LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

GoFleet Resmikan Depo dan Kantor Operasi di Jagakarsa

 

Setelah diluncurkan pada pembukaan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 18 Juli 2019, GoFleet pada hari ini meresmikan Depo dan Kantor Operasinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Direktur Operasional GoFleet Pandu Adi Laras menerangkan mengenai onboarding process serta testimoni dari mitra driver GoFleet yang sudah bergabung

 

Peresmian Depo dan Kantor Operasi GoFleet ditandai dengan pemotongan pita oleh Presiden Direktur GoFleet Meliza M. Rusli, didampingi oleh Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto dan Presiden Direktur Gojek Andre Soelistyo. Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Astra Paulus Bambang Widjanarko, Chiew Sin Cheok, Henry Tanoto, dan Gita Tiffany Boer, serta eksekutif Grup Astra dan Gojek.

Dengan luas sebesar 9,900m2, Depo dan Kantor Operasi ini dapat menampung ratusan mobil sekaligus dan menjadi sentral operasi GoFleet.

(Dari kiri ke Kanan) Direktur Operasional Gojek Hans Patuwo, Presiden Direktur Gojek Andre Soelistyo, Presiden Direktur GoFleet Meliza M. Rusli, Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto, Direktur Astra Paulus Bambang Widjanarko

 

Presiden Direktur GoFleet Meliza M. Rusli mengatakan, “Depo dan Kantor Operasi ini kami harapkan dapat menjadi “rumah kedua” bagi para mitra driver. Selain menjadi tempat interaksi, fasilitas ini juga menjadi tempat bagi driver untuk melakukan segala proses dari mulai pendaftaran, pelatihan, pemasangan dan pemeliharaan iklan car wrap, sampai sebagai tempat pertemuan berkala dengan tim pembina mitra kami.”

Meliza menambahkan, “Dengan adanya fasilitas ini, GoFleet bisa lebih fokus memberikan pelatihan secara lebih intensif, antara lain berupa defensive driving, pelayanan pelanggan, dan disiplin berlalu lintas. Hal ini sejalan dengan target kami untuk menjadikan mitra driver GoFleet lebih baik dari sisi pelayanan dan keamanan.”

Direktur Operasional GoFleet Pandu Adi Laras menerangkan mengenai fasilitas-fasilitas bagi mitra driver GoFleet serta tata cara pendaftaran bagi calon mitra kepada direksi Astra dan Gojek.

 

Hingga saat ini, kegiatan operasional dari GoFleet didukung penuh oleh Auto2000, Astra Daihatsu, Serasi Autoraya, AstraWorld, Grup Astragraphia serta Sigap sebagai security provider. Selain itu, untuk meningkatkan kualitas layanan serta memberikan opsi keuangan bagi mitra driver, GoFleet telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan Grup Astra lainnya seperti Asuransi Astra, Astra Life, PermataBank, dan Astra Welab Digital Arta.

GoFleet merupakan penyelenggara layanan angkutan sewa khusus yang menyediakan solusi berkualitas bagi mitra driver jasa transportasi online pintu ke pintu di Indonesia, dalam bentuk penyediaan kendaraan, perawatan, layanan perbaikan, perlindungan asuransi, dan monetisasi kendaraan melalui pemasangan iklan.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia