Cepat dan Bermutu, Layanan Ini Bikin Generasi Millenial Happy Bawa Mobil ke Bengkel Untuk Servis Berkala"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Cepat dan Bermutu, Layanan Ini Bikin Generasi Millenial Happy Bawa Mobil ke Bengkel Untuk Servis Berkala

Auto2000.co.id – Doni termasuk generasi millenial yang ingin semuanya serba cepat. Apalagi yang menyangkut pelayanan. Tidak hanya cepat, layanan tersebut juga harus sesuai ekspektasinya.

Doni juga dikenal sebagai pecinta dunia otomotif. Ia merupakan salah satu penggemar mobil Toyota. Tak heran bila sehari-hari ia menggunakan Toyota Yaris warna Citrus Mica Metallic yang keren untuk beraktivitas.

Eksekutif muda yang doyan olahraga ini juga dikenal apik dalam merawat mobil kesayangan. Kesukaannya adalah Toyota Yaris tipe S CVT ini yang baru dipakainya hampir selama 6 bulan terakhir.

Karena itu, ia tidak pernah melupakan untuk melakukan servis berkala. Servis berkala merupakan perawatan rutin yang dilakukan oleh pemilik mobil agar mobilnya selalu dalam kondisi prima.

BACA JUGA : Banyak Faedahnya, Ini Alasan Anda Wajib Pakai Spare Part Asli Toyota

Meski begitu, akhir-akhir ini jadwal Doni begitu padat. Ia merasa kesulitan mengatur waktu untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000. Sedangkan waktunya untuk servis berkala periode 6 bulan pertama sudah dekat.

Padahal berkunjung ke bengkel merupakan hal yang menarik bagi Doni. Ia bisa melihat langsung bagaimana mobilnya dirawat dengan baik, merasakan keramahtamahan front line Auto2000, serta menikmati suasana ruang tunggu bengkel yang nyaman. Plus kesempatan untuk berdiskusi dengan Service Advisor mengenai mobil kesayangannya.

Akhirnya Doni menanyakan pada cabang Auto2000 langganannya mengenai kendala yang dihadapi tersebut. Ternyata, Auto2000 punya solusi jitu untuk pelanggan setia yang ingin servis berkala di bengkel resmi namun waktunya terbatas.

Untuk pemilik mobil seperti Doni yang punya waktu sangat terbatas namun ingin tetap merasakan hospitality bengkel resmi Auto2000, dealer terbesar Toyota di Indonesia ini punya layanan yang diberi nama Express Maintenance (EM).

BACA JUGA : Masuk Musim Hujan, Periksa Bagian Ini Dari Mobil Anda Supaya Terhindar Dari Risiko Kecelakaan

Express Maintenance merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di Auto2000 yang dikerjakan hanya dalam tempo maksimal 60 menit saja.

Jelas sebuah layanan yang sangat menguntungkan buat Doni karena tidak mesti lama menunggu sehingga aktivitas harian tetap bisa dijalani.

Supaya cepat dan efisien, EM memanfaatkan jasa 3 teknisi sekaligus saat bekerja. Sementara untuk servis berkala biasa dan perbaikan mobil lainnya, baik perbaikan ringan, sedang, dan berat, dikerjakan hanya oleh 1 mekanik saja.

EM memposisikan pelanggan seperti Doni sebagai prioritas supaya kendaraannya bisa selesai servis sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Makanya, selain dikerjakan oleh 3 teknisi, spare part yang akan diganti pun sudah disiapkan sehingga proses dapat berlangsung tanpa hambatan.

BACA JUGA : Penting! Ini Alasan Anda Harus Rutin Melakukan Servis Berkala Mobil Kesayangan

Nah, supaya proses di atas bisa berjalan dengan mulus, EM hanya menerima pelanggan yang telah melakukan booking service terlebih dahulu. Anda bisa melakukannya dengan menelepon langsung bengkel resmi langganan atau via website Auto2000.co.id.

Tapi untuk millenial seperti Doni atau Anda yang sudah terbiasa menggunakan smartphone, dapat mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile dan melakukan booking service lewat menu Workshop.

Asyiknya, biaya yang dikenakan untuk layanan cepat, efisien dan berkualitas ini tidak berbeda dari biaya servis berkala biasa sesuai periode perawatan. Termasuk pula untuk perbaikan ringan yang ingin dikerjakan.

Saat ini layanan EM sudah tersedia di 73 bengkel resmi Auto2000. So, sempatkan untuk bertanya ke cabang Auto2000 langganan Anda untuk merasakan langsung layanan kilat bermutu ini.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF