LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

JALANKAN KONSISTENSI AKTIFITAS HANSARENKEI UNTUK MENJAGA LOYALITAS PELANGAN

 

Auto2000.co.id – Pada saat kompetisi semakin tajam di era zaman “Now” ini upaya untuk  meningkatkan penghasilan dan menjaga loyalitas pelanggan tidak lah mudah. Diperlukan strategy yang jitu dan komitmen team yang solid demi tercapainya kepuasan pelanggan, baik di garda depan (frontliner) maupun di bagian belakang (supporting).

Hansa Renkei menuntut kolaborasi tanpa kenal lelah antar lini front liner Auto2000 untuk menyajikan layanan terbaik, baik dari tim sales yakni sales advisor maupun tim after sales yang terdiri atas service advisor general repair (GR/perawatan dan perbaikan mobil) dan service advisor body and paint (BP/perbaikan bodi dan cat mobil). Pola yang diterapkan membuat tim sales mesti bisa memberikan informasi pada pelanggan untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil di fasilitas bengkel resmi Auto2000.

Aktifitas ini diyakini sangat mampu dalam menjaga loyalitas serta kepuasan pelanggan, apabila dijalankan dengan konsisten diimbangi dengan evaluasi rutin. Hal ini yang kami terapkan di Auto2000 Purwakarta, setiap sales harus melakakukan follow kepada pelanggan untuk melakukan service & setiap sales harus menemui pelanggan yang sedang melakukan service untuk di daftarkan mengikuti kupon undian service. Dengan konsistensi dalam menjalankan aktifitas Hansarenkei maka akan membangun engagement antara pelanggan dengan perusahaan serta meningkatkan referral baik untuk pembelian maupun service.

Bagi pengguna Toyota yang berada di purwakarta jang lupa lakukan service rutin kendaraan anda di Auto2000 Purwakarta Jl. Veteran No.223 Ciseureuh Tlp. 0264-212000. Kami siap membantu keluhan anda.

Hemanita Yanuari

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia