Foto 4 1.webp

Avanza Tipe E Sudah Bouble Blower? Yuk Kita Review

Diterbitkan9 Feb 2024

Toyota All New Avanza telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga di Indonesia. Dikenal karena daya tahan dan kenyamanannya, Avanza yang tersedia di Auto2000 terus memperbarui dirinya dengan fitur-fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan AutoFamily. Salah satu tipe yang sangat diminati adalah Avanza Tipe E. Namun Avanza tipe E apa sudah double blower?


Tentu saja sudah. Mari kita review lebih dalam mengenai fitur ini dan bagaimana pengaruhnya terhadap kenyamanan AutoFamily berkendara dengan MPV keren ini.


Sejak diluncurkan pertama kali, Toyota Avanza telah menjadi kendaraan yang sangat populer di Indonesia. Desainnya yang kompak, ruang kabin yang luas, dan performa yang handal menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan sehari-hari dan perjalanan jauh. Kini, dengan penambahan fitur AC double blower pada Tipe E, Avanza semakin menarik perhatian pecinta mobil di Indonesia.


Fitur AC Double Blower: Apa Itu dan Mengapa Penting?


Fitur AC double blower adalah salah satu fitur yang sangat penting bagi penumpang belakang. Terutama di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia. AC double blower memungkinkan udara dingin yang dihasilkan dari AC untuk didistribusikan secara merata ke seluruh ruang kabin, sehingga setiap penumpang dapat menikmati kesejukan yang sama.


Dengan fitur ini, Avanza Tipe E memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi penggunanya, terutama dalam perjalanan jauh atau saat cuaca panas. Tidak hanya itu, penggunaan AC double blower juga membantu mengurangi waktu yang diperlukan untuk mencapai suhu yang nyaman di dalam mobil.


Dengan kehadiran fitur AC double blower, Avanza Tipe E memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpangnya. Tidak perlu lagi khawatir tentang suhu yang tidak merata di dalam mobil, karena AC double blower secara efisien menyeimbangkan distribusi udara dingin di seluruh ruang kabin.


Selain itu, Avanza Tipe E juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti sistem rem anti ABS, dual SRS airbags, dan sistem audio yang canggih, sehingga menjadikan pengalaman berkendara AutoFamily lebih aman dan menyenangkan.


Keuntungan Avanza Tipe E dengan Fitur AC Double Blower


Salah satu keuntungan utama memiliki Avanza Tipe E dengan fitur AC double blower adalah kemampuannya untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, terutama di bawah cuaca panas tropis. 


Dengan udara yang didistribusikan secara merata ke seluruh bagian kabin, penumpang dapat menikmati kesejukan tanpa harus merasa kepanasan di satu sisi dan kedinginan di sisi lainnya. Fitur ini juga membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan nyaman di dalam mobil, terutama untuk perjalanan jauh atau dalam kemacetan lalu lintas.


Adanya fitur AC double blower pada Toyota All New Avanza Tipe E, AutoFamily dapat menikmati kenyamanan dan pengalaman yang lebih baik dalam perjalanan mereka. Fitur ini tidak hanya menyejukkan udara di dalam mobil, tetapi juga membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan bagi semua penumpang.


Jadi, jika Anda sedang mencari mobil yang handal, nyaman, dan dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, Avanza Tipe E bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Dapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan Toyota All New Avanza Tipe E yang tersedia di Auto2000 Digiroom.



Auto2000 Digiroom

    Avanza yang mudah dimiliki
    • Car accessories product image auto2000All New Avanza 1.3 E CVT

      Harga OTR Jakarta Pusat Mulai

      Rp. 254.200.000

      Selain mampu angkut 7 penumpang, namun juga tersedia beragam fitur yang dapat menunjang kenyamanan selama perjalanan.