membeda-bedakan konsumen yang satu dengan lainnya.

Jadi kalau untuk garansi kita pasti akan memberikan, setiap perbaikan yang kami lakukan, konsumen diberikan garansi sekitar enam bulan, ujar Bambang Sulistiyanto, Body Painting Service Head Auto2000 Bekasi Timur.

BACA JUGA : Millenial, Layanan Ini Bikin Bodi Mobil Mulus Lagi Dalam Waktu 8 Jam

Dalam kurun waktu tersebut, Anda bisa kembali memperbaiki bodi mobil kalau sampai timbul defect atau bermasalah di area yang telah diperbaiki secara gratis.

Bambang melanjutkan, garansi tersebut harus dijaga sebaik-baiknya karena ada beberapa faktor yang bisa menggugurkan garansi, seperti bekas yang dicat atau diperbaiki lecet lagi tapi karena kesalahan sendiri.

Atau mobil tersebut mengalami kecelakaan sehingga bekas perbaikan rusak lagi. Pada intinya bukan karena kesalahan dari pihak bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA :Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Kalau kesalahan kami, seperti proses pengerjaannya tidak bagus itu baru bisa diklaim, tetapi kalau lecet atau kena tabrak itu bukan kesalahan dari pihak bengkel, tidak bisa diklaim garansinya, kata Bambang.

Saat ini layanan Express Body & Paint sudah ada di 22 cabang Auto2000 BP (Body Repair & Painting).

Ada 6 cabang di Jakarta dan sekitarnya, di Jawa Barat ada 5 cabang, Jawa Timur 4 cabang, Sumatera punya 4 cabang, serta area Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara ada 3 cabang.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Inilah Deretan Fitur New Avanza dan New Veloz 2019

Selain itu, Auto2000 juga memastikan bahwa peralatan dan fasilitas yang dipakai sudah paling mutakhir dan modern. Tools dan fasilitas tersebut dipastikan punya kualitas pengerjaan yang prima dan presisi.

Dan yang tak kalah penting adalah proses quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing.

Ketatnya sistem kontrol kualitas memastikan tidak ada cacat terdeteksi dan bodi mobil mulus sempurna saat diserahkan ke pelanggan.

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.