Ini 4 Alasan Anda Wajib Tukar Tambah New Avanza di Dealer Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Ini 4 Alasan Anda Wajib Tukar Tambah New Avanza di Dealer Auto2000


Auto2000.co.id – Beberapa dari Anda pasti ingin membeli Toyota New Avanza yang baru saja dirilis bulan Januari 2019 silam. Pertanyaannya adalah, bisakah membeli dengan cara tukar tambah?
​​​​​​​
Masalah klasik umumnya terkait budget. Beberapa dari Anda mungkin ingin membelinya secara tukar tambah supaya tidak perlu membuat sesak garasi dengan menambah koleksi mobil.

Supaya ringan, hasil penjualan mobil lama tersebut bisa dijadikan DP pembelian New Avanza dan New Veloz. Belum lagi kalau ternyata cicilan mobil yang saat ini Anda pakai belum lunas.

Nah, melihat kebutuhan tersebut, Auto2000 memiliki layanan mudah dan nyaman yaitu tukar tambah pembelian mobil baru Toyota dengan mobil bekas merek apapun.

BACA JUGA : Harga Jual Kembali Tinggi, Program Ini Bikin Anda Merasa Nyaman Saat Investasi Beli Mobil Baru di Auto2000

So, apa yang membuat layanan trade-in Auto2000 layak Anda manfaatkan?

1. Dicarikan pembeli

Salah satu langkah paling tricky saat mau menjual mobil lama adalah mencari pembeli yang sesuai. Tidak hanya pembeli yang tepat, namun juga tidak punya modus untuk melakukan penipuan.

Bekerjasama dengan Toyota Trust, Auto2000 berupaya memberikan fasilitas penjualan mobil lama Anda dari berbagai merek untuk selanjutnya membeli mobil baru Toyota di dealer Auto2000.

Oleh sebab itu, digandeng showroom mobil bekas di seluruh Indonesia yang sudah memiliki reputasi, sehingga harga yang ditawarkan dapat bersaing di pasar. Dan yang pasti, bebas penipuan.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

2. Penawaran harga jual terbaik

Oke, pembeli sudah dicarikan oleh wiraniaga Auto2000, tapi bagaimana dengan harga jual mobil bekas Anda? Bisakah sesuai ekspektasi?

Setelah Anda sepakat untuk menjual mobil bekas merek apapun milik Anda, tim sales Auto2000 akan mengurus penjualannya. Dalam waktu maksimal 24 jam, mobil lama Anda akan mendapatkan penawaran harga terbaik.

Tidak ada kekhawatiran berlebih saat proses yang berlangsung dengan cepat dan praktis itu. Pun tidak ada celah penipuan. Hal ini jelas memberi rasa aman, tenang, dan nyaman.
Harga yang ditawarkan juga sangat layak dan pantas sesuai dengan kondisi mobil bekas Anda. Segala jaminan dan kepastian tersebut rasanya sulit didapatkan di luar program tukar tambah Auto2000.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

3. Tim Auto2000 terpercaya

Tim Auto2000 tidak hanya memfasilitasi proses transaksi tukar tambah, namun juga turun langsung untuk memastikan proses berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Selain itu, pengecekan mobil lama Anda juga dilakukan secara detail dan terstandarisasi Toyota sehingga tidak ada risiko dicurangi. Hasilnya dapat diketahui oleh calon konsumen secara terbuka dan tidak ada paksaan untuk menerima tawaran harga yang diajukan.
Pendampingan lanjut hingga urusan pembelian mobil baru di Auto2000. Tidak terbatas pada New Avanza dan New Veloz, model lain dari keluarga Toyota bisa dipilih karena Auto2000 menjual semuanya.

BACA JUGA : Waspadalah, Ini Sebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning

4. Program promo berlimpah

Selalu ada program promo pembelian mobil baru Toyota di Auto2000. Bahkan spesial di momen Tahun Baru Imlek, disajikan program tukar tambah spesial New Avanza dan New Veloz yang berlaku hingga akhir bulan Februari 2019.

Pertama adalah paket Special Replacement Program untuk pelanggan setia Auto2000 yang tidak ingin menambah mobil baru di rumah, dapat memanfaatkan program tukar tambah alias trade-in dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun.

Kedua adalah paket Trade Cycle yang juga memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza lama yang ingin melakukan pembelian model terbaru dengan cara tukar tambah tapi masih ada sisa cicilan dari Toyota Avanza miliknya.

BACA JUGA : Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Punya Banyak Program Promo Memikat

Calon konsumen tidak perlu berpikir panjang karena langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza dengan nilai cicilan perbulan yang sama dengan model lawas yang dimiliki.

Ketiga adalah paket Low DP 15% yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen biasa dan pengusaha taksi online atau rental mobil karena uang muka yang ringan. Berikutnya adalah paket Suka-Suka (Balloon Payment).

Cukup bermodalkan DP minimal 20%, calon pembeli New Avanza dan New Veloz sudah dapat memilih sendiri jangka waktu pembayaran dan besarnya cicilan perbulan dengan tenor antara 1 hingga 5 tahun, serta ada tambahan bonus berupa asuransi gratis untuk 1 tahun pertama.

BACA JUGA : Viral! Ada Petani Beli Toyota Rush Pakai Uang Logam Receh Rp 40 Juta

Program promo kelima adalah paket cicilan ringan mulai dari Rp 2,3 jutaan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 8 tahun untuk calon pembeli Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta.

Promo keenam adalah paket nyaman dengan tenor fleksibel sampai 8 tahun bermodalkan DP minimal 25% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta.

Promo ketujuh yakni opsi paket PESTA yang memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota seluruh model yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku dan konsumen bisa memperoleh info lebih lengkap dengan mendatangi cabang Auto2000 atau mengakses website Auto2000.co.id.

BACA JUGA : Auto2000 Memperkenalkan Tasia, Chatbot Otomotif Pertama di Indonesia, Sebagai Virtual Assistant Pelanggan 24 Jam
 
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF