LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Cuma 8 Jam, Begini Cara Bikin Bodi Mobil Kembali Mulus Sebelum Mudik

Auto2000.co.id – Semua orang pasti ingin tampil penuh pesona di momen Lebaran. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan pakaian baru.

Jelang momen Lebaran tahun ini, Anda juga pasti ingin mobil Toyota kesayangan tampil penuh pesona. Baik ketika dibawa mudik atau saat silaturahmi dengan keluarga besar.

Tapi apa daya, namanya juga mobil yang dipakai setiap hari. Pasti ada saja risiko terlibat kecelakaan, seperti menyenggol kendaraan lain di tengah kemacetan.

Luka yang ditimbulkan akibat musibah tersebut jelas tidak enak untuk dipandang. Padahal Anda ingin mobil kesayangan terlihat prima saat Lebaran.

BACA JUGA : Bisa Dapat Hadiah Oli Gratis, Tips Ini Bantu Anda Selamatkan Mesin Mobil Dari Risiko Turun Mesin

Masalahnya, saat menjelang Lebaran bengkel resmi Auto2000 pasti penuh. Belum lagi kesibukan yang membuat Anda sulit bertandang ke bengkel bodi dan cat Auto2000.

Di lain pihak, sebenarnya kerusakan bodi mobil Anda tidak terlalu parah, seperti hanya baret atau penyok di salah satu panel bodi. Bagi Anda yang berhadapan dengan situasi tersebut, disediakan layanan Express Body & Paint (EBP).

Dengan layanan ini, perbaikan bodi dan pengecatan mobil Toyota yang penyok dan baret dijamin akan mulus kembali hanya dalam waktu 8 jam terhitung sejak masuk ke dalam workshop EBP.

Ada beberapa syarat supaya mobil Anda bisa mendapatkan layanan perbaikan bodi mobil secepat kilat ini. Pertama, EBP hanya berlaku untuk area kerusakan maksimum 3 panel, baret dan penyok ringan hingga spot repair.

BACA JUGA : Antara Hidup dan Mati, Lakukan Ini Agar Anda Terhindar Dari Microsleep Saat Mudik Lebaran

Kedua adalah Anda harus melakukan booking dulu mengingat daya tampung layanan ini tidaklah besar. Selain itu juga membuat Anda dapat mengatur sendiri waktu yang pas untuk membawa mobil ke bengkel perbaikan bodi Auto2000.

Kenapa EBP bisa cepat? Pertama adalah diadopsinya Toyota Production System (TPS). TPS adalah sistem yang digunakan oleh Toyota dalam memproduksi mobil.

Dengan sistem ini, kegiatan body repair lebih terintegrasi baik flow pekerjaan, tindakan dari teknisi ahli, hingga penggunaan peralatan sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil lebih terpadu, efektif dan efisien.

Mobil yang akan diperbaiki masuk ke dalam line perbaikan melalui beberapa tahapan. Mulai dari analisa kerusakan, perbaikan body, pengecatan hingga finishing.

BACA JUGA : Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini di Cabang Auto2000

Supaya cepat dan efisien, setiap langkah tersebut dilakukan secara mandiri tanpa mengganggu proses perbaikan mobil yang lain.

Tenaga teknisi yang bekerja di setiap tahapan juga merupakan tenaga pilihan yang sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat. Para teknisi memiliki kompetensi yang tinggi di salah satu proses perbaikan untuk menjaga kualitas.

Demikian pula dengan peralatan yang digunakan. Kemajuan teknologi yang cepat menciptakan perangkat kerja yang memudahkan dan efisien.

Auto2000 memastikan bahwa peralatan dan fasilitas yang dipakai sudah paling mutakhir dan modern. Tools dan fasilitas tersebut dipastikan punya kualitas pengerjaan yang prima dan presisi.

BACA JUGA : Mudah dan Nyaman, Ini Sebab Anda Harus Ngobrol Dengan Tasia

Dan yang tak kalah penting adalah proses quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing.

Ketatnya sistem kontrol kualitas memastikan tidak ada cacat terdeteksi dan bodi mobil mulus sempurna saat diserahkan ke pelanggan.

Makanya, Auto2000 sanggup memberikan garansi pekerjaan selama 6 bulan. Dalam kurun waktu tersebut, Anda bisa kembali memperbaiki bodi mobil kalau sampai timbul defect atau bermasalah di area yang telah diperbaiki secara gratis.

Yang tidak kalah memudahkan, Anda tidak perlu datang ke dealer Auto2000 yang punya fasilitas EBP. Cukup datang ke bengkel resmi Auto2000 terdekat, tim dari bengkel tersebut yang akan mengurus proses ke bengkel dengan fasilitas EBP.

Anda tinggal mengambil mobil yang sudah mulus ke bengkel awal tanpa ada biaya tambahan. Jadi tampil penuh pesona dong Lebaran nanti?

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia