Ini Daftar Jaminan Kepuasan Bila Anda Servis Berkala di Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Ini Daftar Jaminan Kepuasan Bila Anda Servis Berkala di Auto2000

Auto2000.co.id – Pemilik mobil Toyota di Indonesia tidak perlu ragu lagi ketika ingin melakukan servis berkala, memperbaiki bodi, cat, hingga membeli suku cadang di bengkel resmi Auto2000.

Selain jaringannya luas karena tersebar di kota besar hingga pelosok negeri, fasilitas serta sumber daya manusianya pun sudah terlatih.

Sebagai contoh, fasilitas yang diberikan kepada konsumen terbilang komplet. Mulai ruang tunggu ber-AC yang nyaman, gratis koneksi internet, makanan, minuman ringan, hingga tersedia tempat bermain untuk anak-anak.

Belum lagi, seluruh teknisi yang ada telah tersertifikasi sehingga dijamin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

BACA JUGA : Habis Berlibur, Pastikan Jok Mobil Bersih dari Sisa Makanan

Menurut Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat, keuntungan melakukan servis berkala di Auto2000, yaitu jaringan tersebar luas.

Belum lagi paling penting Auto2000 memiliki sistem yang sudah terpadu secara online sehingga bisa melihat histori mobil tersebut meskipun sedang melakukan servis di cabang Auto2000 lainnya.

“Jadi mau servis dimanapun, histori servis dari mobil tersebut masih bisa dilihat sehingga mempermudah teknisi dan menguntungkan konsumen,” jelas Sapta di Jakarta belum lama ini.

Kepuasan lain, kata Sapta seluruh suku cadang juga terjamin keasliannya, sehingga konsumen tidak perlu punya pemikiran takut onderdil yang dibelinya itu asli atau palsu.

Belum lagi, setiap pemasangan atau penggantian suku cadang akan diberikan garansi pemasangan, sehingga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan dengan suku cadang tersebut bisa langsung diganti.

BACA JUGA : Habis Berlibur, Ini Cara Pastikan AC Mobil Tetap Dingin dan Sejuk

Selain itu, konsumen juga diperbolehkan untuk melakukan konsultasi dengan service advisor yang ada. Teknisi akan menjelaskan dan mencari jalan keluar, sesuai dengan kesepakatan bersama.

“Jadi kami sangat terbuka, jika ada konsumen yang ingin melakukan konsultasi seputar permasalahan mobilnya. Tidak akan dipungut biaya, karena itu merupakan bagian pelayanan yang kami berikan kepada konsumen,” kata dia.

Tidak berhenti sampai di situ, fasilitas atau penawaran lainnya konsumen juga bisa melakukan atau memanfaatkan layanan servis berkala di rumah atau kantor dengan menggunakan layanan THS – Auto2000 Home Service.

Selain itu, untuk mempermudah pengguna mobil Toyota, bisa juga memanfaatkan aplikasi Auto2000 Mobile untuk booking servis berkala dan pembelian mobil Toyota secara online.

“Semuanya ada di situ, sehingga konsumen benar-benar diberikan pelayanan terbaik dan merasa puas,” tutup Sapta.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia