LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bisa Servis Berkala, Inilah Daftar Layanan Pos Jaga Auto2000 Untuk Mobil Toyota Anda Saat Mudik Lebaran

Auto2000.co.id – Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan perjalanan pengguna Toyota yang sedang melakukan tradisi mudik tahun ini, Auto2000 mendirikan 12 Pos Jaga 24 jam di beberapa lokasi strategis dan 4 Bengkel Resmi Buka 24 Jam.

Pos Jaga beroperasi 24 jam nonstop selama periode 8 – 20 Juni 2018. Di tempat singgah yang nyaman tersebut Anda bisa melakukan pengecekan dan servis mobil ringan, serta menikmati fasilitas yang ada.

Sementara Bengkel Siaga 24 Jam adalah bengkel resmi Auto2000 yang buka 24 jam penuh sepanjang periode 12 – 19 Juni 2018, termasuk saat Hari Raya Idul Fitri.

Pos Jaga merupakan representasi dari bengkel resmi Auto2000, sehingga standar layanan yang diberikan tetap setara bengkel resmi Auto2000 pada umumnya dan sesuai standar kualitas Toyota.

BACA JUGA : Mudik Semakin Seru di Auto2000

Oleh sebab itu, Pos Jaga memiliki layanan yang sama dengan yang diberikan oleh bengkel resmi Auto2000. Seperti servis berkala.

Benar, Anda bisa melakukan servis berkala di Pos Jaga bila karena sesuatu hal belum sempat melakukannya. Sehingga mobil Toyota Anda tetap bisa menjalani servis berkala sesuai jadwal.

Di Pos Jaga Anda juga bisa melakukan pengecekan kondisi teknis kendaraan. Memang, sebelum berangkat Anda sudah melakukan pengecekan di bengkel resmi. Namun namanya masalah, mungkin saja terjadi sesuatu di jalan.

Pengecekan yang dilakukan terbilang komplit. Sebut saja mesin, rem, kaki-kaki, sistem pendingin, hingga elektrikal. Hampir seluruh pengecekan dapat dilakukan.

BACA JUGA : Serba Gratis, Auto2000 Sediakan Fasilitas Ini Untuk Pemilik Mobil Toyota di 12 Pos Jaga Mudik Lebaran 2018

Pos Jaga bisa melakukan perbaikan skala ringan dan medium. Dengan catatan, tidak dapat melakukan pekerjaan yang memerlukan pembongkaran atau overhaul serta perbaikan bodi dan cat.

Selain servis berkala, cakupan servis lain yang bisa dilakukan adalah engine tune-up, ganti oli, dan perbaikan komponen meliputi rem, kopling, komponen mesin, elektrikal, hingga sistem pendingin.

Untuk sparepart yang bisa diganti meliputi komponen rem, kopling, elektrikal, komponen mesin, dan sistem pendingin. Komponen yang diganti dijamin orisinal dan mendapatkan garansi sesuai standar Auto2000.

Namun jika onderdil yang dibutuhkan tidak ada, maka dapat dikirim dari bengkel terdekat. Untuk itu membutuhkan waktu pengiriman sehingga keputusan penggantian diserahkan sepenuhnya pada konsumen.

BACA JUGA : Banjir Hadiah Keren, Auto2000 Adakan Kompetisi Video dan Foto Carpool Karaoke #mudikserubersamaauto2000

Bagaimana kalau ternyata Pos Jaga tidak sanggup mengerjakan perbaikan?

Mobil Anda bisa dibawa ke bengkel resmi Auto2000 terdekat dengan menggunakan jasa derek mobil. Kembali, keputusan untuk membawa mobil diserahkan sepenuhnya kepada Anda sebagai konsumen.

Sebagai benefit pada pemilik mobil Toyota, Pos Jaga Auto2000 memberikan diskon jasa servis sebesar 25% dan diskon sparepart 2,5%.

Selain untuk mobil, Pos Jaga juga punya fasilitas untuk pemilik mobil Toyota.

Seperti ruang istirahat full AC, wifi, kids corner, game corner, TV satelit, dan kursi pijat elektrik. Semuanya bisa dinikmati secara gratis.

Mengenai lokasi Pos Jaga dan Bengkel Siaga 24 Jam Auto2000 dapat Anda lihat daftarnya di sini.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF