Serba Gratis, Auto2000 Sediakan Fasilitas Ini Untuk Pemilik Mobil Toyota di 12 Pos Jaga Mudik Lebaran 2018"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Serba Gratis, Auto2000 Sediakan Fasilitas Ini Untuk Pemilik Mobil Toyota di 12 Pos Jaga Mudik Lebaran 2018

Auto2000.co.id – Mudik Lebaran paling asyik jika dijalani menggunakan mobil MPV Toyota kesayangan seperti Toyota Calya atau Toyota Avanza. Muat banyak, Anda bisa membawa serta seluruh anggota keluarga.

Memang Anda sudah melakukan servis mobil di bengkel resmi Auto2000 sebelum berangkat mudik. Tapi namanya masalah bisa terjadi kapan saja tanpa bisa diprediksi.

Selain itu, seluruh penumpang mungkin saja merasa lelah dan ingin meluruskan kaki sejenak. Apalagi bila di perjalanan mengalami macet yang cukup parah.

Melihat kebutuhan tersebut, Auto2000 merasa wajib memberikan layanan lebih pada pengguna mobil irit BBM Toyota yang melangsungkan tradisi mudik lebaran dengan mendirikan Pos Jaga di 12 lokasi.

BACA JUGA : Banjir Hadiah Keren, Auto2000 Adakan Kompetisi Video dan Foto Carpool Karaoke #mudikserubersamaauto2000

Keberadaan Pos Jaga yang beroperasi 24 jam nonstop selama periode 8 – 20 Juni 2018 itu diharapkan menjadi tempat bagi Anda dan keluarga untuk bisa rehat sejenak.

Anda dapat melakukan pengecekan dan servis mobil di Pos Jaga Auto2000. Ada diskon biaya jasa servis sebesar 25% dan diskon pembelian spare part 2,5%.

Fasilitas gratis disediakan buat Anda dan keluarga yang ingin beristirahat di Pos Jaga milik Auto2000 ini. Yang paling utama tentunya adalah ruang istirahat yang nyaman dan full AC.

Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman yang disediakan tanpa perlu merogoh kocek sedikitpun. Enak kan?

BACA JUGA : Auto2000 Siapkan 12 Pos Jaga dan 4 Bengkel Siaga 24 Jam Sambut Mudik Lebaran 2018, Ini Lokasinya

Sembari istirahat, Anda bisa menikmati siaran TV satelit. Apalagi momen mudik lebaran tahun ini bersamaan dengan perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namanya mudik, pasti membawa anak kecil. Supaya anak Anda merasa senang, disediakan kids corner sebagai area bermain sambil menunggu mobil diperbaiki.

Terdapat pula game corner sebagai sarana hiburan untuk anak yang lebih besar. Akses internet gratis juga disediakan supaya Anda bisa update status di social media.

BACA JUGA : Mudik Semakin Seru di Auto2000

Fasilitas terakhir dan paling penting adalah kursi pijat otomatis supaya tubuh Anda dapat merasa rileks dan nyaman sehingga siap untuk kembali berkendara menuju kampung halaman tercinta.

Selain Pos Jaga, Auto2000 juga punya layanan mudik lain yaitu bengkel resmi yang bertugas sebagai bengkel siaga 24 jam, bengkel resmi yang tetap buka sesuai jam kerja di hari libur nasional, serta bengkel resmi yang tetap buka sesuai jam kerja di periode cuti bersama, namun tutup saat hari libur nasional.

Semua layanan bengkel resmi itu beroperasi selama periode 12 – 19 Juni 2018. Data lengkap mengenai seluruh layanan mudik Lebaran 2018 milik Auto2000 bisa Anda klik di sini.

Auto2000​​​​​​​

Share this article
Tanya Tasia