LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Didukung Unit Toyota Hilux dan Dyna, Auto2000 Lampung Memperkuat Layanan THS – Auto2000 Home Service Untuk Menjaga Loyalitas Pelanggan Setia Toyota Terutama di Wilayah Pelosok Yang Sulit Terjangkau

 

Auto2000.co.id – Hanya dibatasi oleh Selat Sunda, Provinsi Lampung menjadi penghubung antara pula Jawa dengan provinsi lain di Pulau Sumatera. Provinsi Lampung memiliki luas wilayah sekitar 35.587 km2 dan dihuni oleh sekitar 8,2 juta jiwa penduduk. Lampung memiliki 2 kotamadya yakni Bandar Lampung dan Metro, serta 13 kabupaten lain. Memiliki wilayah darat yang subur dan laut yang kaya akan sumber daya hayati membuat Lampung dikenal sebagai provinsi yang mengandalkan usaha perkebunan, seperti kelapa sawit, pertanian, perikanan, dan pariwisata, utamanya adalah wisata bahari.

“Untuk saat ini, layanan after sales Auto2000 di Provinsi Lampung dioperasikan oleh 6 cabang, yaitu Auto2000 Raden Intan, Rajabasa, Way Halim, Kotabumi, Tulang Bawang, dan Kalianda. Tiga cabang pertama berada di ibukota Lampung yaitu Bandar Lampung, sementara 3 cabang berikutnya merupakan cabang baru untuk memperkuat layanan Auto2000 di wilayah Lampung,” terang Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera dalam acara Auto2000 –

THS – Auto2000 Home Service  Region Exploration Lampung yang berlangsung pada hari Selasa – Kamis (25-27/9/2018).

Adanya bengkel Auto2000 di Lampung diharapkan akan mampu menyerap kebutuhan purna jual Toyota di propinsi ini. Akan tetapi kenyataannya masih banyak pengguna kendaraan yang berada di pelosok daerah yang cukup sulit untuk dijangkau karena luasnya wilayah Lampung, seperti di area perkebunan, belum lagi kendala geografis lantaran banyak wilayah Lampung yang terdiri atas pegunungan. Padahal di area perkebunan banyak pelanggan perusahaan yang membutuhkan layanan servis berkala untuk menjaga performa mobil operasional maupun karyawan.

Solusinya adalah dengan memperkuat layanan THS – Auto2000 Home Service. Layanan jemput bola ini membuat tim after sales Auto2000 dapat melakukan servis berkala dan perbaikan ringan mobil pelanggan langsung di lokasi yang dimau, seperti pabrik atau perkebunan. Padahal jarak antara cabang Auto2000 Lampung dengan lokasi pelanggan harus ditempuh antara 2 hingga 6 jam perjalanan. Jelas hal ini sangat memudahkan pelanggan karena tidak perlu lagi membuang waktu ke kota terdekat sehingga tidak mengurangi produktivitas.

Menariknya, ketika kunjungan ke konsumen fleet ini, tim THS – Auto2000 Home Service tidak hanya melakukan servis berkala untuk 1 kendaraan, tapi bisa mencapai 5 – 10 unit mobil customer sekaligus dalam 1 hari. Bahkan jika unit yang diservis jumlahnya banyak, tim THS – Auto2000 Home Service sampai menginap di lokasi. Dari sisi waktu dan biaya, hal ini juga menguntungkan bagi kedua belah pihak. Ini juga yang membuat tim

THS – Auto2000 Home Service Auto2000 Lampung memiliki 1 unit THS – Auto2000 Home Service PLD (Pusat Layanan Dyna) yang bermarkas di Auto2000 Rajabasa. Dengan daya muat perangkat kerja dan spare part yang besar, unit THS – Auto2000 Home Service PLD membuat mobilitas tim THS – Auto2000 Home Service jadi berjalan mudah, praktis, dan lancar.

Satu lagi keistimewaan armada THS – Auto2000 Home Service di Lampung adalah adanya 1 Toyota Hilux milik Auto2000 Rajabasa yang disulap menjadi unit THS – Auto2000 Home Service yang cocok untuk mengarungi segala jenis jalan lantaran memiliki sistem penggerak 4×4 khas Toyota yang dikenal tangguh dan mumpuni untuk melewati jalan berlumpur. Double cabin dengan mesin diesel powerful ini sangat diandalkan untuk menembus medan jalan menuju wilayah pelosok yang belum beraspal, apalagi saat musim hujan dimana jalan tersebut berubah menjadi kubangan lumpur.

Meski begitu, tim THS – Auto2000 Home Service Lampung tidak serta merta melupakan pengguna Toyota dari segmen retail. Memang wilayah seputar kota Bandar Lampung terbilang lebih bebas macet ketimbang kota besar di Pulau Jawa, namun kemudahan dan kenyamanan yang dijanjikan oleh layanan THS – Auto2000 Mobile Service bermodalkan 14 unit Toyota Avanza/Transmover membuat pemilik mobil penumpang Toyota di Provinsi Lampung memilih untuk memanfaatkan layanan ini.

Dari 16 unit armada THS – Auto2000 Home Service, 5 unit mobil

THS – Auto2000 Home Service berada di Auto2000 Raden Intan, 7 unit di Auto2000 Rajabasa, dan selebihnya ada 1 unit di Auto2000 Way Halim, Kotabumi, Tulang Bawang, dan Kalianda. Secara Nasional, jumlah armada THS – Auto2000 Home Service sudah mencapai 359 unit, yang terdiri dari 332 unit Avanza/Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS – Auto2000 Home Service sepeda motor,  5 unit THS – Auto2000 Home Service PLD, dan 2 unit Toyota Fortuner sebagai THS – Auto2000 Home Service Premium.

Upaya memperkuat layanan THS – Auto2000 Home Service ternyata didukung oleh data bahwa terjadi peningkatan pelanggan pengguna jasa ini di wilayah Lampung. Untuk periode Januari – Agustus 2018, terjadi peningkatan unit yang melakukan servis via THS – Auto2000 Home Service sebesar 17%, dari tahun 2017 yang hanya 6.695 unit, meningkat hingga 7.583 unit mobil pelanggan di tahun 2018. Sementara kontribusi unit servis yang dijalani lewat THS – Auto2000 Home Service sudah mencapai 16%, dan di bengkel resmi tercatat sekitar 84% pelanggan.

Data ini menunjukkan bahwa ke depannya layanan THS – Auto2000 Home Service masih akan terus mengalami peningkatan konsumen. Apalagi didukung fakta bahwa selama 3 tahun terakhir terjadi pertumbuhan market service di Lampung rata-rata 6,4%, dan 72% konsumen melakukannya di cabang Auto2000.

“Inilah sebabnya kami mengajak rekan wartawan untuk melihat langsung armada THS – Auto2000 Home Service di Provinsi Lampung. Sebagian orang mungkin menganggap bahwa layanan jemput bola seperti THS – Auto2000 Home Service hanya bisa efektif dijalankan di kota besar pulau Jawa yang padat dan sering terhadang kemacetan. Ternyata keberadaan layanan THS – Auto2000 Home Service begitu membantu pelanggan Toyota di Lampung, baik itu pelanggan besar seperti perusahaan perkebunan serta pelanggan pengguna mobil pribadi, di daerah perkotaan maupun pelosok wilayah sekalipun. Kemudahan dan kenyamanan yang disajikan oleh tim THS – Auto2000 Home Service memberikan nilai lebih pada layanan purna jual Auto2000 yang menjanjikan pengalaman unik dan mengesankan, sehingga menjaga loyalitas pelanggan. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutup Judianto.

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Cek Uji Emisi Gratis
AutoFamily tau gak sih, beberapa waktu yang lalu, Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan peraturan baru mengenai uji emisi kendaraan loh. Setiap kendaraan bermotor yang berusia diatas 3 tahun diwajibkan untuk melaksanakan uji emisi minimal 1 kali dalam setahun. Uji emisi merupakan sebuah cara untuk mengukur gas buang kendaraan dengan menggunakan alat khusus dan dilakukan juga oleh teknisi yang sudah bersertifikat.

Uji emisi ini memang sangat penting untuk dilakukan secara berkala. Selain digunakan untuk mendeteksi kinerja mesin kendaraan, hal ini perlu dilakukan agar gas buang kendaraan bermotor bisa dikurangi sehingga dapat mengurangi polusi di udara. Nah bagi AutoFamily yang belum melakukan uji emisi Toyota kesayangan Anda, yuk lakukan sekarang agar lingkungan tetap bersih dari polusi dan udara lebih segar. .

Khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Anda dapat melakukan pengecekan Uji Emisi secara GRATIS loh! Anda hanya perlu melakukan booking Servis Berkala di bengkel terdekat, dan Anda bisa ikut melakukan pengecekan Uji Emisi. .

Yuk ikutan penawarannya sekarang agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. Karena kalau bukan kita yang merawat, siapa lagi? .

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom. .

15 Januari 2021
Promo - Beli Mobil Di Digiroom, GRATIS UVC Lamp + Emoney 500rb
Menyambut tahun yang baru, tentu makin banyak kesempatan baru dengan beragam keuntungannya. Yuk jangan ketinggalan promo PADUKA, promo Auto2000 Dua Kali Untungnya!

Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.

Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - Auto2000 Dua Kali Untungnya
Hanya di Auto2000 Anda bisa mendapatkan mobil baru dengan dua kali keuntungannya! Miliki sekarang berbagai mobil pilihan Anda:

-New Agya: DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Calya: DP mulai 23jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Avanza: DP mulai 24jutaan atau cicilan mulai 3,7jutaan

Setiap pembelian mobil baru, nama Anda juga akan di masukkan ke dalam lucky draw dan berkesempatan untuk mendapatkan Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Tidak hanya sampai disitu keuntungannya. Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah.

Ikutan sekarang untuk raih hadiahnya!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - PADUKA
Mau ikutan promo Auto2000 yang dua kali untungnya? Ikutan promo PADUKA yuk! Ikutan promo spesialnya dan dapatkan beragam hadiahnya.

Tinggal pilih berbagai pilihan mobil di bawah ini:

-New Agya dengan DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Calya dengan DP mulai dari 23jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Avanza dengan DP mulai dari 24jutaan atau cicilan mulai dari 3,7utaan

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Dapatkan juga hadiah langsung Phillips UV light Disinfection lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom. Semakin banyak kan hadiahnya?

Yuk ikutan sekarang dan rasakan dua kali untungnya hanya bersama Auto2000.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF