News_8.jpg

Ini 5 Alasan Motivator Terkenal Merry Riana Beli Toyota Alphard di Auto2000

Diterbitkan12 Mar 2020

31 Jan 2019

Auto2000.co.id MPV mewah Toyota Alphard memang layak sebagai kendaraan para pesohor di negeri ini. Termasuk oleh motivator terkenal Merry Riana.

Wanita yang sempat mendapatkan julukan Wanita Sejuta Dollar ini beberapa waktu lalu memilih Toyota Alphard tipe 2.5 G A/T sebagai mobil yang dipakai sebagai teman aktivitas setiap hari.

Merry juga memercayakan proses pembelian mobil barunya pada dealer terbesar Toyota di Indonesia yakni Auto2000. Sebuah pilihan yang tidak keliru mengingat banyaknya benefit yang disajikan oleh Auto2000.

Mengapa wanita sukses seperti Merry percaya pada layanan Auto2000?

BACA JUGA : Waspadalah! Ini Pemicu Karat Tumbuh di Bodi Mobil Anda

1. Pilihan produk lengkap

Ternyata sebelum membeli Toyota Alphard, wanita kelahiran tahun 1980 ini telah melakukan pembelian beberapa unit mobil Toyota lainnya. Apa saja itu?

Sebenarnya kalau ngomongin Toyota, di rumah itu semua mobilnya juga Toyota ya. Jadi selain Alphard ini, ada Sienta, Fortuner, karena memang percaya banget dengan (produk) Toyota, jelas Merry Riana saat sesi wawancara eksklusif.

Seperti diketahui, line up mobil Toyota yang dijual di Auto2000 sangat lengkap dan menjangkau seluruh segmen pembeli. Tak heran jika banyak pemilik mobil datang ke Auto2000 untuk mencari mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhannya.

Melihat pilihan Merry, Sienta sangat pas untuk dipakai di jalan perkotaan dan cocok untuk antar anak sekolah atau main ke mal. Sementara Fortuner sangat pas untuk dipakai saat weekend untuk liburan bersama keluarga ke pegunungan atau pantai.

BACA JUGA : Begini Cara Cegah Karat Tumbuh di Bodi Mobil, Nomor 1 Deteksi Dini

2. Pelayanan cepat dan responsif

Yang saya salut sebenarnya dari pelayanannya sih, karena kalau buat saya pribadi pelayanan itu nomor satu, tegas Merry.

Ia begitu terpesona dengan layanan cepat dan responsif yang ditunjukkan oleh tenaga sales advisor dan tenaga pendukung lainnya yang ada di Auto2000. Semua disajikan demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan Toyota.

Yang paling penting dari pelayanan itu adalah responsnya, jadi responnya cepat, udah gitu juga tanggap. Jadi setiap kali saya tanya, atau telepon, atau reply itu langsung dijawab, jadi menurut saya itu sangat membantu sih, urainya lebih lanjut.

Benar, di tengah kepadatan aktivitas Anda sebagai pengguna mobil Toyota, Auto2000 memiliki tenaga front liner yang sudah dibekali beragam pelatihan spesifik yang sesuai dengan kebutuhan penugasannya.

Alhasil, apapun yang menjadi kebutuhan atau keluhan pelanggan, dengan sigap langsung direspons dan ditindaklanjuti oleh tim dari Auto2000. Baik itu langsung di dealer resmi, via telepon, email, hingga social media yang seringkali viral.

Thank you banget nih Auto2000 karena membuat prosesnya jauh lebih mudah, senyumnya tulus.

BACA JUGA : Waspada Karat! Ini Alasan Anda Harus Cuci Kolong Mobil Setelah Liburan

3. Fasilitas after sales lengkap

Auto2000 punya fasilitas after sales lengkap dan sangat menunjang kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil Toyota Anda. Sangat pas untuk pribadi penuh kesibukan seperti Merry Riana.

Mulai beroperasi sejak tahun 1989, saat ini Auto2000 menjelma menjadi dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan jaringan 124 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Makanya, dimanapun Anda mau servis berkala atau mobil Toyota kesayangan mengalami kesulitan, Anda tidak akan kesulitan menemukan bengkel resmi Auto2000.

Yang bikin nyaman adalah bengkel resmi Auto2000 mempunyai fasilitas bengkel dan perbaikan bodi mobil berkualitas dengan perlengkapan modern, tenaga teknisi tersertifikasi Toyota, suku cadang orisinil, serta adanya jaminan garansi.

BACA JUGA : Ini Fitur Auto2000 Mobile Yang Dipakai Motivator Terkenal Merry Riana

4. Layanan darurat 24 jam

Karena saya beli di Auto2000, ternyata saya dapat pelayanan AstraWorld, AstraWorld itu ternyata selama 5 tahun pokoknya apapun juga kebutuhan 24 jam mengenai mobil, jelas Merry kembali.

Contohnya mogok di jalan atau perlu diderek, apapun itu 24 jam lengkap dan bisa langsung ditelepon dan langsung dilayani dan gratis! Bayangkan itu penting banget ya, tegasnya sembari tersenyum.

Seperti diketahui bersama, Auto2000 bersama AstraWorld memiliki layanan Emergency Road Assistance (ERA). Tim ERA memberikan layanan darurat bagi pengguna mobil Toyota yang terkena masalah di jalan.

Seperti jump-start service atau battery jumper andai mobil Anda tidak kuat starter, mengaktifkan kembali aki yang lemah, hingga jasa mobil gendong alias car carrier kalau kerusakan mobil Anda cukup berat atau terlibat kecelakaan.

Bahkan, ERA bisa pula membantu menggantikan ban mobil yang kempis, memberikan bensin atau solar gratis sebanyak 2 Liter bagi Anda yang kehabisan BBM, bahkan membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil.

Nah, spesial untuk pembeli Toyota lewat dealer resmi Auto2000, Anda bisa langsung mendapatkan keanggotaan AstraWorld. Benefitnya, Anda akan mendapatkan segala bentuk bantuan di atas selama 5 tahun secara gratis.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

5. Aplikasi Auto2000 Mobile

Satu lagi, ternyata sekarang juga sudah ada aplikasinya (Auto2000 Mobile), zaman sekarang kan semua serba di gadget ya, jadi ada aplikasinya, jelas alumni Universitas Teknologi Nanyang ini.

Obyektifnya, sesibuk apapun pecinta mobil Toyota, dapat dengan mudah mengakses segala kebutuhan terkait sales, after sales, hingga info terkini mobil kesayangannya lewat aplikasi Auto2000 Mobile.

Jadi kalau sekarang nih saya mau pilih, mungkin habis ini mau beli mobil apa lagi buat kebutuhan kantor, tinggal cek di situ ada katalognya dan ada harganya, urai Merry mengenai fitur Catalogue yang ada di aplikasi Auto2000 Mobile.

Jadi nggak perlu kayak tawar-tawar atau nego-nego, di situ ada official price-nya juga, lanjutnya mengenai kemudahan yang disajikan oleh Auto2000 Mobile.

Ya, fitur Catalogue berisi daftar komplit mobil Toyota yang dijual oleh Auto2000, lengkap beserta harga, informasi teknis dan review produk.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

Selanjutnya tim dari Auto2000 yang akan menindaklanjuti keinginan konsumen untuk test drive dan membeli mobil baru Toyota setelah mengisi formulir yang tersedia.

Selain itu, Auto2000 juga punya fitur layanan after sales yakni Workshop dan Home Service. Fitur Workshop untuk membuat janji melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan.

Melalui fitur Home Service, pelanggan dapat memanggil layanan THS Auto2000 Home Service untuk servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam di rumah atau kantor di waktu yang ditentukannya sendiri.

Bisa kalau misalnya mau servis juga ada tempat-tempat lokasinya, pokoknya top banget deh, serunya bersemangat.

Makanya saya selalu percaya banget dan thank you banget buat Toyota dan juga khususnya buat Auto2000, tutupnya.

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.