LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Cara Menyambungkan Bluetooth Ke Mobil Calya

Auto2000.co.id – Mobil baru Toyota sudah dliengkapi fitur Bluetooth agar pengemudi dapat melakukan panggilan telepon tanpa harus mengalihkan perhatian ke ponsel.

Termasuk model entry level seperti Toyota Calya dan Toyota Avanza, beberapa tipenya sudah memiliki fitur Bluetooth.

Fitur ini menjadi bagian dari fitur audio mobil sebagai jembatan konektivitas antara sistem audio dan perangkat dari luar seperti smartphone sehingga perhatian Anda tidak perlu teralihkan.

Mengandalkan Bluetooth, Anda dapat melakukan kendali pada gadget via head unit. Seperti menerima dan melakukan panggilan telepon serta memutarkan musik yang berasal dari media penyimpan ponsel.

BACA JUGA : Cara Lipat Bangku Toyota Sienta Bermodalkan Fitur Dive-In Seat yang Praktis

Sehingga konsentrasi mengemudi Anda tidak terlalu terganggu karena tidak perlu lagi direpotkan dengan mengangkat telepon dan bisa meletakkannnya di tempat aman seperti di konsol tengah.

Panduan Cara Pairing Bluetooth Di Toyota Calya

Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur Bluetooth di ponsel dan audio mobil dan melakukan pairing agar keduanya bisa saling terhubung.

Berikut adalah langkah yang harus Anda jalani. Jangan melakukan pairing ketika mengemudi karena dapat mengganggu konsentrasi. Lakukan sebelum berjalan agar aman dan nyaman. Sebagai referensi adalah head unit Toyota Calya tipe G.

1. Pastikan audio Toyota Calya Anda sudah dihidupkan

2. Aktifkan koneksi Bluetooth pada ponsel Anda

3. Pairing ponsel dengan audio Toyota Calya

4. Nama Bluetooth ponsel akan muncul di layar head unit Toyota Calya

5. Begitu juga sebaliknya, dalam hal ini secara default nama yang tertera di ponsel Anda adalah TOYOTA AUDIO

6. Tekan tombol volume untuk memulai pairing

7. Kalau ada request PIN, biasanya secara default adalah 0000

8. Jika pairing berhasil, lampu indikator BT1 atau BT2 akan menyala yang menandakan ponsel Anda saat ini sudah terhubung.

Selesai, maka Anda bisa melakukan dan menerima panggilan telepon di mobil tanpa perlu menggunakan ponsel. Selain mudah dan nyaman, keselamatan berkendara juga lebih terjaga.

BACA JUGA : Jangan Pakai Oli Transmisi Matik Biasa Untuk Matik CVT, Ini Alasannya

Dapatkan Unit Toyota Calya Dengan Penawaran Terbaik

Jadi, itulah cara menyambungkan bluetooth di mobil Calya yang perlu AutoFamily ketahui. Selain itu, jika Anda tertarik untuk membeli unit terbaru Toyota Calya, hubungi Auto2000 sekarang juga karena kami memiliki penawaran terbaik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Share this article
Avatar

Auto2000 Digiroom

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Temui kami di Media Sosial
Promosi Lainnya
Promo OCTOFEST Bunga 1%
Penawaran yang seru di Octo Fest, bisa dapat mobil baru dengan lebih hemat! Miliki mobil Toyota baru dengan bunga 1% untuk tenor 1 tahun! Rasakan kemudahan untuk bawa pulang Vios, Agya, Yaris, Calya, Avanza, Sienta, Rush, CHR, Altis, Corolla Cross, atau Camry sekarang. Potongan PPnBM sampai dengan 100%* juga di perpanjang loh.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan juga tambahan uang elektronik 500 ribu untuk pembelian dengan paket kredit melalui Digiroom.

Yuk bawa pulang mobil Toyotanya dan ikutan kemeriahan Octo Fest!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

*syarat dan ketentuan berlaku

22 Oktober 2021
Promo OCTOFEST Calya DP Ringan
Penawaran spesial di bulan Oktober, ikutan OCTOFEST dan nikmati keuntungannya! Dapatkan mobil Calya sekarang dengan DP Ringan mulai dari 24 jutaan* aja dan Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa pompa elektrik. Anda juga akan mendapatkan potongan PPnBM hingga 100%* loh.

Yuk dapatkan penawarannya sekarang dan nikmati mudahnya beli mobil bersama Auto2000.

Isi formulir di bawah untuk dapatkan penawarannya.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

*syarat dan ketentuan berlaku

14 Oktober 2021
Promo OCTOFEST Avanza
Mau beli mobil Avanza yang banyak keuntungannya? Ikutan program special dari Auto2000 di bulan Oktober yuk!

Hanya di Auto2000, Anda bisa mendapatkan asuransi all risk 1 tahun hanya dengan membayar 2 juta rupiah*! Anda cukup melakukan pembelian Toyota Avanza secara cash, dan Anda bisa nikmati keuntungannya.

Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Digiroom Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier! Yuk dapatkan penawarannya sekarang dengan megisi formulir di bawah.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

*Syarat dan ketentuan berlaku

14 Oktober 2021
Octo Fest Cicilan Ringan
Mau punya mobil stylish tanpa perlu bayar mahal? Ikutan program Cicilan Ringan aja! Melali EZ Deal Anda bisa mendapatkan mobil
- All New Yaris dengan cicilan mulai dari 3,4juta / bulan
-Toyota Raize dengan cicilan mulai 2,7 juta / bulan*
-Toyota Vios dengan cicilan 4 juta / bulan*
-Toyota Rush dengan cicilan mulai 3,4 juta / bulan*

Dengan mengikuti program ini, cicilannya terjamin ringan! Anda juga bisa mendapatkan potongan PPnBM hingga 100%* loh. Yuk isi formulir di bawah untuk dapatkan penawarannya.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

*syarat dan ketentuan berlaku

11 Oktober 2021
Tanya TasiaBackground Lazy GIF