Tips&Tricks_13.jpg

Ini Fitur Auto2000 Mobile Yang Dipakai Motivator Terkenal Merry Riana

Diterbitkan12 Mar 2020

31 Jan 2019

Auto2000.co.id Motivator terkenal Merry Riana beberapa waktu lalu memilih Toyota Alphard tipe 2.5 G A/T sebagai mobil yang dipakai sebagai teman aktivitas setiap hari.

Wanita yang sempat mendapatkan julukan Wanita Sejuta Dollar ini memercayakan proses pembelian mobil barunya pada dealer terbesar Toyota di Indonesia yakni Auto2000.

Mengikuti tren zaman now yang bergerak cepat, Merry ternyata menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile dalam kesehariannya. Ini diutarakan Merry saat wawancara eksklusif dengan tim Auto2000.

Satu lagi, ternyata sekarang juga sudah ada aplikasinya (Auto2000 Mobile), zaman sekarang kan semua serba di gadget ya, jadi ada aplikasinya, jelas wanita ramah ini.

BACA JUGA : Ini 5 Alasan Motivator Terkenal Merry Riana Beli Toyota Alphard di Auto2000

Aplikasi Auto2000 Mobile merupakan bentuk layanan dari Auto2000 untuk para pelanggan yang mengandalkan gadget seperti smartphone untuk mendukung kegiatan rutin setiap hari.

Auto2000 Mobile menjanjikan banyak kemudahan akses bagi pelanggan Auto2000, baik dari sisi sales maupun after sales dengan hanya bermodalkan sentuhan di layar ponsel tanpa perlu bergeser dari tempat duduk.

Jadi kalau sekarang nih saya mau pilih, mungkin habis ini mau beli mobil apa lagi buat kebutuhan kantor, tinggal cek di situ ada katalognya dan ada harganya, urai Merry mengenai fitur Catalogue yang ada di aplikasi Auto2000 Mobile.

Jadi nggak perlu kayak tawar-tawar atau nego-nego, di situ ada official price-nya juga, lanjutnya mengenai kemudahan yang disajikan oleh Auto2000 Mobile.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

Tidak salah penjelasan dari Merry karena dari sisi penjualan mobil baru, aplikasi Auto2000 Mobile menyajikan kemudahan mengakses beragam fitur memikat seperti Catalogue berisi daftar lengkap mobil Toyota yang dijual oleh Auto2000, berikut harga, informasi teknis dan review produk.

Sales advisor Auto2000 akan menindaklanjuti keinginan konsumen untuk test drive dan membeli mobil baru Toyota setelah mengisi formulir yang tersedia.

Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, Auto2000 Mobile punya fitur Credit Simulation. Anda bisa mengkalkulasi perhitungan kredit dari seluruh model mobil Toyota via aplikasi ini.

Dan untuk pelanggan yang ingin membeli mobil baru Toyota dengan cara tukar tambah, ada fitur Trade In hasil kerjasama dengan Toyota Trust.

BACA JUGA : Tidak Naik! Inilah Daftar Harga New Avanza dan New Veloz 2019

Anda bakal dipermudah dalam proses tukar tambah tanpa perlu repot menjual mobil lama dahulu. Benefit lainnya adalah jaminan harga yang pantas dan tanpa risiko tertipu oleh tenaga penjual yang nakal.

Mudah, cepat, dan nyaman menjadi kunci layanan melalui Auto2000 Mobile. Anda cukup mengakses fitur Workshop untuk membuat janji melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan.

Pelanggan dapat mem-booking sendiri hari dan tanggal kunjungan di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan sehingga tidak mengganggu aktivitas harian.

Sistem yang terintegrasi membuat Anda dapat meninggalkan mobil di bengkel untuk kembali melakukan aktivitas karena sepanjang proses di bengkel, pelanggan dapat memonitor melalui fitur Tracking dari smartphone.

BACA JUGA : Amazing! Ini 5 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

Pada saat selesai akan ada notifikasi masuk ke aplikasi, termasuk total tagihan sehingga Anda dapat mempersiapkan semuanya dengan baik dan tidak perlu khawatir terjadi salah perhitungan biaya.

Auto2000 Mobile juga punya fitur yang sangat membantu yakni Home Service. Melalui fitur ini, pelanggan dapat memanggil layanan THS Auto2000 Home Service.

Alhasil, pelanggan tidak perlu lagi repot datang ke bengkel. Asyiknya, pelanggan juga dapat memilih teknisi mana yang akan melayani karena di Auto2000 Mobile terlihat foto dan nama cabang asal teknisi tersebut.

Disediakan fitur Tracking, dimana pelanggan bisa memantau sejak tim meluncur dari bengkel menuju rumah pelanggan, hingga estimasi biaya servis dan notifikasi servis berkala selesai.

Untuk pemilik mobil Toyota yang kesulitan berkunjung ke dealer resmi Auto2000, dapat memanfaatkan fitur Our Branches yang dilengkapi fasilitas mengakses aplikasi Google Maps.

BACA JUGA : Waspadalah! Ini Pemicu Karat Tumbuh di Bodi Mobil Anda

Bisa kalau misalnya mau servis juga ada tempat-tempat lokasinya, pokoknya top banget deh, serunya bersemangat.

Belum cukup, tersedia fitur Emergency jika pelanggan menghadapi masalah teknis di jalan dengan menghubungi call center Emergency Roadside Assistance (ERA) yang digawangi oleh AstraWorld.

Auto2000 bersama AstraWorld lewat ERA memberikan layanan darurat bagi pengguna mobil Toyota yang terkena masalah di jalan. Dari yang ringan sampai menderek mobil Anda yang bermasalah.

Contohnya mogok di jalan atau perlu diderek, apapun itu 24 jam lengkap dan bisa langsung ditelepon dan langsung dilayani dan gratis! Bayangkan itu penting banget ya, terangnya sambil tersenyum.

Makanya saya selalu percaya banget dan thank you banget buat Toyota dan juga khususnya buat Auto2000, tutupnya.

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.