Bedah Fitur Terbaru Aplikasi Auto2000 Mobile, Ternyata Ini Yang Bisa Dilakukan Aplikasi Canggih Tersebut"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bedah Fitur Terbaru Aplikasi Auto2000 Mobile, Ternyata Ini Yang Bisa Dilakukan Aplikasi Canggih Tersebut

Auto2000.co.id – Auto2000 mengumumkan penambahan fitur baru pada aplikasi Auto2000 Mobile di acara silaturahmi dan halalbihalal yang diselenggarakan di Auto2000 BSD City, Astra Biz Centre, Serpong, Selasa (10/7/2018).

Auto2000 Mobile merupakan aplikasi canggih yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 untuk mengakses lewat smartphone segala jenis layanan yang ditawarkan oleh Auto2000 hanya bermodalkan klik di ujung jari tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

Salah satu penambahan fitur baru tersebut adalah hadirnya fitur Credit Simulation. Fitur ini sangat bermanfaat untuk Anda yang mau beli mobil baru Toyota di Auto2000 secara kredit.

Anda bisa mengkalkulasi perhitungan kredit dari seluruh model mobil Toyota via aplikasi ini. Bahkan hingga ke model komersial sekalipun seperti Hilux, Hiace, dan Dyna.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Cukup masukkan tipe mobil seperti Avanza, variannya seperti Avanza 1.3 G A/T, lanjut masukkan tenor dan berapa DP yang akan dibayarkan, maka akan keluar perhitungan cicilan perbulannya.

Anda bisa mengotak-atik sendiri variabel tersebut untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan budget keuangan Anda. Oh ya, untuk saat ini, masih berlaku harga untuk On-The-Road (OTR) DKI Jakarta saja.

Ke depannya, variabel simulasi akan berkolaborasi dengan beberapa perusahaan pembiayaan, sehingga Anda bisa lebih pasti mendapatkan informasi cicilan dengan rate sesuai  perusahaan pembiayaan yang Anda pilih.

Fitur baru lain yang ditanamkan pada aplikasi ini adalah Trade In. Auto2000 bekerjasama dengan  Astra Auto Trust hadir untuk memberikan layanan yang memudahkan Anda untuk melakukan tukar tambah ketika beli mobil baru Toyota.

BACA JUGA : Inilah Alasan MPV Toyota Begitu Populer di Indonesia, Yang Terakhir Bikin Tak Bisa Pindah ke Lain Merek

Saat masuk ke menu ini, Anda akan terhubung dengan website Auto2000.co.id untuk dapat melaksanakan proses tukar tambah lebih lanjut.

Sebelumnya, Anda harus membaca dulu syarat dan ketentuan trade in dan melanjutkan proses dengan mengklik menu di bawah kata ‘Ganti Baru?’

Kedua fitur ini melengkapi fitur Catalogue yang sudah lebih dulu ada. Melalui fitur Catalogue, praktis Anda sudah tidak perlu lagi bertandang ke Auto2000 hanya untuk melihat  mobil baru Toyota.

Seluruh pilihan model Toyota ada di Catalogue, lengkap dengan update harga OTR DKI Jakarta dan opsi variannya. Selanjutnya Anda tinggal isi data dan tim dari Auto2000 yang akan menindaklanjuti keinginan Anda untuk beli mobil baru Toyota.

BACA JUGA : Harga Jual Kembali Tinggi, Program Ini Bikin Anda Merasa Nyaman Saat Investasi Beli Mobil Baru di Auto2000

Fitur baru Auto2000 Mobile terakhir terkait dengan layanan aftersales, yakni Toyota Home Service (THS).

Sekarang Anda dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan via fitur Home Service.

Bahkan jika Anda sudah merasa nyaman dengan petugas yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS, Anda dapat memilih kembali mekanik tersebut.

Ini memberikan sentuhan personal pada layanan THS, serta menjaga rasa nyaman dan tenang pemilik mobil Toyota. Apalagi saat ini, armada THS meningkat dari 294 armada menjadi 359 armada untuk dapat lebih menjangkau kebutuhan layanan THS.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia