169.webp

Semakin Lincah, Ini 5 Keunggulan Agya GR Sport

Diterbitkan26 Jan 2024

Toyota Agya GR Sport, dengan tampilan sporty dan performa yang memukau, telah memperkuat posisinya dalam segmen mobil kompak yang dinamis. Dengan label GR Sport yang mengusung semangat Toyota Gazoo Racing, varian baru Agya yang tersedia di Auto2000 ini menawarkan lebih dari sekadar gaya. 


Khusus varian GR Sport, memiliki special tuning. Pada sektor suspensi, setir, dan ban memiliki perbedaan dengan varian di bawahnya sehingga membuatnya lebih lincah dalam bermanuver. 


Desain Sporty yang Sangat Keren

Agya GR Sport tampil dengan desain yang menggoda, memadukan elemen-elemen sporty yang mencolok. Grille depan khas GR Sport memberikan tampilan agresif, sedangkan aksen hitam dan merah menciptakan kontras yang menarik. Dengan tambahan body kit yang dinamis, Agya ini mengundang perhatian di mana pun ia berada.


Performa dari Mesin Baru

Keunggulan utama Agya GR Sport terletak pada performa mesin yang ditingkatkan. Mesin 3-silinder 1.2 liter memberikan daya yang lebih besar, memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis. Sistem suspensi yang disetel ulang dan perubahan pada transmisi membuat Agya GR Sport menjadi pilihan yang sesuai untuk mereka yang menginginkan performa tinggi di jalan raya.


Handling Presisi 

Agya GR Sport tidak hanya menawarkan tenaga lebih, tetapi juga handling presisi. Sistem suspensi yang disetel untuk performa memberikan keseimbangan yang baik antara kenyamanan dan stabilitas. Ini memungkinkan pengemudi untuk merasakan setiap tikungan dengan kepercayaan diri dan presisi.


Interior Aura Sporty

Gaya sporty Agya GR Sport tidak hanya terlihat di luar, tetapi juga terasa di dalam kabin. Dengan aksen merah pada jok dan panel interior, serta desain yang ergonomis, interior Agya GR Sport memberikan nuansa balap yang menyenangkan. Setir berlapis kulit dengan logo GR Sport memberikan sentuhan sporty yang ekstra.


Fitur Keselamatan Meningkat

Meskipun terfokus pada performa, Agya GR Sport dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti sistem pengereman anti-lock (ABS), electronic brake-force distribution (EBD), dual airbags, dan fitur keselamatan lainnya. Ini memberikan perlindungan tambahan untuk pengemudi dan penumpang di setiap perjalanan.


Agya GR Sport adalah pilihan yang menarik bagi AutoFamily yang menginginkan kombinasi antara gaya sporty dan performa tinggi. Dengan desain yang menggoda, mesin yang ditingkatkan, handling presisi, interior berdesain sporty, dan fitur keselamatan yang ditingkatkan, Agya GR Sport memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan. 


Toyota berhasil menciptakan mobil kompak yang tidak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari tetapi juga memberikan sensasi sport.

  • 1. Performa
    Meskipun detail spesifik tentang performa belum sepenuhnya diungkapkan, Agya GR Sport diharapkan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis, dengan peningkatan pada sistem suspensi, kemudi, dan handling.
  • 2. Konsep GR Sport
    Agya GR Sport adalah varian spesialis yang dikembangkan dengan sentuhan dari Gazoo Racing, divisi Toyota yang fokus pada performa dan pengalaman berkendara yang sporty.
  • 3. Desain Eksterior
    Agya GR Sport menampilkan desain eksterior yang sporty dan agresif, dengan tambahan aksen aerodinamis, gril khas GR, bodi kit yang diperbarui, dan kemungkinan pilihan warna eksklusif.
  • 4. Desain Interior
    Di dalam, Agya GR Sport mungkin dilengkapi dengan detail-detail khusus GR, seperti jok sport, panel instrumen yang disesuaikan, kemudi sport, dan aksen interior yang menarik.
Agya GR
  • Car accessories product image auto2000AGYA 1.2 GR M/T ONE TONE

    Harga OTR Jakarta Pusat Mulai

    Rp. 237.500.000

    Toyota Agya GR Sport 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Bulan IniDapatkan harga Agya GR Sport Terbaru 2024 disini. Dapatkan mobil City Car terbaik dengan cicilan ringan mulai Rp 3 Jutaan/bulan. Cek spesifikasi, booking test drive & review mobil Agya GR Sport di sini.