LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bagaimana Merawat Toyota Avanza Agar Tetap Prima?

AUTO2000.co.id – Banyak faktor yang menjadikan Avanza ini menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia, mulai memiliki kapasitas tujuh orang penumpang, hingga perawatannya yang tidak sulit.

Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cabang Cilandak, Jakarta Selatan, dari segi perawatan sangat mudah karena Avanza ini tergolong mobil yang bandel dan tangguh. Perawatan berkalanya pun sama seperti mobil lain.

“Perawatannya hanya cukup melakukan perawatan setiap enam bulan sekali atau setiap 10.000 km untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, agar performa mobilnya tetap dalam kondisi prima,” ucap Suparna di Jakarta.

Suparna menjelaskan, jika mobil mengalami kerusakan, konsumen tidak perlu khawatir mengenai biaya perbaikan dan juga harga dari spare part-nya.

Belum lagi, apabila melakukan perawatan dan pembelian di Auto2000, dijamin suku cadangnya orisinil dan juga punya banderol relatif kompetitif.

“Harga servis berkalanya juga sangat kompetitif, sehingga konsumen pun tidak perlu khawatir dan ketika servis kami akan mengecek seluruh bagian yang terpenting untuk memastikan selalu dalam kondisi normal,” kata dia.

Jaringan bengkel Auto2000 sendiri, kata dia sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, bahkan sudah menjangkau ke pelosok atau daerah kecil. Jadi, konsumen Toyota, termasuk Avanza tidak perlu bingung apabila ingin melakukan perbaikan atau perawatan berkala.

“Jadi kami siap mengakomidir seluruh kebutuhan dari pelanggan Toyota, termasuk pemilik Avanza tentunya,” ucap Suparna.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia