LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Cara Mudah Beli Mobil Baru Untuk Anak Tercinta

Auto2000.co.id – Sebentar lagi akan masuk tahun ajaran baru sekolah. Untuk anak Anda yang telah berusia 17 tahun, artinya mereka sudah bisa mengemudikan sendiri mobil untuk kuliah.

Meski demikian, pastikan buah hati kesayangan telah memiliki sim A sebagai syarat utama. Selanjutnya Anda bisa memburu mobil yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Apalagi jika ternyata lokasi kuliah mereka jauh dari rumah, bahkan di luar kota. Nantinya mobil itu bisa dipakai untuk pergi kuliah atau sekadar hang out bersama sahabat tercinta.

Bagaimana memilih mobil yang pantas untuk anak kesayangan yang baru beranjak dewasa? Inilah tips singkatnya.

BACA JUGA : Begini Cara Ngobrol Dengan Tasia Kalau Mau Beli Mobil Baru di Auto2000

Tentu yang pertama terkait dengan budget. Ini menjadi hal yang krusial mengingat kebutuhan anak tidak hanya mobil, tapi masih ada biaya kuliah.

Anda tentu tidak bisa sepenuhnya memaksakan diri untuk membeli mobil yang mereka suka bila keuangan keluarga tidak mendukung. Di sini dituntut kearifan untuk memberikan pemahaman kepada anak tercinta.

Selanjutnya baru bisa ditentukan merek dan tipe mobil yang sesuai. Oke, tampilan luar jelas menjadi salah satu agenda pembicaraan awal. Anak Anda pasti ingin mobil yang punya tampang kekinian.

Bicara kebutuhan, mereka pasti ingin mobil yang ringkas dan simpel. Umumnya model hatchback menjadi target utama. Selain itu, model hatchback punya gaya yang memikat hati kaum muda.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

Mobil model hatchback juga dikenal efektif saat mengarungi jalan kota yang dikenal padat. Punya performa mesin yang menggoda, namun juga irit konsumsi bensin. Anak Anda mestinya happy dengan model mobil seperti ini.

Di luar sana banyak pilihan mobil hatchback yang pas dipakai oleh anak-anak yang baru saja menginjak usia 17 tahun. Untuk Toyota, ada Toyota Yaris yang begitu menggoda dari segi tampilan.

Kalau sudah sreg dengan Toyota Yaris, Anda tinggal kunjungi dealer resmi Auto2000 terdekat. Saat ini Toyota Yaris punya 10 pilihan model dengan rentang harga antara Rp 238 – 278 juta OTR Jakarta.

Auto2000 punya beragam paket program promosi menarik yang memberikan Anda limpahan benefit harga dan kemudahan pembiayaan. Tinggal disesuaikan dengan rencana keuangan keluarga Anda.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Selain itu, after sales juga menjadi faktor penentu yang layak untuk dipertimbangkan. Seperti jaringan dealer resmi Auto2000 yang telah mencapai 124 outlet di seluruh Indonesia jelas sangat memudahkan untuk perawatan mobil.

Auto2000 juga punya banyak layanan yang memberikan kemudahan pada anak Anda untuk mengatur sendiri jadwal servis berkala via aplikasi Auto2000 Mobile yang kekinian. Termasuk pula layanan darurat 24 jam.

Mereka bisa dengan santai berkunjung ke bengkel resmi Auto2000 yang punya fasilitas wifi dan makan siang gratis, atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service ke rumah atau kampus bila tugas kuliah sedang padat.

Segala benefit tersebut pastinya akan membuat anak Anda merasa sangat beruntung dan nyaman telah dibelikan mobil baru Toyota di Auto2000 untuk menunjang aktivitasnya setiap hari.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia