Cara Pairing Bluetooth di Audio Toyota Calya"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Cara Pairing Bluetooth di Audio Toyota Calya

Auto2000.co.id – Mobil baru Toyota sudah dliengkapi fitur Bluetooth agar pengemudi dapat melakukan panggilan telepon tanpa harus mengalihkan perhatian ke ponsel.

Termasuk model entry level seperti Toyota Calya dan Toyota Avanza, beberapa tipenya sudah memiliki fitur Bluetooth.

Fitur ini menjadi bagian dari fitur audio mobil sebagai jembatan konektivitas antara sistem audio dan perangkat dari luar seperti smartphone sehingga perhatian Anda tidak perlu teralihkan.

Mengandalkan Bluetooth, Anda dapat melakukan kendali pada gadget via head unit. Seperti menerima dan melakukan panggilan telepon serta memutarkan musik yang berasal dari media penyimpan ponsel.

BACA JUGA : Cara Lipat Bangku Toyota Sienta Bermodalkan Fitur Dive-In Seat yang Praktis

Sehingga konsentrasi mengemudi Anda tidak terlalu terganggu karena tidak perlu lagi direpotkan dengan mengangkat telepon dan bisa meletakkannnya di tempat aman seperti di konsol tengah.

Cara Pairing Bluetooth

Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur Bluetooth di ponsel dan audio mobil dan melakukan pairing agar keduanya bisa saling terhubung.

Berikut adalah langkah yang harus Anda jalani. Jangan melakukan pairing ketika mengemudi karena dapat mengganggu konsentrasi. Lakukan sebelum berjalan agar aman dan nyaman. Sebagai referensi adalah head unit Toyota Calya tipe G.

BACA JUGA : Jangan Pakai Oli Transmisi Matik Biasa Untuk Matik CVT, Ini Alasannya

1. Pastikan audio Toyota Calya Anda sudah dihidupkan

2. Aktifkan koneksi Bluetooth pada ponsel Anda

3. Pairing ponsel dengan audio Toyota Calya

4. Nama Bluetooth ponsel akan muncul di layar head unit Toyota Calya

5. Begitu juga sebaliknya, dalam hal ini secara default nama yang tertera di ponsel Anda adalah TOYOTA AUDIO

6. Tekan tombol volume untuk memulai pairing

7. Kalau ada request PIN, biasanya secara default adalah 0000

8. Jika pairing berhasil, lampu indikator BT1 atau BT2 akan menyala yang menandakan ponsel Anda saat ini sudah terhubung.

Selesai, maka Anda bisa melakukan dan menerima panggilan telepon di mobil tanpa perlu menggunakan ponsel. Selain mudah dan nyaman, keselamatan berkendara juga lebih terjaga.

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
VIP PPNBM
Potongan PPNBM sampai dengan 100% kembali lagi nih!Sekaranglah saatnya untuk Anda bawa pulang mobil Toyota baru. Nikmati potongan PPNBM sampai dengan 100% untuk mobil Toyota pilihan Anda.

Nikmati Potongan PPNBM 100%* untuk mobil Avanza, Raize, Yaris, Rush, Sienta, dan Vios. Spesial untuk Anda yang ingin bawa pulang mobil Fortuner 4x2 atau Innova, dapatkan potongan PPNBM 50%* dan dapatkan potongan PPNBM 25%* untuk mobil Toyota Fortuner 4x4.

Selain itu, untuk Anda yang melakukan pembelian melalui website atau aplikasi Digiroom, Anda bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah untuk pembelian dengan paket kredit. Anda juga bisa mengikuti undian dengan hadiah Samsung Galaxy S21 Ultra loh!

Yuk dapatkan penawarannya dan bawa pulang mobil Toyota impian Anda sekarang.

*Syarat dan ketentuan berlaku
19 Juli 2021
Raize Family
Sekaranglah saat yang tepat untuk bawa pulang Toyota Raize! Rasakan berkendara yang nyaman hanya dengan Toyota Raize. Dilengkapi dengan Toyota Safety Sense yang tentu akan menjamin keselamatan Anda dan keluarga. Tak hanya itu, Toyota Riaze juga dilengkapi dengan kabin yang luas agar dapar memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan.

Anda bisa membawa pulang Toyota Raize dengan paket kredit bunga 0%* hanya di Auto2000! Tak hanya itu, jika Anda melakukan pembelian melalui Auto2000 Digiroom, Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah. Anda juga bisa mengikuti undian dengan hadiah Samsung Galaxy S2 Ultra loh. Semakin hemat kan?

Yuk dapatkan penawaranya sekarang. Brave to Seize with Raize.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

*Syarat dan ketentuan berlaku

19 Juli 2021
Raize Millenial
Kini kamu bisa bawa pulang Toyota Raize dengan cicilan yang ringan loh!Toyota Raize yang hadir dengan bodi terlihat gagah dan sporty, cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Tak hanya itu, interiornya yang elegan dan tidak lupa dilengkapi dengan teknologi modern, Toyota Raize siap membawamu berkendara untuk menemani sehari-hari.

Miliki sekarang dengan cicilan ringan mulai 3,jutaan* saja! Tak hanya itu, setiap pembelian melalui website atau aplikasi Digiroom, Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah. Anda juga bisa mengikuti undian dengan hadiah Samsung Galaxy S21 Ultra loh!

Tunggu apa lagi, yuk dapatkan penawarannya sekarang!

*syarat dan ketentuan berlaku
19 Juli 2021
VIP Avanza, Rush, Innova, Fortuner
Karena AutoFamily adalah orang yang sangat spesial, perlu dapat penawaran yang VIP juga! Khusus untuk Anda, bawa pulang mobil Toyota impian sekarang dengan cicilan yang ringan! Anda bisa mendapatkan mobil Rush dengan cicilan mulai 4,6 jutaan*, New Avanza dengan cicilan mulai 3,7 jutaan*, New Kijang Innova dengan cicilan mulai 6,4 jutaan*, dan juga All New Fortuner dengan cicilan mulai 10 jutaan* loh.

Tak hanya itu, setiap pembelian melalui website atau aplikasi Digiroom Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah. Anda juga bisa mengikuti undian dengan hadiah Samsung Galaxy S21 Ultra*! Seru kan penawarannya?

Dapatkan penawarannya sekarang dan jangan sampai ketinggalan promonya.

Urusuan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

11 Juni 2021
More News
digiroom
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF